alexa-tracking
Games
Batal
KATEGORI
link has been copied
Lapor Hansip
05-07-2019 12:51
Tencent Luncurkan Chess Rush secara Global, Game Auto Battler yang Cepat & Adil
Tencent Luncurkan Chess Rush secara Global, Game Auto Battler yang Cepat & Adil
Kabar gembira bagi Kaskuser pecinta mobil gamers, khususnya sih penggila mobile gaming genre auto battler. Minggu ini dunia persilatan gaming kedatangan game baru yang diluncurkan oleh Tencent Games, publisher game terkemuka dunia. Mimin ingetin lagi nih gan, kalau Tencent sendiri mengumumkan peluncuran Chess Rush sebagai game auto battler secara global. Buat yang udah nggak sabar mau mainin, game ini sekarang udah tersedia secara resmi di Google Play dan App Store di seluruh dunia. Game mobile berbasis 3D ini bisa banget agan mainin dengan lebih dari 50 heroes dan bersaing dengan 7 pemain lain agar bisa jadi the King of the Board!!

Sebagai info pembuka aja nih gan, kalau game bergenre auto battler sekarang ini emang jadi genre yang makin populer. Lalu kalau di Chess Rush sendiri Tencent menjanjikan game ini bisa berikan pengalaman mobile dan gameplay inovatif yang lebih maknyus bagi auto battlers. Bagi agan yang nantinya mainin bakal ngerasain gameplay yang stabil dan halus, grafis yang stylish, banyak heroes, dan optimalisasi strategi. Sebelum mainin Chess Rush, ada beberapa hal yang wajib Kaskuser ketahui dulu tentang game ini nih gan, cekidot!

Pertandingan serba cepat
Tencent Luncurkan Chess Rush secara Global, Game Auto Battler yang Cepat & Adil
Salah satu kendala yang mungkin agan sebagai battlers otomatis sering alami adalah masalah permainan yangΒ  berjalan kelamaan. Chess Rush punya Mode Turbo Chess Rush lhooo.., mode yang inovatif akan bikin setiap pertandingan lebih cepat, tiap pertandingannya nantinya cuman memakan waktu lebih dari 10 menit. Dengan mode ini proses game dipercepat karena mengurangi Health / HP ketimbang mode klasik dan menggandakan EXP dan output emas di tiap putarannya. Lalu untuk kecepatan buat naikin level karakter dan dapetin hero pahlawan juga ditingkatkan.

Bye Bye.. Pay To Win!
Tencent Luncurkan Chess Rush secara Global, Game Auto Battler yang Cepat & Adil

β€œUang tidak bisa membeli kemenangan!”, rasanya petikan kaliamt itu ternyata bisa ditemukan di mobiel game besutan Tencent. Catat baek-baek nih gan, di Chess Rush memungkinkan agan bisa dapetin berbagai hero tanpa harus ngabisin banyak uang. Pada game ini strategi dijadikan sebagai kunci penting, namun tetap saja sih gan butuh keberuntungan yang pastinya juga punya peran! Dapatkan pahlawan secara random dan perkuat tim agan dengan menggabungkan 3 hero yang sama untuk naik level, memicu bonus affinity dan melengkapi item hero tersebut. Terlepas dari hero yang didapat, pada Chess Rush lineup dan strategi bakal ngaruh banget hasilnya emoticon-2 Jempol.

Server global
Tencent Luncurkan Chess Rush secara Global, Game Auto Battler yang Cepat & Adil

Bagi gamers, tentu bisa bersaing dengan para pemain di seluruh dunia tentu bakal jadi hal yang super duper menarik!. Chess Rush meluncur dengan dukungan fungsi sosial dan multiplayer, Chess Rush memungkinkan agan sebagai pemain bisa ketemu sama teman dan bersaing dengan pemain lain dari berbagai penjuru dunia. Fyi nih gan, sistem seperti ini memang lagi memperkenalkan sistem baru yang disebut Mode Co-op, dimana pemain bisa bergabung dengan teman-teman terbaik mereka dan membuat formasi elit untuk hancurkan musuh bareng.
Itulah beberapa hal penting yang wajib agan ketahui dari Chess Rush, agan bisa download dan Chess Rush via Link ini, buat dapetin update infonya bisa meluncur ke laman https://www.chessrushgame.com/ atau tongkrongin akun medsos Chess Rush.

Facebook: https://www.facebook.com/ChessRushOfficial
Twitter: https://twitter.com/PlayChessRush
Download link: https://bit.ly/2ZM6fdW


Diubah oleh kaskus.games
profile-picture
profile-picture
profile-picture
januaralmachdi dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
12-07-2019 05:15
game catur kekinian πŸ˜…
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Β© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.