jasaseojakartaAvatar border
TS
jasaseojakarta
(Modus Penipuan Berjamaah yang Dilakukan Oleh CEO dan PR Manager Bukalapak)
Yth. Bu Evi Andarini,

Hampir setiap hari saya konfirm ke Anda (melalui live chat, email, messenger) mengenai kelakuan Anda yang membekukan akun saya (konsultanseo@outlook.com) namun TIDAK pernah Anda tanggapi. Akun tersebut memiliki sejumlah saldo yang dampaknya TIDAK BISA DICAIRKAN.

(Modus Penipuan Berjamaah yang Dilakukan Oleh CEO dan PR Manager Bukalapak)

Apakah seperti ini layanan yang bisa Anda berikan sebagai peraih penghargaan the best contact center?


Dropshipindo
Jakarta
Diubah oleh jasaseojakarta 15-04-2019 18:41
qhionkAvatar border
qhionk memberi reputasi
-10
3.2K
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat Pembaca
KASKUS Official
13.1KThread2.3KAnggota
Tampilkan semua post
dieh2kAvatar border
dieh2k
#12
walau TSnya penipu atau omongannya gak sopan, saya harap support center BL kedepannya bisa lebih professional menanggapi hal seperti ini, dalam hal cara menulis dan pakai ketawa hehe saya rasa kurang professional.

contoh yg baik

Halo agan jasaseojakarta. Perkenalkan saya Billy dari Bukalapak...sebelumnya mohon maaf, kendala agan sampai sekarang masih proses pengecekan oleh tim terkait

Karena akun anda dicurigai melakukan fraud transaksi di Bukalapak. salah satunya fraud retur GOSEND (8 Feb - 29 Mar), oleh karena itu akun anda sementara di nonaktifkan

Untuk kendala agan ini Tim Terkait Billy merespon agan di laporan #12552934, silahkan agan merespon dengan menyebutkan akun-akun yang agan kelola di Bukalapak. Kerja sama dan kejujuran agan akan menjadi pertimbangan dari tim terkait Billy.

Billy tunggu untuk respon agan pada email tersebut, biar Billy bisa bantu follow up lagi kedepannya kendala agan ya.

Salam hangat.

Customer Support Bukalapak




Quote:


Diubah oleh dieh2k 18-04-2019 16:21
2
Tutup
Ikuti KASKUS di
© 2025 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.