alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Lapor Hansip
06-08-2019 08:36
My Little Panda [Not For Children]
Thread yang gue dan Franda buat kali ini, bakal menceritakan Franda dari sudut pandang gue sebagai seorang lelaki yang pernah mengejar-ngejar dia sampai akhirnya gue menjadi calon suaminya (tolong diaamiinkan yang ini ganemoticon-Malu ) Jadi kalau gue sempet gue yang buat partnya, kalau gue sibuk Franda yang bakal ngewakilin gue, sekertaris idaman banget emang.

Sebenernya gue belum pernah dan gak ada kepikiran bakal buat tulisan kayak gini. Tapi berhubung si Franda maksa, apalah daya gue ini yang gak bisa menolak keinginannya. Segala dibilang ini syarat kalau gue mau nikahin dia. Hmmm, tambah gak punya alasan gue mau nolak. Jadi mohon maaf ya kalau penyusunannya agak berantakkan kayak hidup gue sebelum ketemu Franda emoticon-Big Grin

Untuk jadwal update, gue gak janji tiap hari kayak threadnya Franda kemaren. Tapi selalu gue usahain kalo ada waktu. Gue juga gak mau ngebebanin Franda dengan adanya thread ini. Dan karena rencana gue nikahin Franda tinggal 9 bulanan lagi, otomatis gue sama Franda juga udah mulai sibuk tuh ngurus ini itu segala macemnya, mohon pengertiannya ya gan.

Okeee
Mungkin gue mau memperkenalkan diri dulu nih, tak kenal maka tak sayang. Tapi jangan sayang sama gue, cukup Franda aja yang sayang sama gue (aowkaowk)
Panggil aja gue Gavin, gue calon suaminnya Franda (gue ulang-ulang terus nih biar pada tau emoticon-Big Grin ), gue kenal Franda semenjak kkn bareng dan sekarang gue sama dia kerja di satu perusahaan yang sama.

Gue pikir keinginan gue buat sama Franda cuman bakal jadi angan-angan, secara keluarga gue adalah keluarga berada sementara keluarga Franda keluarga yang cukup. Iya, maksud gue keluarganya Franda itu kalau mau beli Range Rover cukup, mau beli rumah cukup, mau liburan juga cukup. Sementara keluarga gue, berada. Berada dibawah garis kemiskinan maksudnya, ( hahaha emoticon-Hammer (S) )
Eh gak semenyedihkan itu juga sih tapi ya cukup terlihatlah perbandingannya.
Tapi ternyata penantian gue selama bertahun-tahun ini berbuah manis, impian gue udah di depan mata.

Daripada berlama-lama kita langsung aja mulai masuk ke part pertama ya gan, here we gooo emoticon-Metal

INDEX
1. Bertemu Panda
2. 2 Bulan Bersama Panda
Idul Adha 2019 (side story)
Idul Adha 2019 (side story) 2
3. Sisi Lain Panda
4. Kesedihan Panda
5. Senyum Panda
6. Tarian Panda
7. Kupu-Kupu Panda
8. Ulangtahun Panda
9. Last Day With Panda
10. First Time With Panda
11. Melamar Panda
PENUTUP
Diubah oleh crystal.bright
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yuki26 dan 25 lainnya memberi reputasi
24
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
07-08-2019 14:31
Bertemu Panda
Quote:Gue : "sera lo udah punya kelompok kkn belum ?"

Sera : "ada sih tapi belum fix juga, kenapa vin ?"

Gue : "sama gue aja mau gak ?"

Sera : "emmm gimana ya ?"

Gue : "lama amat mikirnya, buruan"

Sera : "yaudah deh gue ikut lo, tapi 3 orang ya ? Gue, Dini sama Franda"

Gue : "Franda siapa ?"

Sera : "ada temen gue, pokoknya gue sama dia selalu bertiga bareng Dini"

Gue : "yang mana sih ?"

Sera : "tinggi-tinggi anaknya, terus putih"

Gue : "kok gue gak tau ya ?"

Sera : "udah ah ntar juga ketemu, yaudah ya gue mau jalan nih"

Gue "oke, sip. Inget ya lo udah dikelompok gue"


Franda ? Franda ? Franda ?, Gak tau kenapa gue penasaran banget sama temennya Sera yang satu ini. Gue kayak pernah denger namanya, tapi orangnya yang mana juga gak tau. Nama itu terus menerus berputar di kepala gue sampai malam

Quote:Gue : "hallo sera ?"

Sera : "kenapa lagi sih Gaviiin ?"

Gue : "Franda itu yang mana sih ?"

Sera : "udah dibilangin juga yang sering sama gue, tinggi, putih, sekelas sama gue"

Gue : "kirimin fotonya dong"

Sera : "ah males gue lo cari aja sendiri"

Gue : "gimana nyarinya ? Orangnya aja gue gak tau"

Sera : "ya lo juga sih penasaran amat, kan ntar ketemu. Apa ini akal-akalan lo aja buat nelfon gue ya ?"

