alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
198
Lapor Hansip
11-09-2019 18:24

Akhirnya, kita akan mendapatkan film Spider-Man yang layak lagi

Akhirnya, kita akan mendapatkan film Spider-Man yang layak lagi

Dilansir dari Hypable Ketika Marvel Studios dan Sony membuat perjanjian yang mampu membawa pulang Spider-Man ke MCU, seolah mimpi para fans menjadi nyata. Sekarang perjanjian itu telah berakhir, semuanya seolah menjadi mimpi yang buruk. Namun disadari atau tidak, film Spider-Man tanpa MCU mungkin menjadi kesempatan untuk membuat Spidey bersinar kembali dengan kisah yang berpusat darinya... Ketimbang menjadi pemain pembantu yang selalu menjadi pembersih kekacauan yang dibuat Tony Stark.

Jadi, bisa dibilang kalau tidak setiap kekhawatiran mengenai pecah kongsi Spider-Man dengan Marvel adalah sesuatu yang perlu diperhatikan. Sebagi contoh, mari kita asumsikan pemeran, penulis, maupun sutradara akan tiba - tiba 'lupa' mengenai bagaimana cara membuat film Spider-Man yang bagus dari awal apalagi dengan sesuatu yang Valuable seperti Tom Holland. Tapi bagi para fans yang tidak yakin dengan film Spider-Man tanpa MCU dibelakangnya, ada pertanyaan berbeda yang harus kalian pertanyakan: Apakah ini akhirnya akan menjadi sesuatu yang diperlukan untuk membuat Spider-Man menjadi bintang di filmnya sendiri? Karena dinilai dari kemunculannya di MCU ... Pastinya itu bukan rencana Marvel.

4.


3.


2.


1.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sempaxdadjal99 dan 21 lainnya memberi reputasi
22
Akhirnya, kita akan mendapatkan film Spider-Man yang layak lagi
12-09-2019 00:13
jadi spiderman di mcu gak layak disebut spiderman gitu?emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
Diubah oleh general999
profile-picture
mukakertas memberi reputasi
1 0
1
profile picture
kaskuser
12-09-2019 00:35


Bukan tidak layak, hanya saja Marvel Studios memposisikan Spider-Man di posisi yang tidak tepat, yaitu dibawah bayang2 Tony Stark. Padahal saya pikir kemunculan Spider-Man di MCU akan seperti di serial animasinya dimana Peter "dikejar2" oleh Shield untuk menjadi bagian dan wajah dari Avangers. Eh ini malah Peter-nya yang ngebet pengen jadi Avangers
profile picture
kaskus geek
12-09-2019 02:15


Musuhnya diretkon punya background ama tony stark ketimbang ngikutin di komik (vulture random thief, mysterio ahli visual effect)

Didevelop buat jadi iron man 2.0 ato iron lad

Konsep ceritanya copas batman beyond (homecoming)








Nope. Bukan spidey buat gw
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.