Tech
Batal
KATEGORI
link has been copied
5093
Lapor Hansip
26-08-2018 23:13

[OFFICIAL LOUNGE] XIAOMI MI 8 | 8 Anniversary of The Flagship

[Official Lounge] XIAOMI MI 8

Quote:
WELCOME TO XIAOMI MI 8 / MI 8 SE / MI 8 EE OFFICIAL LOUNGE


Quote:
Quote:
SPESIFIKASI

Mi 8 & Mi 8 Explorer

Mi 8 SE



Quote:
Quote:
PENAMPAKAN

Mi 8

Mi 8 SE

Mi 8 Explorer



Diupdate terakhir: 23-09-2018
Diubah oleh siaomee
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 28 lainnya memberi reputasi
27
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
[Official Lounge] XIAOMI MI 8
15-07-2019 22:19
Quote:Original Posted By putrablind
sejauh ini aman.

buat yang ribet blokir imei.
g usah pusing ama blokir imei.
kan udah siap tanggung risiko ketika beli HP g resmi.
tinggal bayar kelar, ato sekarang jual aja ganti HP yang resmi. emoticon-Smilie
asal di kasih tau langkah2 bayarnya yang baik dan benar.
gitu aja kok repot - kata gus dur.

tapi, kalo menurut berita kan berlaku maju, g berlaku surut.

"Aturan-aturan ini berdampak ke depan (sesuai dengan tanggal pemberlakukan), bukan surut ke belakang," kata Ismail saat ditemui di kantor SDPPI di Jakarta, Jumat (12/7/2019).

https://www.liputan6.com/tekno/read/...&utm_referrer=


Emang bener sih bro..tpi point nya yg bikin agak2 gmn tu aturan lengkapnya kaya' gmn blom dikasih tau(atau blom dibuat malah emoticon-Hammer ) orang website nya aja masih belom siap.. Knp gk dibikin lengkap dulu baru di terapin..
0 0
0
profile picture
kaskus maniac
15-07-2019 22:36
karena di berita jelas di tulis:
"Aturan IMEI ini sedang disiapkan oleh Kemkominfo, Kemendagri, dan Kemendag, yang akan tertuang dalam tiga Peraturan Menteri (Permen) berbeda. Sebelum ditandatangani pada 17 Agustus 2019, akan ada harmonisasi antara ketiganya."

posisi 3 hari yang lalu masih di siapin, tapi udah di pastiin 17 agustus ttd.
hahaha.

kalo aturannya kayak gini:
"Mengenai stok ponsel di toko-toko, para pedagang memiliki kesempatan untuk mendaftarkan IMEI bagi ponsel BM sebelum aturan diberlakukan melalui aplikasi khusus."


sebentar lagi gelombang HP g resmi akan semakin banyak.
karena pedagang bakal manfaatin aturan yang g berlaku surut untuk daftarin imei HP mereka.

nanti setelah aturan di berlakukan, mereka tinggal keruk keuntungan aja.
karena mereka sanggup jual dengan harga lebih murah dari pada harga non resmi + pajak baru.
0
Memuat data ...
1 - 1 dari 1 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia