Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
19
Lapor Hansip
25-04-2019 13:59

SEBUAH KISAH ABSURD DARI MASA LALU

INTRO


Setelah sekian lama jadi silent rider di beberapa trit legend sfth, akhirnya gw pun memberanikan diri untuk muncul ke permukaan dengan membawakan cerita yang terinspirasi dari kisah nyata gw sendiri. Iseng doang sih gw untuk nulis disini, ya itung-itung jadi ajang latihan gw dalam menulis.
 
Perkenalan dulu kali ya biar enak....ehkem ehkem uhuk *batuk alay*  perkenalkan nama gw Jay. gw tinggal di salah satu kota di jawa barat. Gw anak pertama dari 2 bersaudara,alias gw yang paling tuaemoticon-Nohope.

cerita ini mengisahkan tentang perjalanan cinta monyet seorang anak yang belum pernah mimpi basah sampe dia bisa mimpi basah dengan sendirinyaemoticon-Big Grin. bisa dibilang cerita ini cukup absurd lah. sebagian tokoh dalam cerita ini gw samarkan namanya demi kenyamanan bersama. Mohon maaf apabila tulisan gw masih amburadul,mohon bimbingannya untuk sekedar ngasih kritik&saran supaya tulisan gw kedepannya jadi lebih baik, karena gw sendiri baru pertama kali nulis di forum kaskus ini.


[size=3]ok lah tanpa banyak basa basi lagi langsung saja kita simak kisahnya...cekribrotemoticon-Big Grin






Diubah oleh gokil.921
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukhorigan dan 11 lainnya memberi reputasi
10
Masuk untuk memberikan balasan
SEBUAH KISAH ABSURD DARI MASA LALU
07-05-2019 21:32
PART 7


"Loh itukan si Desi, ko bisa sekolah disini?" tanya gue dalam hati.


Quote:"Selamat pagi anak2.." sapa bu Aisyah kepada anak buah ciliknya dikelas ini

" Pagi buuuu.." balas semua murid serempak.

"Anak-anak ku sekalian hari ini ada murid baru yang akan jadi temen kalian.." ucap bu aisyah ke anak2 dikelas. otomatis semua anak pun yang awalnya ribut jadi diam seketika.

"Mau ibu yang ngenalin atau kamu sendiri yang mau ngenalin diri..?" Tanya bu Aisyah ke Desi

"Saya sendiri aja bu yang ngenalin diri.." ucap Desi mantap.

"Baiklah kalau begitu. Anak-anak harap diam dan dengarkan ya.." pinta bu Aisyah ke anak2

Bu Aisyah pun duduk di kursinya dan Desi pun mulai memperkenalkan dirinya didepan kelas.

Quote:"Perkenalkan nama saya Irania Desi, saya pindahan dari sd m*** di Bandung, saya berasal dari kota bandung dan sekarang saya tinggal di kampung x.. " jelas Desi panjang lebar memperkenalkan dirinya.

"Baiklah kalau begitu, ada yang kalian mau tanyakan ke desi gak anak-anak..?" Tanya bu Aisyah kemudian

Semua pada diem, ya bener diem, mugkin mereka emang mau nanya, Cuma mereka malu aja untuk ngomong. Dan gue sendiri pun Cuma diem, bukan karena malu sih cuman gak ada pertanyaan aja.

Quote:"Loh ko pada diem, yaudah des silahkan kamu duduk didepan deket jendela sana sama mega ya.." ucap bu Aisyah ke Desi sambil nunjuk bangku deretan pertama yang dekat dengan jendela.

"Mega kamu hari ini duduk sama Desi ya.." ucap bu Aisyah ke Mega lalu Mega pun mengangguk setuju.

Desi pun langsung nenuju kursi kosong yg ada disamping mega lalu duduk disitu. Gue liat desi mulai ngobrol sama Mega. Gue bisa liat mereka karna posisi gue yang ada di belakang mereka, tepatnya gue duduk di deretan bangku ke 3 di barisan yang sama. Jadi di deretan pertama ada desi sama mega, deretan ke dua ada Nisa sama Lulu, nah di deretan ke tiganya gue tuh sama si bayu.

Setelah beberapa saat Desi berkenalan dan ngobrol sama Mega, diapun menoleh kearah belakang dan tersenyum kearah gue. Gue pun tersenyum balik ke arahnya dan mengacungkan jempol kearahnya . gue seneng banget waktu itu, gimana gak seneng orang yang akhir-akhir ini deket dan sering maen bareng gue akhirnya bisa sekelas sama gue, duduk dibarisan yang sama pula. Mimpi apa ya gue semalem sampe bisa sekelas sama dia.

Bayu yang heran ngeliat Desi tersenyum ke arah gue, langsung nanya...

Quote:"Lu kenal Jay sama itu murid baru..?" tanya Bayu penasaran

"Ya kenal lah, tu anak kan tinggal di deket rumah gue.."

"Yang di sebelah mana sih ko gue gak tau..?"

"Itu yang dibelakang rumah gue, sampingnya rumah si Faris, tau kan yang rumah kosong itu? Nah disana sekarang rumahnya.."

"Ah pantesan gue gak tau. Lu sih gak ngasih tau gue kalo ada cewek cakep yang pindah ke deket rumah elo .." ucap bayu kesal sambil noyor kepala gue.

"Males banget gue ngasih tau lo"

" Tapi jay cakep juga ya tuh anak, kalau gue udah gede nanti gue ajak pacaran dah.." ucap Bayu antusias. Ni anak ngayalnya tinggi banget dah.

"Emangnya dia mau sama elo ..?" tanya gue tengil.

"Yaaa gak tau sih hehehe.." jawab dia sambil cengengesan.


Gak lama kemudian bu Aisyah pun memulai pelajaran. dihari ini kita belajar menulis dan membaca, bukan belajar sih tapi memperlancar karena di semester 1 udah dipelajarin, jadi sekarang tinggal memperlancar aja.

Semua murid waktu itu di tes satu per satu. bahkan murid baru kaya si Desi pun gak kelewat untuk dites oleh bu Aisyah. Gue punya feeling dari awal ketemu ni anak emang otaknya cukup pinter, dan ternyata terbukti pas di tes sama bu Aisyah. tu anak dengan lancarnya membaca tanpa hambatan dan dalam menulis pun dia udah bisa dengan cepat. kalo gue sih emang pas membaca udah cukup lancar tapi kalo soal nulis gue masih lambat .

Gak kerasa bel kedua pun berbunyi tanda pelajaran sudah selesai dan waktunya pulang. Waktu itu gue ngira Desi mau balik bareng gue, kan rumah kita deket tuh ya jadi mungkin doi bakalan balik bareng gue sama bayu. tapi harapan emang kadang gak sesuai dengan kenyataan karena doi udah dijemput oleh nyokapnya . Dan ternyata nyokapnya itu ibu-ibu yang tadi gue liat ngobrol bareng bu Aisyah. Pantes aja gue kaya pernah liat dimana gitu, eh ternyata nyokapnya si Desi.

Beliau emang jarang ada dirumah karena kata Desi nyokapnya kerja di luar kota, gak tau kerja apaan lupa lagi gue pokoknya beliau itu orangnya sibuk banget jadi jarang ada dirumah. Mungkin beliau sekarang lagi libur atau apa jadi dia bisa nyempetin untuk anter jemput anaknya ke sekolah. Tapi yang gue bingung pas nyokapnya lagi ngobrol sama bu Aisyah kenapa gak ada si Desi disana ? ...

Diubah oleh gokil.921
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia