alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Lapor Hansip
13-06-2019 11:40
3 Karakter game dikira cewek, Ternyata 'Berbatang'.
3 Karakter game dikira cewek, Ternyata 'Berbatang'.

Bagi kaum adam pasti pernah merasakan jatuh cinta pada pandangan pertama tentunya ke wanita dong gan. Pasti kamu tertarik ke wanita itu karena cantik, body rampingnya, hati tulusnya kepadamu, atau karena banyak duitnya semua pasti ada alasan tertentu kenapa kamu memilih wanita itu.

Tapi, apa agan pernah suka dan dibuat terkagum-kagum dengan sosok yang kamu idamkan tapi harus berakhir dengan kecewa ternyata sosok yang kamu idamkan itu ternyata orang yang juga merupakan 'kaum berbatang ?. Pasti kecewa dan pastinya juga malu apalagi kalo sosok dia udah diceritain ke semua orang. Pasti semua itu pernah dirasakan terutama dalam video game.
3 Karakter game dikira cewek, Ternyata 'Berbatang'.

Berikut beberapa karakter yang lo sangka cewek ternyata punya batang

1. Amane Nishiki - Blazblue
3 Karakter game dikira cewek, Ternyata 'Berbatang'.
Bagi para pecinta anime tentunya sudah tak asing lagi dengan Amane Nishiki yap betul sekali karakter game yang satu ini dalam memerankan peran sangat terlihat cantik sekali dengan rambut panjangnya dan menggunakan kimono, secara tidak sadar kamu bahkan tidak menyadari bahwa sebenarnya dia adalah lelaki.

Agan tak perlu nunggu lama untuk mengetahui hal tersebut bahwa dirinya adalah lelaki. Karena saat pemilihan karakter sendiri, agan langsung mengetahui dan disuguhkan latar belakang yang menyebutkan bahwa dirinya adalah lelaki. Hal ini diperjelas dengan suaranya yang masih terdengar jelas suara laki-laki.


2. Erica Anderson - Catherine
3 Karakter game dikira cewek, Ternyata 'Berbatang'.
Karakter yang satu ini keluar pada tahun 2011, Catherine merupakan game puzzle platformer dewasa dikatakan sangat aneh dan nyeleneh tentang game play maupun ceritanya. Tetap justru tentang gameplay yang nyeleneh, game ini sangat disukai dan digemari banyak orang karena hadirnya wanita wanita yang cantik seperti sosok Erica Anderson.

Dari gambar diatas udah kebayang dong cantik dan sexynya Erica Anderson yang memilik desain seorang pelayan yang menjadi perannya sebagai pelayan dari bar stray sheep dalam game catherine. Erica Anderson terlahir sebagai seorang laki laki dengan nama Eric. Tetapi erica malah memilih untuk mengoperasi ganti kelaminnya. Dalam artbooknya pun Erica dijelaskan bahwa dia memiliki kelamin sebagai lelaki.


3. Larsa Ferrinas Solidor-Final Fantasy XII
3 Karakter game dikira cewek, Ternyata 'Berbatang'.
Dari gambar diatas Larsa memiliki desain dengan pakaian ala pangeran, tentunya agan mungkin akan tertipu dengan rambut dan wajah polosnya. Dari namanya sendiri sudah terdengar seperti seorang wanita, namun ternyata dirinya seorang laki laki.

Dari serial garapan Square Enix, Final Fantasy XII pasti agan sudah tertipu kalau agan tidak memperhatikan cerita serta dialog antar karakternya.

profile-picture
rosiembuhbae memberi reputasi
1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Lapor Hansip
16-06-2019 09:41
Balasan post asmulfaisi
Quote:Original Posted By asmulfaisi
harus 2000 karakter jgn lupa


Inilah tantangan kalo bikin tritemoticon-No Hopemakanya ane belum berani bikinemoticon-Malu

Ada yang transgender juga yaemoticon-Leh Uga
Aje gile
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.