alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Lapor Hansip
06-08-2019 08:36
My Little Panda [Not For Children]
Thread yang gue dan Franda buat kali ini, bakal menceritakan Franda dari sudut pandang gue sebagai seorang lelaki yang pernah mengejar-ngejar dia sampai akhirnya gue menjadi calon suaminya (tolong diaamiinkan yang ini ganemoticon-Malu ) Jadi kalau gue sempet gue yang buat partnya, kalau gue sibuk Franda yang bakal ngewakilin gue, sekertaris idaman banget emang.

Sebenernya gue belum pernah dan gak ada kepikiran bakal buat tulisan kayak gini. Tapi berhubung si Franda maksa, apalah daya gue ini yang gak bisa menolak keinginannya. Segala dibilang ini syarat kalau gue mau nikahin dia. Hmmm, tambah gak punya alasan gue mau nolak. Jadi mohon maaf ya kalau penyusunannya agak berantakkan kayak hidup gue sebelum ketemu Franda emoticon-Big Grin

Untuk jadwal update, gue gak janji tiap hari kayak threadnya Franda kemaren. Tapi selalu gue usahain kalo ada waktu. Gue juga gak mau ngebebanin Franda dengan adanya thread ini. Dan karena rencana gue nikahin Franda tinggal 9 bulanan lagi, otomatis gue sama Franda juga udah mulai sibuk tuh ngurus ini itu segala macemnya, mohon pengertiannya ya gan.

Okeee
Mungkin gue mau memperkenalkan diri dulu nih, tak kenal maka tak sayang. Tapi jangan sayang sama gue, cukup Franda aja yang sayang sama gue (aowkaowk)
Panggil aja gue Gavin, gue calon suaminnya Franda (gue ulang-ulang terus nih biar pada tau emoticon-Big Grin ), gue kenal Franda semenjak kkn bareng dan sekarang gue sama dia kerja di satu perusahaan yang sama.

Gue pikir keinginan gue buat sama Franda cuman bakal jadi angan-angan, secara keluarga gue adalah keluarga berada sementara keluarga Franda keluarga yang cukup. Iya, maksud gue keluarganya Franda itu kalau mau beli Range Rover cukup, mau beli rumah cukup, mau liburan juga cukup. Sementara keluarga gue, berada. Berada dibawah garis kemiskinan maksudnya, ( hahaha emoticon-Hammer (S) )
Eh gak semenyedihkan itu juga sih tapi ya cukup terlihatlah perbandingannya.
Tapi ternyata penantian gue selama bertahun-tahun ini berbuah manis, impian gue udah di depan mata.

Daripada berlama-lama kita langsung aja mulai masuk ke part pertama ya gan, here we gooo emoticon-Metal

INDEX
1. Bertemu Panda
2. 2 Bulan Bersama Panda
Idul Adha 2019 (side story)
Idul Adha 2019 (side story) 2
3. Sisi Lain Panda
4. Kesedihan Panda
5. Senyum Panda
6. Tarian Panda
7. Kupu-Kupu Panda
8. Ulangtahun Panda
9. Last Day With Panda
10. First Time With Panda
11. Melamar Panda
PENUTUP
Diubah oleh crystal.bright
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yuki26 dan 25 lainnya memberi reputasi
24
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
15-08-2019 13:19
Idul Adha 2019 (side story) 2
Setelah melewati malam yang panjang, sore ini gue kembali ke rumah Franda, karena ijin kerja Franda sudah habis, dan besok harus kembali bekerja, mengurus duit mulai milyaran bahkan sampai triliunan, tapi sayangnya itu bukan duitnyaemoticon-Ngakak (S)
Franda hanya kebagian pusingnya
Karena perputaran uang di perusahaan kami sangat besar

"Assalamualaikum", gue mengetok pintu depan dan yang membukakan adalah Cyra

"Waalaikumsalam, eh Kak Gavin. Mau jemput Kak Franda ?", katanya dari samping pintu, hanya kepalanya yang keluar

"Siapa dek ?", suara mamanya Franda terdengar dari dalam
"Oohhh nak Gavin, ayo ayo masuk, kok gak disuruh masuk Kak Gavinnya dek ?", mamanya Franda membukakan pintu lebih lebar sambil mengisyaratkan gue untuk masuk, lalu Cyra hanya tertawa kecil

"Frandanya ada tante ? Saya rencana mau balik bareng hari ini", kata gue

"Kok tante ? Panggil mama aja sekarang. Franda ada tuh di kamarnya, dari siang gak ada keluar, coba deh Gavin naik, tolong sekalian liatin Franda", kata mamanya Franda

"Aduh, bakal panjang ini ceritanya", kata gue membatin dalam hati

Gue mengetok kamar Franda beberapa kali, tidak ada jawaban, setelah menunggu setengah jam baru pintu kamar Franda terbuka. Franda keluar menggeret kopernya dengan mata yang agak sembab (?)

