Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Bercanda Bareng di Generasi 90-an Bikin Ngakak Gan!

Bercanda Bareng di Generasi 90-an Bikin Ngakak Gan!

podcast-episode



Bercanda Bareng di Generasi 90-an Bikin Ngakak Gan!

Zaman makin berubah, begitu juga kebiasaan tiap generasinya. Kalo anak zaman now sih sibuk sama gadget, cekrek-cekrek upload, bikin dramatisir kisah hidup biar popularitas naik, abis itu pamit ehhhhhhhhhhhhh!! Naaah, beda zama beda kelakuan sama kebiasaan nih, kalo bocah era 90-an itu lebih sering main diluar sama teman-temannya, cabut ngayab bareng temen, becanda ejek-ejekan sampe salah satunya esmosi, main ujan-ujanan, dan perginya ga ke cafe tapi warnet. Meskipun becanda sampe berantem anak generasi 90-an itu kreatif dan aktif dalam bersosialisasi dan mudah beradaptasi dengan lingkungannya.

Bercanda Bareng di Generasi 90-an Bikin Ngakak Gan!

 Anak-anak generasi 90-an itu juaranya buat bikin kesel orang kalo udah becanda ledek-ledekkan, apalagi bawa-bawa orang tua wkwkwkwk. Sebenernya sih cuma manggil nama ortu aja ga sampe bawa bahasa bonbin sih gansis tapi tetep aja ngeselin hehehe, kalo lagi di kelas iseng paling utama adalah nempelin kertas ke punggung temen dengan tulisan "Aku orang gila, Jitak gue, aku pup di celana, dsb."  

Bercanda Bareng di Generasi 90-an Bikin Ngakak Gan!

Masih banyak lagi kebiasaan lucu anak 90-an yang perlu gansis tau, soalnya ini bakal mengenang masa lalu sekaligus bikin kalian ketawa ngakak kalo dulu itu buat ketawa orang gampang. Banget eiiitsjokes nya bukan sembarang jokes culun kaya menghina fisik ya gansis hehe. Melainkan lawakan yang....

Bercanda Bareng di Generasi 90-an Bikin Ngakak Gan!



emoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss

Spoiler for MASIH ADA KESERUAN LAINNYA YANG BISA GANSIS DENGERIN!:



Diubah oleh kaskus.podcast 21-08-2019 04:39
amdar07
joesilver
tharyono93
tharyono93 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
9.6K
89
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Tampilkan semua post
lintanghf11Avatar border
lintanghf11
#76


Quote:


Kalo ane pulang sekolah jaman SD rutinitasnya makan bening bayem pake telor dadar sambil nonton spongebob di lativi terus tidur siang sampe jam 3 sore. Abis itu bangun tidur mandi siap siap beraksi sama kawanan geng main yang mana pulang pulang udah dekil lagi.
0
Tutup
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.