alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Lapor Hansip
06-06-2019 11:29
Syahrini Jual Mukena Sampai 5000 Pc Malah Disindir Ditjen Pajak, Apa Pendapatmu?
Jual Mukena 3,5 juta Rupiah Bisa Ludes 5.000 Potong, Orang Indonesia Kaya raya?
Quote:


Hai Agan dan sista..
TS baru bisa menyapa kalian semua ini..
Apa kabarnya? Pada sehat dan happy yaah..
Pasti agan dan sista kaskuser sudah pada mudik dan berkumpul dengan orang-orang tersayang..

Untuk menemani santai agan dan sista Kaskuser udah siapin baju dan perlengkapan untuk shalat Ied belum nih?
Perlengkapan shalat Ied untuk muslimah selain baju juga mukena yang trendy dan fashionable. Untuk itu tak mau ketinggalan seorang Syahrini ikut meramaikan dunia fashion tanah air dengan merambah bisnis perlengkapan muslimah.

Nah belum lama ini Syahrini telah menjual mukena berbahan premium dibandrol dengan harga 3,5 juta rupiah, dan dahsyatnya mukena tersebut bisa terjual sampai 5.000 potong. Wow keren kan? Coba sahabat hitung ajah hasilnya berapa?

Quote:
foto


Memang sih untuk ukuran TS yah mukena tersebut sangat tidak bisa dijangkau jiwa miskin ane menjerit dan sedu sedan lihatnya lebih baik untuk prioritas yang lain.
Namun disisi lain mukena Syahrini dibuat emang bukan menargetkan pasaran macem ane GanSis hehehe

Pasarannya untuk kalangan menengah ke atas. Ya bisa ajah yang beli mukena Syahrini infaqnya ajah perbulan bisa 10 juta rupiah, belum santunan dan zakat lainnya. Dan bisa jadi para pembelinya yang berpenghasilan diatas 25 juta rupiah perbulan. So, wajarkan jika membeli barang yang dibanderol dengan harga segitu?

Kalau kata orang-orang mah orang kaya bebas mau ngapain ajah. Buat agan dan sista Kaskuser yang belum bisa beli mukena Syahrini jangan ngiri yaah secara kita bukan target pasarnya hehehehe.

Dikutip dari liputan6.com pada tanggal 5 Juni 2019 bahwa Ditjen Pajak pernah menyinggung soal hitungan pajak PPN dari hasil penjualan mukena milik Syahrini.

Kenapa?

Karena menurut Ditjen Pajak selain produsen pedagang juga dikenakan PPN. Namun menurut Marzuki Alie melalui cuitan di media sosialnya tidak bisa main pukul rata langsung dikenakan PPN. Tidak semua pedagang termasuk PKP (Pengusaha Kena Pajak) harus ada pengukuhan terlebih dahulu juga harus mengajukan diri ke Ditjen Pajak.

Saat ditemui pada acara santunan anak yatim dan doa bersama untuk Kakak Kandung juga Ustaz Arifin Ilham di Pesantren AZ Zikra Syahrini tidak mau membahas hal tersebut.
Quote:
foto


Fakta unik dari mukena Syahrini adalah selain bahan mukena yang premium, banyak variasi, desain yang tidak pasaran juga berlapiskan emas 24 karat GanSist. Keren banget gak?
Kalau ane sih takut ada yang nyolong kalau disimpan sembarangan jadi was-was dirumah nanti.

Agan dan sista Kaskuser adakah yang beli mukena Syahrini? Kalau seandainya mampu untuk beli itu mukena, mau beli atau untuk kebutuhan yang lain ajah? Diskusi di kolom komentar yaah Gan Sis.. Jangan lupa kasih cendol, komentar dan ratenya agar TS selalu semangat buat update thread. Terimakasih.

GIF
{thread_title}

Referensi
Diubah oleh mamaproduktif
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raliakbarrr dan 21 lainnya memberi reputasi
20
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
08-06-2019 12:03
Quote:Original Posted By psdink
ane cuma mau bilang pada akhirnya semua menganut paham kapitalis. problem bukan hanya bagi muslim, bagi nasrani pun ketika natal tiba ada kelompok orang yg mengkampanyekan budaya anti konsumerisme dan kembali pada nilai2 ibadah.

emang sih uang2 mereka tapi percaya lah jika sedikit aja ada rasa kemanusiaan, sekalipun mampu ente2 gak bakal enak hati pakai barang yg secara nilai dan kebutuhan sangat jauh dari kewajaran.


Pertanyaanya, apa kita tau kalo orang2 yg udah beli mukena nya syahroni terus pelit gak pernah sodakoh, beramal kepada tetangga sekitar yg miskin?

Bisa saja para konsumennya syahroni sudah sangat rutin beramal, dan pengin memanjakan diri membeli mukena tsb.

So... jgn ngatain mending buat amal dan bla bla bla...
0
profile picture
kaskus maniac
08-06-2019 17:16


bukan soal amal itu urusan mereka dengan Tuhan, mereka mau beramal atau gak juga gak soal buat ane tapi ini soal tenggang rasa.

bukan soal barang mahal juga toh orang kalo beli rolex, ferarri, dll masih wajar aja buat ane karena emang berkualitas.

kalo ente muslim ente harus belajar sejarah salah satunya soal sejarah hadist celana cingkrang yg ane yakin kebanyakan mereka yg pake celana cingkrang gak tau maksud dan tujuan aslinya sebenarnya yaitu untuk tenggang rasa dan menghindari sifat sombong dan ria. jadi bukan soal celana cingkrangnya yg jadi masalah.

sama dengan hal ini, bukan soal harga mukena tapi soal hakikatnya ibadah itu sendiri.
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.