"Hai sayang, jadi balik ?", kata gue menyapanya

Franda hanya mengangguk, sambil menuruni anak tangga tanpa menoleh ke gue. Setelah berpamitan, gue dan Franda segera berangkat untuk kembali ke perantauan

Franda duduk di belakang kemudi,
"Lo yang bawa nih yank ?", kata gue memastikan

"Iya", katanya dengan singkat dan datar

Gue duduk disebelahnya, dan berasa lagi numpang di mobil yang lagi ikut perlombaan F1emoticon-Nohope
Franda laju banget bawa mobilnya waktu itu, seolah-olah itu mobil cuman punya gas sama klakson doang, gak ada remnya

"Sayang, sini biar gue gantiin bawa mobilnya", kata gue. Dan Franda mulai menepikan mobilnya

"Kenapa ? Lo gak suka cara gue nyetir ? Yaudah turun aja", kata Franda tanpa menoleh ke gue.
Gileeee bener, gue mau diturunin di tengah hutan ganemoticon-Nohope

"Emmm gak gitu sayang, kayaknya kamu capek deh, sini ya aku aja yang bawa", bujuk gue lagi. Dan untungnya dia mau

Setelah hampir sampai disalah satu kota, sebelum kota tempat kami bekerja, kami bertukar posisi lagi

"Sayang, jalannya salah, gak belok tapi lurus aja", kata gue

Franda tidak menggubris perkataan gue, ternyata dia mengarahkan mobilnya ke salah satu hotel di kota tersebut

"Sayang lo mau nginep ? Kan besok udah masuk kerja ?", tanya gue bingung

"Gak, gue males masuk, mau ijin aja 2 hari lagi", kata Franda

Setelah sampai dikamar, Franda bersih-bersih badan kemudian langsung naik ketempat tidur, gue memutuskan untuk melanjutkan menulis thread gue. Sekitar sejam gue menulis, tiba-tiba terdengar suara tangisan yang samar. Suasana berubah menjadi creppy, gue putuskan untuk menyudahi kegiatan menulis dan mendatangi Franda yang sudah tertidur. Kepalanya dibenamkan di antara tumpukan bantal.

"Apa gak sesak nafas ya ini orang", batin gue saat itu. Gue berinisiatif menyingkirkan tumpukan bantal itu dari atas kepala Franda, dan membenarkan posisi tidurnya, namun tiba-tiba....

"Loh ?!", gue kaget sekaligus bingung ternyata yang nangis itu Franda

"Kenapa sayang ? Kok nangis ?", kata gue sambil memeluk Franda. Tapi dia gak menjawab dan masih terisak-isak

"Yaudah, yaudah, gak usah diceritain ya kalau lo gak pengen. Udah sekarang kita tidur ya ?", kata gue sambil mengelus kepala Franda, dan membaringkannya diatas dada gue. Franda hanya mengangguk

"Aaaaaaaaa", ada sebuah teriakan yang mengagetkan gue, dan ngebuat kepala gue pusing banget karena baru aja terlelap. Gue menoleh kesamping sudah tidak ada Franda, gue langsung berdiri mencari Franda saat itu, dan gue melihat Franda meringkuk di dekat meja dekat jendela

"Lo kenapa yank ?", kata gue sambil membopong Franda ke atas tempat tidur

"Gue nginjek jari yank, jari orang", kata Franda dengan wajah ketakutan

"Jari orang ? Dimana ?", kata gue bingung

"Itu di bawah meja", Franda menjawab sambil menunjuk meja di samping kulkas mini

Gue mendatangi meja tersebut dan memeriksa bagian bawahnya, tapi gak menemukan apapun

"Gak ada apa-apa sayang, kamu berhalusinasi gara-gara kecapean kali", kata gue mendatangi Franda

"Gak, gue beneran ngerasa yank", kata Franda dengan keringat di keningnya

"Ssssttt udah sekarang lo tenang ya yank, ada gue disini yang bakal jagain lo, mending lo istirahat aja sekarang", kata gue sambil membaringkan Franda kembali dan memakaikan selimut ke tubuhnya.

"Sayaang, tapi gue haus. Tadi mau ambil minum belum sempat", kata Franda

"Tunggu ya gue ambilin dulu", kata gue sambil beranjak dari tempat tidur

"Hati-hati yank, awas ada jarinya lagi", kata Franda dengan wajah khawatir

Setelah minum segelas air putih, Franda kembali terlelap. Dia memeluk gue dengan sangat erat malam itu

...............

