Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
50
Lapor Hansip
13-05-2019 11:11

Sneakers Ini Terinspirasi dari Sepotong Croissant, Unik Tapi Nggak Bisa Dimakan Gan!


Kolaborasi sneakers dengan berbagai lini industri kiran marak saat ini, termasuk pada industri label makanan atau minuman. Misalnya aja seperti Saucony dan Dunkin yang menghadirkan sneakers unik yang desainnya terinspirasi dari donat. Wah bikin laper!

Sneakers Ini Terinspirasi dari Sepotong Croissant, Unik Tapi Nggak Bisa Dimakan Gan!

Nah ini ada lagi nih Gan. Sebuah label premium bernama Koio berkolaborasi dengan Dominique Ansel yang merupakan seorang penemu cronut (croissant-dougnut) dan membuat sebuah sepatu yang terinspirasi dari sepotong croissant. Karena keberhasilannya menggabungkan kedua makanan tersebut, Ansel pun menjadi seorang chef ternama dan namanya cukup fenomenal di dunia nih Gan. Nah tapi gimana jadinya ya kalau dia menggabungkan makanan dengan sepatu?

Sneakers Ini Terinspirasi dari Sepotong Croissant, Unik Tapi Nggak Bisa Dimakan Gan!

Sneakers kolaborasi ini kanarnya terinspirasi dari empat hal yang menjadi bahan utama dari kudapan buatan Ansel tersebut, yakni, tepung, mentega, gula, dan telur. Tapi sepatu ini nggak bisa dimakan ya Gan, karena emang sepatu beneran yang dipakai di kaki. Hal yang menarik dari sepatu ini, yaitu desain pada bagian atasnya yang dianggap sebagai representasi bahan pembuatan kue tersebut melalui pemilihan warna dan bahan.

Sneakers Ini Terinspirasi dari Sepotong Croissant, Unik Tapi Nggak Bisa Dimakan Gan!

Misalnya aja kulit telur yang digambarkan melalui vitello calf leather, gandum melalui white suede, mentega dengan patent leather, juga gula kristal yang dicerminkan oleh detailing pada toe dan heel. Secara nggak langsung bahan-bahan tersebut menawarkan kombinasi yang menarik antara tekstur dengan warna yang mencerminkan masing-masing bahan.

Melalui kolaborasi sneakers ini, Anshel mengaku jika ia ingin mendesain sepatu yang nggak hanya bagus secara tampilan tapi juga nyaman untuk dipakai. Selain itu ia ingin agar sneakers bikinannya ini bisa menceritakan kisah dan juga sebuah proses pembuatan kue melalui warna dan tekstur yang dianggap sebagai representasi bahan atau komponen penting dalam pembuatan kue. Mantoel!

Sneakers Ini Terinspirasi dari Sepotong Croissant, Unik Tapi Nggak Bisa Dimakan Gan!

Sneakers Ini Terinspirasi dari Sepotong Croissant, Unik Tapi Nggak Bisa Dimakan Gan!

Meski begitu, sepatu ini jelas mengutamakan kenyamanan juga lho Gan. Karena Ansel pun turut melakukan uji coba secara langsung dengan memakainya setiap hari untuk berjalan kaki di dapur juga bepergian.

Nah jika Agan tertarik dengan cerita dan desain dari sepatu ini, Agan bisa membelinya lho dengan harga 348 dollar AS atau senilai Rp 4,9 juta.



profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 8 lainnya memberi reputasi
9
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Sneakers Ini Terinspirasi dari Sepotong Croissant, Unik Tapi Nggak Bisa Dimakan Gan!
14-05-2019 09:12
unik berlapis2 kaya ada layernya gan.. harus sering digosok putih gitu duhhemoticon-Wowcantik putih + gold elegant emoticon-thumbsup
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Manga, Manhua, & Manhwa
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia