alexa-tracking
Games
Batal
KATEGORI
link has been copied
Lapor Hansip
11-04-2018 16:11
ERA MOBILE LEGENDS BERAKHIR ??? INI 5 ALASAN UTAMANYA
ERA MOBILE LEGENDS BERAKHIR ??? INI 5 ALASAN UTAMANYA


ERA MOBILE LEGENDS BERAKHIR ??? INI 5 ALASAN UTAMANYA


Pasti para ML- Lovers tau donk tentang acara final MPL Mobile Legends di Taman Anggrek pas awal April kemaren ? Event dimana para pecinta game ini berkumpul, baik itu fans garis keras, fans biasa-biasa aja dan segelintiran orang yang pengen numpang buat Insta story-nya aja

ERA MOBILE LEGENDS BERAKHIR ??? INI 5 ALASAN UTAMANYA

Udeh kaya nonton bola di stadium, rame banget plus desak-desakan. Bagikan nasib sebuah roti di dalem oven (Panas dan nempel-nempel berdeketan, apaan sich ???) 

Dan yang tak kalah menghebohkan,  pejabat penting negeri ini, sang Ketua MPR aja sampe merelakan waktunya buat dateng ke sini. Malah sehabis acara itu, mereka juga mengundang 8 team peserta final buat makan siang bareng di DPR.
Semua Fans ML semakin PD dan semakin sumringah menganggap kalo ML adalah game terbaik dan tidak akan dilekang oleh waktu, bahkan akan terus jaya hingga beberapa tahun ke depan kaya game Clash of Clans terdahulu.  

YAH, MUNGKIN SAJA ML JADI SEMAKIN JAYA & SEMAKIN BESAR DI INDO

TAPI ............

BISA JADI INI MERUPAKAN AKHIR DARI KEJAYAAN GAME MOBILE LEGENDS


EITS !!! JANGAN PADA EMOSI DULU PARA ML-LOVER, NICH 5 ALASAN MENGAPA ANE BILANG KALO INI MERUPAKAN AKHIR DARI KEJAYAAN MOBILE LEGENDS

Quote:1.      KASUS PLAGIAT YANG TIDAK KUNJUNG KELAR 

ERA MOBILE LEGENDS BERAKHIR ??? INI 5 ALASAN UTAMANYA


Bukan hanya bermasalah dengan Tencent mengenai hak cipta yang tak kunjung kelar, bahkan kemarin ini Mobile Legends juga bermasalah dengan game Assasin Creed. 

ERA MOBILE LEGENDS BERAKHIR ??? INI 5 ALASAN UTAMANYA


Dan gue percaya, kalo nanti ke depan nya akan lebih banyak lagi masalah plagiat ini, karena tuntutan mereka untuk menciptakan hero-hero baru ataupun skin baru dalam waktu cepat sebagai bahan update. 


Quote:2.      CURHATAN MIRIS PARA PEKERJA MOBILE LEGENDS DI LUAR NEGERI 

 ERA MOBILE LEGENDS BERAKHIR ??? INI 5 ALASAN UTAMANYA


SATU KATA BUAT DEVELOPER GAME INI : OMG

Ada beberapa point yang dikeluhkan oleh mantan pekerja nya : 

a.      Yang diperbolehkan bekerja hanya untuk orang asia saja, lebih spesifiknya hanya buat orang-orang berkewarnageraan China agar bisa diperlakukan secara adil. Bahkan ada aturan kalo orang berkulit hitam or negro tidak boleh bekerja di sini. 
b.     Selain itu sang pekerja mengeluhkan bahwa harga skin yang semakin menggila karena ketenaran game ini, padahal ada beberapa ide yang merupakan hasil membajak atau meniru dari game lain.Bukan terpikirkan secara original
c.      Hero yang keluar harus merupakan hero yang terkuat di dalam game sehingga orang harus membelinya agar tidak ketinggalan
d.     Caci maki yang tidak pantas yang keluar dari mulut para atasan termasuk menjelek-jelekan fisik maupun kelaminnya.


Quote:3.      GAME YANG SEMAKIN LAGGING
 ERA MOBILE LEGENDS BERAKHIR ??? INI 5 ALASAN UTAMANYA

Kalo agan-agan perhatiin keluhan di Fanpage official Mobile Legends, banyak banget yang mengeluhkan tentang masalah LAG. 
 
Nah siapa sich yang salah tentang LAG ini ? JARINGAN KITA KAH ATAU SERVER YANG SEMAKIN PENUH SEHINGGA AKSES KE SERVER SEMAKIN BERAT

Sama kaya bola salju, seiring ngetopnya suatu game, pasti akan ada banyak pemain yang bakal nyobain dan komunitas pun akan semakin besar. Apalagi sebagian user bilang bahwa jaringan mereka tidak ada masalah ketika dipakai untuk streaming atau browsing tetapi sangat parah ketika bermain ML

SAYANGNYA,  game ini bukan semakin baik untuk mengatasi masalah LAG tapi semakin parah dan semakin mengecewakan beberapa user. 