"Yank bangun udah pagi", kata Franda menggoyang-goyangkan tubuh gue

"Emmmm, sini dulu", kata gue menarik Franda dan memeluknya. Hmmmmh, rambutnya yang masih setengah basah mengeluarkan wangi manis yang menenangkan

"Buruan mandi, gue mau nonton 'Fast & Furious' hari ini", kata Franda sambil menarik gue ke kamar mandi

Franda ini fans dari The Rock, kenapa bisa ? Gue juga gak tau kenapa dia sampai bisa ngefans sama pria berkepala plontos dan berbadan kekar ituemoticon-Bingung (S)
Padahal, ganteng juga gue (aowkaowk)

"Sayang pernikahan kita dipercepat aja gimana ?", pertanyaan itu keluar dari mulut Franda secara tiba-tiba. Setelah momen mogok ngomong, dan nangis tengah malam, sekarang dia mau pernikahan dimajukan, Franda.... Franda....

"Lo maunya kapan yank ?", kata gue

"Pas lo ulang tahun. Pas gue ulang tahun kadonya dede bayi aja disini", katanya dengan senyum yang mengembang, dan sambil mengelus perutnya. Jadi direncana semula saat gue ulang tahun adalah acara lamaran kami. Dan saat Franda ulang tahun adalah acara pernikahan kami. Kalau mau dimajukan berarti sisa 4 bulan lagi kami akan menikah.

"Emmm sayang, kan persiapan kita belum ada kalau mau nikah akhir tahun ini. Banyak loh yang harus dipersiapkan", kata gue sambil menggenggam tangan Franda. Gue sedikit ragu dengan waktu persiapan yang minim ini

"Yaiya sih, tapi gue.......", Franda menghentikan kata-katanya

"Lo kenapa ? Hamil yank ?", kata gue dan langsung dapat cubitan maut di perut

"Ihhhhhh sembarangan kalau ngomong", kata Franda

"Aaawwww, kan gue nanya yank, hehe", kata gue sambil gantian mencubit pipi Franda

"Yaudah deh yank terserah", kata Franda sambil memandang keluar mobil

"Gue usahain ya sayang, gue usahain secepetnya kita nikah", kata gue.
Dan Franda langsung berbalik menatap gue dengan senyumnya yang mengembang

Siangnya kami berdua pergi ke bioskop. Menonton 'Jejak Si The Rock'.
Dengan matanya yang berbinar dan mulutnya yang beberapa kali berdecak kagum saat melihat idolanya muncul mampu membuat gue terpesona, aowkaowk
Kira-kira kalau gue main film Franda bakal segitunya gak ya nonton gueemoticon-Ngakak (S)

Selesai menonton wajahnya kembali ceria seolah tidak terjadi apa-apa kemarin.

"Sayang kemarin kenapa sih lo mogok ngomong ? Terus tiba-tiba nangis ?", kata gue, sebenernya takut-takut juga nanyanya

"Gapapa, lagi pengen aja. Beliin Choco Sundae yank", kata Franda Sambil menunjuk mekdi

"Makan yuk yank ?", kata Franda menunjuk sebuah restoran Jepang Favoritnya, setelah sundaenya habis

"Lo mau pesen apa ? Gue mau ini sama ini", kata Franda sambil menunjuk gambar Yaki Udon dan Futomaki Sushi. Dan gue memesan Ramen

Setelah selesai makan kami berdua kembali ke hotel untuk beristirahat, karena sore harinya kami akan kembali ke perantauan

"Sayang, gue dapat email dari Pak Anton, kamis disuruh ikut trainning", kata Franda

"Bagus dong yank, biar keahlian kamu makin bertambah, jadi cepet naik jabatannya", kata gue. Walaupun baru 2 tahunan bekerja, relasi yang dibangun Franda sudah cukup luas dan berkelas. Gak heran kalau masalah karirnya bisa berjalan mulus

Franda hanya tersenyum dan menggapai lengan gue untuk dijadikan bantal tidurnya

My Little Panda [Not For Children]
Diubah oleh crystal.bright
profile-picture
profile-picture
profile-picture
shunyata dan 9 lainnya memberi reputasi
10
profile picture
newbie
15-08-2019 13:39
Baca dulu gan, manis bener kisahnya
profile picture
kaskuser
30-08-2019 16:03
ada lanjutannya ga gan ini? kenapa Franda nangis? ikutan dtg dunk ke pesta nikahnya haha
profile picture
kaskuser
02-09-2019 14:36
@shunyata hahaha gak ada kak, lagi pms aja waktu itu
profile picture
kaskuser
02-09-2019 15:09
@crystal.bright olaahhh hahaa
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
celengan-bambu-bukan-rindu
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.