Gue : "buseeet pede amat lo, yaudah ah"


Bangciaaaat kenapa gue bisa penasaran gini, akhirnya gue buka salah satu sosmed Sera. Gue cari foto Sera yang lagi bertiga, banyak sih fotonya tapi yang mukanya jelas cuman Sera sama Dini, satu orang cewek lagi yang mungkin namanya Franda ini mukanya kadang ketutup setengah, kadang noleh, kadang nunduk. Buat gue makin penasaran aja. Kalau sama Sera dan Dini gue kenal gara-gara gue sama mereka satu organisasi.

Untuk pembekalan KKN waktu hari pertama dan ke dua gue gak ikut, soalnya kebetulan ada kegiatan di organisasi, lagian gue juga males duduk berjam-jam ngedengerin orang ngomong, jangan ditiru ya (aowkaowkemoticon-Hammer (S) )

Hari ketiga gue dateng habis dzuhur, pas mau pembagian kelompok. Yang ini gak bisa gue tinggalin gara-gara mau liat yang namanya Franda itu yang mana. Setelah mengambil cabutan buat nentuin tempat KKN, kelompok gue ngumpul di luar gedung, setelah berkumpul semua kami mulai memperkenalkan diri satu persatu, sampai pada giliran seorang cewek yang duduknya agak di belakang Sera, gue ngasih isyarat ke Sera buat geser dikit.

Yaaaa Allah, bener-bener nikmat mana lagi yang kau dustakan wahai manusia. Ternyata ini yang namanya Frandaemoticon-Genit
Gue inget banget waktu itu dia pakai kemeja warna Navy kancingnya dibuka 2, Skinny Jeans warna hitam, dan Sneakers senada. Rambutnya dicepol tinggi, matanya coklat, kontras dengan kulitnya yang putih, senyumnya bikin jantung gue mau copot gan. Gue ngeliat ke kanan, noleh lagi ke kiri, tatapan dari anggota cowok di kelompok gue sama model gini emoticon-Wowcantik
Haduuuhh alamat bakal banyak saingan ini gue.
Waktu gue liat muka si Franda ini kayak gak asing, tapi gue gak tau pernah liat dimana

Emang kalau jodoh gak kemana, dia jadi sekertaris gue waktu itu. Wah gue dapet kesempatan lebih dong dibanding cowok yang lain buat deketin Franda. Apalagi ditambah si Ryo bilang ke gue kalau diantara semua cewek yang lain, si Franda yang bakal lebih deket ke gue dan Ryo. Tambah seneng lagilah gue.

Pulang dari kampus gue liat HP ada grup baru di WA, ternyata grup KKN.
Gue buka grup buat cari nomernya Franda, terus gue save. Foto di profilnya gue mulu tuh. Gue pandangin sambil gue berandai-andai, sampai gue ketiduranemoticon-Embarrassment

Malemnya gue mau liat lagi fotonya eh udah dihapus, jadi gak pakai foto emoticon-Nohope
Nyesel gue gak Screenshoot tadi.
Hmmm pengen buru-buru besok biar gue bisa ketemu lagi sama Franda

Besoknya waktu keberangkatan ke lokasi KKN gue liat Franda lagi, tapi kali ini dia dianter cowok.
"Ini pacar apa kakaknya ya ?", batin gue dalam hati waktu itu
Beberapa saat kemudian si cowok manggil Franda dengan sebutan 'sayang'
Potek hati gue, berasa orang yang dianiaya. Langsung gue berdoa kalau mereka pacaran biar cepet putus, soalnya gue pernah denger doa orang dianiaya itu biasanya diijabahemoticon-Ngakak (S)

Waktu sampai di lokasi, cewek yang lain pada neduh di bawah pohon, si Franda bukannya ikutan neduh malah ngangkatin kerdus air mineral
Tambah takjub gue ngeliatnya, gue mau modusin buat bantu angkatin kerdusnya kali aja dia jadi terpesona sama gue emoticon-Metal

"Franda, gue aja sini yang angkat. Lo istirahat aja", kata gue
"Eh gak usah gue bisa kok, lo angkatin koper-koper yang besar aja tuh", kata Franda sambil menunjuk tumpukkan koper

Gue angkat, berat. Gak gue angkat malu sama Franda. Yaudah hari itu gue jadi kuli panggul demi Franda. Nasib nasib.....emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
itkgid dan 12 lainnya memberi reputasi
13
profile picture
newbie
07-08-2019 23:06
Wah ketinggalan apdet nih
profile picture
kaskuser
08-08-2019 08:33
Baru update part 1 kok kak hehe
profile picture
newbie
08-08-2019 12:09
@crystal.bright bikin iri aja nih Gavin
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
celengan-bambu-bukan-rindu
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.