Btw, ane sich juga ngalamin, dengan kualitas internet yang sama dari dulu hingga sekarang (menggunakan wi-fi dan kecepatan stabil), game ini malah semakin LAG dibandingkan dengan game-game moba saingannya.

 
Quote:4.      AKUN SOSMED YANG ‘KATANYA’ DIBAJAK SETELAH MENJELEKKAN PASAR INDONESIA

 ERA MOBILE LEGENDS BERAKHIR ??? INI 5 ALASAN UTAMANYA

ERA MOBILE LEGENDS BERAKHIR ??? INI 5 ALASAN UTAMANYA

Sampe sekarang, ane sich gak abis pikir dengan alasan akun twitter resmi sebuah perusahaan bisa sampai dibajak. 
 
Emang nya itu akun bisa login seenak jidat di handphone para pekerjanya ? Setau ane sich, kalo dah perusahaan gede gitu, mereka sangat care terhadap media social mereka, akun-akun untuk social media pasti ada yang bertanggung jawab dan tidak bisa maen login menggunakan koneksi pribadi, minimal harus menggunakan koneksi kantor saja. 
 
MUNGKIN AJA KAN ADMINNYA SEDANG CAPEK, PMS BAHKAN LAGI KELILIT UTANG TERUS DIHADEPIN AMA KELUHAN AMA MAKIAN PARA PEMAIN ML YANG GAK PUAS, MAKANYA DOI KEBAWA EMOSI. ATAU MUNGKIN SAJA ADMIN SUDAH TIDAK PUAS LAGI KERJA DI MOBILE LEGENDS SEHINGGA BERKHIANAT

ERA MOBILE LEGENDS BERAKHIR ??? INI 5 ALASAN UTAMANYA

 
TAPI INI DIAKUI KALO AKUN DIBAJAK PIHAK LUAR !!!
YAH SUDAH LAH TERIMA AJA. MUNGKIN SAMA DENGAN AKUN-AKUN ALAYERS YANG SUDAH NGATA2IN TERUS GAK LAMAAN BILANG DIBAJAK TEMAN !!! 
 
KITA MAH APA ATUH...
 


Quote:5.      CURHATAN TERBARU SALAH SEORANG PEKERJA MOBILE LEGENDS DI INDONESIA
ERA MOBILE LEGENDS BERAKHIR ??? INI 5 ALASAN UTAMANYA

Nah yang ini, baru saja beredar di akun-akun social media kalo salah seorang pekerja Mobile Legends (LAGI-LAGI) dengan posisi yang cukup strategis yang memegang pasar Indonesia, mengeluhkan bahwa dia tidak digaji selain itu dia dibikin sulit untuk mengundurkan diri secara baik-baik dari perusahaan

Mungkin posisi orang ini begitu penting di Indonesia sehingga perusahaan pangsit (woonton) berusaha untuk membungkam mulutnya agar tidak menceritakan tentang bobroknya perusahaan.

SAYANGNYA, MEREKA GAGAL !!!!
 


Sama seperti Leicester City yang secara mengejutkan berhasil memenangkan Liga Inggris di taun 2016. Sebuah kenangan manis yang berakhir dengan tragis, dimulai dari hengkangnya para pemain inti hingga dipecatnya pelatih Ranieri membuat team ini kembali berkutat ke zona degradasi. 

ERA MOBILE LEGENDS BERAKHIR ??? INI 5 ALASAN UTAMANYA

Begitu juga dengan Mobile Legends Indonesia, yang telah kehilangan beberapa pekerja terbaiknya bisa membuat game ini semakin ditinggalkan para pemainnya.
 
SEPERTINYA ERA MOBILE LEGENDS AKAN BERAKHIR MENJADI SEBUAH KENANGAN

ATAU MEREKA SEMAKIN JAYA KARENA BANYAKNYA PECINTA MOBA ANALOG 8 BIT INI ???

 
Gimana menurut agan-agan sekalian ?


sumber


UPDATE NEWS !!!!


Pada April 2018, kasus RIOT vs Mobile Legends dijadwalkan untuk masuk persidangan di California, USA. Berikut ini jadwal untuk pembacaan tuntutan dan pembelaan dari kedua belah pihak, menarik untuk di tunggu kelanjutannya tentang kasus plagiat ini !!!

ERA MOBILE LEGENDS BERAKHIR ??? INI 5 ALASAN UTAMANYA

sumber

Thanks buat agan-agan dan sista yang udah comment, share, nimpukin cendol dan membuat coret-coretan ini menjadi Hot Thread bahkan menjadi salah satu thread dengan perdebatan paling alot di bulan ini (versi ane) . emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan
Diubah oleh ranjanglapuk
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
04-07-2019 18:58
setahun lebih...
gw masih maen..
juga, pemain aktip ny juga makin banyak...emoticon-Big Grin
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.