TwoCuriousAvatar border
TS
TwoCurious
Komplain Indihome Yang Tidak Ada Solusi
saya pelanggan indihome dengan nomor : 111716121300

dari tanggal 16 juni bulan lalu saya sudah komplain untuk koneksi internet saya yang tiba tiba drop dari 10mbps jadi 5mbps setiap hari di setiap jam 6 sore.

namun dari tanggal 16 sampai sekarang masalah ini belum selesai selesai, dan saya hanya diberikan update nomor ticket yang baru tapi masalah tidak selesai selesai. dan tidak ada teknisi yang turun melakukan pengechekan secara langsung. hanya by phone saja untuk restart modem.

pada tanggal 8 july kemarin barulah teknisi turun dan melakukan reset modem, dan tidak ada juga solusi sampai hari ini.

kita contact telkomcare hanya diupdate sedang dalam proses tapi tidak ada estimasi kapan selesai.

saya ajukan kompensasi tagihan bulanan tapi tidak ada tanggapan dari telkom.

saya lampirkan bukti drop koneksi di spoiler berikut :


Spoiler for Koneksi Drop Indihome Setiap Jam 18:00:

Spoiler for Koneksi Drop 2:

Komplain Indihome Yang Tidak Ada Solusi

terima kasih
0
3K
30
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat Pembaca
KASKUS Official
13.1KThread2.3KAnggota
Tampilkan semua post
ErickGuna1Avatar border
ErickGuna1
#11
Quote:


Rutinitas perbaikan : paling hanya reset router dan modem doang (lagu lama itu bro)

Kalau memang mau hasil maximal, semua akses wifi dari gadget diputus dulu. Hubungkan pc ke router menggunakan kabel, stlh itu baru lakukan speedtest dan ping. Screenshot hasil biar pihak indihome ga berkelit (nyalahin wifi lemah lah, nyalahin router lemah lah).

Tapi klo dr pengalaman saya, rasanya sih ga ad jalan keluar kecuali tetangga2 disekitar brenti berlangganan semua

Semoga masalahnya cepet beres
dupa.fair
jonetgame
kingoftki
kingoftki dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Tutup
Ikuti KASKUS di
© 2025 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.