alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Lapor Hansip
18-08-2019 14:58
12 TAHUN BERPISAH 12 TAHUN MENCARI (true story)
12 TAHUN BERPISAH 12 TAHUN MENCARI

Helo gan semua emoticon-Ngakak

adayang masih pada inget ane? iya dulu ane pernah ngetik cerita horor kan? ntahlah masih inget apa ngak heheemoticon-Sorry

Quote:Kenalin nama gw Jarni biasa dipanggil jar, gw lahir dikota khatulistiwa, pernah tinggal di ibukota selama beberapa tahun, dan ini hanyalah sebagian kisah hidup gw, yang pengen gw bagikan kepada para agan dan sista disini, semoga mampu terhibur, dan dapat mengambil makna dari kisah gw


udah lumayan lama bgt rasanya ane gak berbagi cerita lagi disini, ampe ane lupa bagaimana caranya bikin thread lagi hehe, tapi tenang gak bakalan lupa,

jadi kali ini ane bakalan bagiin kisah ane, kisah ane ini bakalan agak sedikit melow dan mungkin ga akan terlalu banyak part nya, karna ane udah lumayan lupa banget kejadian kejadian nya hehe

cerita ini tentang ane yang berpisah dengan ayah ane, Selama 12 tahun lama nya perpisahan ini dikarenakan perceraian, Orang tua ane, awal nya ane tinggal di jakarta bareng ayah ane dan ketika pisah ane pindah ke kalimantan hehe, nanti bakalan ane jelasin di part berikutnya,

Quote:"ayo jarni kita pergi dari sini" ucap mama gw


di malam itu gw dan adik gw pergi berangkat menuju pelabuhan dijakarta, untuk meninggalkan ibu kota jakarta,
gw bingung apayang sebenarnya terjadi?, singkat cerita setelah 3 hari 2 malam diatas kapal, sampailah gw di kota khatulistiwa ini, dan di sinilah kisah perjuangan gw dimulai, untuk mencari yang namanya "AYAH

Tunggu aja yaa gannn update an nyaaemoticon-Ultahemoticon-Ultah

keep enjoy gan jangan lupa cendol nya emoticon-Shakehand2emoticon-Cendol Gan

Quote:PART CERITA

PART 1 : KAMPUNG


PART 2 : KOTA KHATULISTIWA

PART 3 : PERJALANAN DI SMK

PART 4 : PERJALANAN DIPONDOK

PART 5 : KOTA JAKARTA
Diubah oleh PerantauHijrah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Shakizam dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
11-09-2019 18:34
KOTA JAKARTA


Tanah yang telah lama tak kusapa kini ada disepanjang mata memandang, tatanan kota yang berubah tak lagi seperti dulu pada masa nya, pada masa ketika bersama sekeluarga menikmati indahnya dunia, keluarga memang kecil tapi kebahagiaan nya besar dan tak terhingga

Bandung 11 Septempber 2019

**

"FIUUHHHHHH" nafasku kukeluarkan

rasanya tak percaya hari ini aku kembali menginjakkan kaki di kota ini, iya kota yang masih menyimpan secercah kenangan yang terpotong di tengah jalan,

TAK PERCAYA, itu lah yang ada di benak saya ketika menginjak kan kaki kembali di kota ini, hari itu aku sampai dijakarta dipelabuhan tanjung periuk, ketika sampai kami langsung menuju tempat penginapan di daerah tebet,

aku mengira aku sendiri akan tidur di masjid, ternyata sudah tersedia penginapan untuk kami para panitia acara hingga kelar acara,

Singkat cerita, acara itu telah usai, dan aku kembali merancang rencana mumpung masih dijakarta, aku berniat untuk datang ketempat masa kecil ku,

dirumah susun daerah muara angke, dulu keluarga kecil kami tinggal di rumah susun itu,

siang itu aku langsung berniat untuk mendatangi tempat itu, aku masih ingat jalan bahkan tempat jamu depan rusun, dimana tempat papa suka nongkrong dulu, sesampainya aku disana aku bayar ongkos ojek yang mengantarkan ku ke rumah susun itu,

Dan apayang aku lihat? banyak sekali perubahan hingga aku lupa dimana rumah susun ku dulu, Rusun ku dulu sudah tiada kini digantikan rusun baru yang lebih mewah, tak lupa juga ku mampir ke sekolah lama ku, dan ternyata juga sudah berubah nama dan bangunan terlihat lebih megah dibandingkan dulu,

dengan berbekal foto ayah saya yang sedang duduk di ancol naik perahu bersama 12 tahun yang lalu, saya bertanya pada orang disitu, harapan saya mereka mengenal nya dan mengetahui nya

Quote:"Pak maaf, saya ingin bertanya, apakah bapak kenal dengan orang ini?" kataku kepada orang itu

lama ia berfikir dan sesekali memejam kan matanya sambil mengingat

"oh iya dek saya kenal, saya sering liat dia mondar mandir disini, tapi itu 5 tahun yang lalu" kata bapak itu

"oh begitu pak? apa bapak yang sebelah nya tau atau barang kali kenal?"

saya coba kasih foto tsb kepada bapak yang ada di sebelah nya,

"wah ini mah udah meninggal dek"

hati saya tersentak kaget, tiba tiba mematung "apa benar sudah meninggal? aku yakin papa belum meninggal" entah perkataan itu tiba" keluar dari hati ku yang paling dalam


setelah berpamitan dan usaha bertanya, tapi hasil nya nihil tetap saja tiada hasil, namun aku tidak putus asa, aku berusaha berkhusnuzon pada yang kuasa, teringat doa ku saat berangkat ke jakarta

"Berikan hamba waktu terbaik untuk bertemu dengan nya yarabb"

LANJUT PART BERIKUTNYA -
Diubah oleh PerantauHijrah
profile-picture
midim7407 memberi reputasi
1
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
pewaris-terakhir
Stories from the Heart
senandung-black-n-blue
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.