alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Lapor Hansip
09-09-2019 21:52
Skizofrenia? Indigo? Entah Aku Ini Aneh!
Agan agan bisa jelasin nggak apa itu skizofrenia secara detail?

Aku bingung banget dengan diriku, aku pernah ketika kerumah saudara kakek dibelakang rumah ada sebuah kebun yang luas ada banyak pohon bambu dan pohon sengon saat aku mengejar kambing terdengar suara suara aneh yang memanggil namaku,
Ketika aku berhenti suara itu semakin menjadi jadi tapi ketika aku melanjutkan berlari suara itu hilang, begitu terus sampai meninggalkan kebun itu!

Aku pernah membaca thread thread tentang skizofrenia kalau gejala gejalanya dikaitkan dengan aku bisa dikatakan iya.

Selain mendengar suara suara aku juga pernah melihat orang yang tidak bisa dilihat orang lain, ketika aku berkumpul dengan keluarga aku melihat anak kecil berlarian di ruang tamu nggak ada orang yang hirau sama sekali kakinya napak dan terdengar suara kakinya tapi ketika aku bertanya nggak ada tau siapa?

Tapi aku juga mengalami hal yang lain juga, baru baru kemarin aku cemas memikirkan suatu hal bahwa aku akan melakukan kesalahan aku berusaha untuk tidak terjadi tapi percuma selalu saja aku bisa lengah seakan hidup itu emang udah diatur begini dan nggak bisa di ubah,aneh ya?
Ada banyak sekali kejadiannya sampai aku buat thread di forum supranatural, tapi aku juga belum nemu jawabannya?

Aku nggak yakin aku indigo, tapi beberapa kejadian bisa dikaitkan dengan orang yang benar benar indigo!
Dalam keadaan yang berbeda aku seperti orang normal dan dalam keadaan tertentu bisa jadi seperti diatas?

Terus terang ini mengganggu aktivitas yang membuat jadi nggak fokus, aku takut suatu saat dapat gambaran hal yang buruk dan itu tidak bisa dihindari!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vestycide dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
09-09-2019 22:54
skizo itu jelas yg ngomong/membisiki.

bukan cuma di tempat2 tertentu aja,tp memang setiap saat dibisiki.kayak ada yg ngajak ngobrol tp ngga liat tempat.

misalnya klo masih sekolah,di dalem ruangan kelas penuh orang hening lg belajar,guru lg menerangkan di depan kelas,di kepala itu ada yg tiba2 membisiki ngajak ngobrol/persuasif.hilang munculnya suara itu tuh ga jauh,dan biasanya orang yg punya skizo itu suka ngomong sendiri,senyum2 sendiri,ketawa sendiri,marah dan sedih sendiri,ya kayak lg ngobrol tp ngobrol sendiri.

klo skizo nya udah parah itu,suaranya bisa punya bentuk jg.dan dia tau itu yg ngajak ngobrol.keliatan matanya itu suka ngeliat ke sudut2 tertentu yg ga ada orangnya.debatable ya itu halusinasi ato bukan,biasanya ketawannya itu klo dicek sm indigo beneran.

==============================

klo kejadiannya di tempat2 tertentu doang,kayaknyaaaa bukan skizo tp bukan indigo jg.cm sensitif aja sm yg begituan.tahun ini trendnya horor2 lg naek.banyak yg tiba2 jd halu.
profile-picture
profile-picture
S.HWijayaputra dan dbaa6pointy memberi reputasi
2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
akhir-penantian
Stories from the Heart
long-lost-love
Stories from the Heart
milk--mocha
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.