Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
19
Lapor Hansip
25-04-2019 13:59

SEBUAH KISAH ABSURD DARI MASA LALU

INTRO


Setelah sekian lama jadi silent rider di beberapa trit legend sfth, akhirnya gw pun memberanikan diri untuk muncul ke permukaan dengan membawakan cerita yang terinspirasi dari kisah nyata gw sendiri. Iseng doang sih gw untuk nulis disini, ya itung-itung jadi ajang latihan gw dalam menulis.
 
Perkenalan dulu kali ya biar enak....ehkem ehkem uhuk *batuk alay*  perkenalkan nama gw Jay. gw tinggal di salah satu kota di jawa barat. Gw anak pertama dari 2 bersaudara,alias gw yang paling tuaemoticon-Nohope.

cerita ini mengisahkan tentang perjalanan cinta monyet seorang anak yang belum pernah mimpi basah sampe dia bisa mimpi basah dengan sendirinyaemoticon-Big Grin. bisa dibilang cerita ini cukup absurd lah. sebagian tokoh dalam cerita ini gw samarkan namanya demi kenyamanan bersama. Mohon maaf apabila tulisan gw masih amburadul,mohon bimbingannya untuk sekedar ngasih kritik&saran supaya tulisan gw kedepannya jadi lebih baik, karena gw sendiri baru pertama kali nulis di forum kaskus ini.


[size=3]ok lah tanpa banyak basa basi lagi langsung saja kita simak kisahnya...cekribrotemoticon-Big Grin






Diubah oleh gokil.921
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukhorigan dan 11 lainnya memberi reputasi
10
Masuk untuk memberikan balasan
SEBUAH KISAH ABSURD DARI MASA LALU
25-04-2019 14:00
PART 1


Pagi ini gue bersiap-siap untuk berangkat kesekolah. Ini hari pertama gue masuk sekolah SD. Dengan seragam putih merah dan tak lupa dasi dan topi sebagai pelengkap. pagi itu gue berangkat dianter sama nyokap, ya biasalah namanya juga anak baru kelas 1, mana berani ke sekolah sendirian, apalagi baru pertama kali. Dan hari pertama sekolah itu selalu identik dengan ibu-ibu rempong yang berlomba-lomba dateng paling awal supaya anaknya dapet bangku paling depan, dan nyokap gue pun seperti itu.

Sekitar pukul 6 pagi gue dan nyokap pun mulai berangkat. kita berangkat bareng sepupu gue dan beberapa tetangga yang mau nganter anaknya juga ke sekolah. Btw sepupu gue ini namanya Siti. Doi ini sekarang udah kelas 6, tinggal setahun lagi doi masuk SMP.

Beberapa menit kemudian kita sudah sampai disekolah. Gak perlu waktu lama emang buat sampai disini walaupun kita berangkatnya jalan kaki karena emang sekolahnya gak terlalu jauh dari rumah gue.

Sekolah gue ini gak terlalu luas, bangunan nya cukup banyak, ada 10 bangunan yang terdiri dari ruang kelas 1-3 diatas, ruang kelas 4-6 dibawah, sisanya kantor dan kamar mandi masing-masing ada diatas dan dibawah. Tepat di tengah kelas atas dan bawah ada sebuah lapang yang biasa dipake buat upacara sama olahraga.

Suasana di sekolah udah rame banget, banyak para siswa yang udah memenuhi ruangan kelas masing-masing tak terkecuali ruangan kelas 1, udah banyak banget murid + orang tua yang ada dikelas, nyokap gue pun terpaksa berdesakan untuk nyariin gue tempat duduk, dan akhirnya gue pun dapet tempat juga, ya walaupun dapet bangku urutan ke 4 alias terakhir tapi gak apa-apa lah yang penting dapet bangku.

Quote:"Jay duduk disini aja ya, gak apa-apa lah dapet yang paling belakang juga yang penting kebagian tempat duduk.." ucap nyokap gue.

"Iya mah gak papa lah disini juga.." balas gue sambil tersenyum kearah nyokap gue.



Bel pun berbunyi tanda semua siswa masuk... Sekaligus tanda awal dari kisah gue pun dimulai...

JENG... JENG... JENG...


Diubah oleh gokil.921
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jimmi2008 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Stories from the Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia