alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Lapor Hansip
08-08-2019 05:51
Mereka-mereka yang Tertipu Oleh Paras Seseorang
Jangan hanya dilihat dari tampilannya, itulah nasihat yang sering kita dengar di sekitar kita. Melihat segala sesuatu dari sisi luarnya tak selalu mencerminkan seluruhnya dan seringkali merugikan bagi setiap orang dalam menentukan pilihan. Tak sedikit orang yang keliru dalam menentukan pilihan, hal ini karena terlalu cepat dalam menentukan sebuah pilihan karena melihat sekilas atau hanya sekadar dari cover alias luarnya saja.
Mereka-mereka yang Tertipu Oleh Paras Seseorang

Credit : sindonews.net

Begitu juga dalam memilih pasangan atau pacar tentu jangan sampai salah dalam menentukan sebuah pilihan karena salah pilih bisa berakibat fatal. Di masa yang penuh manipulasi dan tipu daya ini tentu segala hal bisa disiasati. Tak sedikit mereka yang tertipu dengan paras-paras seseorang hingga akhirnya berujung penyesalan terlebih bila sesuatu tersebut viral tentunya berpotensi membuat rasa malu hadir. Seperti beberapa hal yang dipaparkan dibawah ini tentang mereka-mereka yang tertipu oleh paras seseorang karena melihat dari sisi luar seseorang semata.

Quote:1. Menikah dengan Laki-laki lagi
Mereka-mereka yang Tertipu Oleh Paras Seseorang

Credit : okezone.com

Kejadian ini membuat heboh di tahun 2011, seorang pria asal Bekasi bernama Muhammad Umar melaporkan kasus penipuan yang menimpanya karena seseorang yang dinikahinya ternyata seorang pria. Seseorang tersebut mengaku seorang wanita yang bernama Fransiska Anastasya yang dinikahi pada 19 September 2010 setelah sebelumnya menjalin hubungan sejak Agustus 2010. Meskipun sudah melakukan hubungan layaknya suami istri, namun kedok tersebut terbongkar setelah enam bulan pernikahan dan diketahui nama asli Fransiska adalah Rahmat Sulistyo dan membuatnya berurusan dengan polisi kala itu.


Quote:2. Drama Rizky dan Lauren
Mereka-mereka yang Tertipu Oleh Paras Seseorang

Credit : nulis.co.id

Sudah terjatuh tertimpa tangga pula, mungkin itulah kondisi yang dialami oleh Rizky seorang pemuda asal Kalimantan. Setelah kena grebek oleh satpol PP karena melakukan sesuatu yang tak bermoral, dirinya harus menerima kenyataan pahit bahwa pasangannya yang bernama Lauren adalah seorang laki-laki yang memiliki nama asli Ahmad Subandi, keduanya telah menjalin hubungan selama delapan bulan. Meskipun sudah lama menjalin hubungan, mereka jarang bertemu dan sempat melakukan hubungan terlarang, Rizky sendiri tak curiga sedikitpun pada lauren yang merupakan laki-laki. Setelah kedok lauren terbongkar, hubungan mereka kandas di tengah jalan dan bahkan media sosial Rizky sendiri diserang para netizen dunia maya dan membully nya karena tindakan konyolnya saat itu karena viral kasusnya di kala itu saat tahun 2017.


Quote:3. Berniat memperkosa, Ternyata Dia Laki-laki
Mereka-mereka yang Tertipu Oleh Paras Seseorang

Credit : tribunnews.com

Beralih ke kasus yang baru-baru ini, nasib sial dialami oleh Agus, seorang pria asal Sulawesi. Kasus tindakan percobaan perkosaan yang gagal dilakukan terhadap orang yang dikenalnya lewat media sosial yaitu Lisa bukan hanya sekedar membuatnya berurusan di kantor polisi, akan tetapi juga membuatnya malu karena sosok Lisa sendiri bukanlah sosok perempuan, melainkan seorang laki-laki yang bernama Muhammad Fausan. Hal ini diketahui setelah pihak polisi mengorek keterangan dari Lisa sebagai Korban.


Quote:4. TKI Korea yang tertipu calon pasangannya
Mereka-mereka yang Tertipu Oleh Paras Seseorang

Credit : tribunnews.com

Kabar paling terbaru ini dialami oleh TKI atau tenaga kerja indonesia di Korea yang bernama Yusuf berniat untuk menikahi kekasihnya yang berinisial S seorang TKW asal Taiwan yang dikenalnya lewat dunia maya. Setelah menjalin hubungan selama dua tahun lamanya, Yusuf memberanikan diri untuk menikahi S secara siri dan rela terbang langsung ke Taiwan untuk menemui calon pasangannya secara langsung. Namun saat bertemu langsung kekecewaan yang didapat, hal ini karena foto calon pasangannya yang cantik jelita di dunia maya dengan wajahnya saat bertemu tidaklah sesuai karena wajahnya berbeda jauh dengan foto di sosial media, selidik demi selidik ternyata S menggunakan foto orang lain untuk foto di media sosialnya. Alhasil pernikahan itu batal dan Yusuf pun mengalami kerugian materil mulai dari tiket pesawat, uang yang diberikan untuk S dan juga uang yang dipinjam oleh S. Kasusnya pun viral di dunia maya dan mendapat ragam komentar dari netizen.


Demikian paparan tentang mereka-mereka yang tertipu oleh paras seseorang, beberapa kasus di atas hanya beberapa contoh tentang fatalnya bila salah dalam memilih. Hal ini menjadi pelajaran bagi setiap orang untuk tidak terburu menentukan pilihan calon pasangan atau pacar karena paras seseorang bisa saja menipu dan tak sesuai dengan kenyataan. Pertimbangkan dengan matang saat ingin menjalin cinta dengan seseorang agar tidak menimbulkan sesal di kemudian hari terlebih bila kasusnya viral. Demikian paparan tulisan ane kali ini, agan dan sista ingin menambahkan atau menanggapi? Silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan selanjutnya. emoticon-Big Grin


Sumber :
Sumber 1
Sumber 2
Sumber 3
Sumber 4
Sumber 5
Sumber gambar via google images
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MafTrack dan 20 lainnya memberi reputasi
21
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
08-08-2019 09:40
Hode everywhere不

Iya say aku cantik gak say?不

Bahasa2 hode lucknut gangguan kejiwaan不
profile-picture
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan 2 lainnya memberi reputasi
3
profile picture
kaskus maniac
09-08-2019 16:11


njir.. pengalaman pribadi agan beneran ini
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
穢 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.