cyber9ueAvatar border
TS
cyber9ue
Kecewa dengan Pelayanan Vivo mobile Indonesia pada platform Shopee
Halo agan2 semua,

Kali ini saya ingen membagikan pengalaman saya dalam berbelanja online di salah satu Official Store di Shopee,
Pada tanggal 12 September kemaren vivo meluncurkan HP terbarunya Vivo V11 Pro, dan Vivo V11.

Sayapun menjadi salah satu yang ikut membeli pada tanggal 12 September 2018. Jam pembelian saya adalah jam 5:30

Spoiler for Bukti Pembelian:


Saya juga berharap keesokan harinya barang sudah bisa saya terima.

Tapi sampai batas waktu 2 hari kiriman, orderan saya juga belum dikirimkan, sampai saya akhirnya memperpanjang masa garansi menjadi 3 hari. Sampai hari ini tanggal 17 September 2018

Ketika saya tanyakan kepada CS betapa terkejutnya saya, bahwa pesanan saya merupakan PO 14 hari.
Mereka ngotot dan bahkan memberikan screen capture SKU yang PO 14 hari. Padahal ketika saya membeli merupakan SKU normal.

Spoiler for Bukti chat:


Saya sangat kecewa sekali dengan pelayanan dari pihak vivo mobile indonesia.

Saya sarankan mendingan beli langsung, dibandingkan belanja di Vivo mobile Indonesia

Smartphone bagus, tapi sayang SDM nya tidak bagus

Terima kasih
0
1.9K
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat Pembaca
KASKUS Official
13.1KThread2.3KAnggota
Tampilkan semua post
flohmarkAvatar border
flohmark
#1
Bro Pembeli , bukankah hartono elekltronik toko off line juga ? Sepertinya Bro kurang teliti , kalau tokh ada yg terlewat dalam ketelitian , Bro kurang beruntung . Ane sih kalau beli barang elektronik yg harga mahal , seperti HP ,TV ,Kulkas dll. pokoknya yg bernilai diatas 500 ribu mending beli di toko . Beli di OL, paling rice cooker , setrika , kipas dll. Terus terang aja gak percaya sama OL
0
Tutup
Ikuti KASKUS di
© 2025 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.