- Beranda
- Surat Pembaca
(Modus Penipuan Berjamaah yang Dilakukan Oleh CEO dan PR Manager Bukalapak)
...
TS
jasaseojakarta
(Modus Penipuan Berjamaah yang Dilakukan Oleh CEO dan PR Manager Bukalapak)
Yth. Bu Evi Andarini,
Hampir setiap hari saya konfirm ke Anda (melalui live chat, email, messenger) mengenai kelakuan Anda yang membekukan akun saya (konsultanseo@outlook.com) namun TIDAK pernah Anda tanggapi. Akun tersebut memiliki sejumlah saldo yang dampaknya TIDAK BISA DICAIRKAN.

Apakah seperti ini layanan yang bisa Anda berikan sebagai peraih penghargaan the best contact center?
Dropshipindo
Jakarta
Hampir setiap hari saya konfirm ke Anda (melalui live chat, email, messenger) mengenai kelakuan Anda yang membekukan akun saya (konsultanseo@outlook.com) namun TIDAK pernah Anda tanggapi. Akun tersebut memiliki sejumlah saldo yang dampaknya TIDAK BISA DICAIRKAN.
Apakah seperti ini layanan yang bisa Anda berikan sebagai peraih penghargaan the best contact center?
Dropshipindo
Jakarta
Diubah oleh jasaseojakarta 15-04-2019 18:41
qhionk memberi reputasi
-10
3.2K
19
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
13.1KThread•2.3KAnggota
Tampilkan semua post
dieh2k
#12
walau TSnya penipu atau omongannya gak sopan, saya harap support center BL kedepannya bisa lebih professional menanggapi hal seperti ini, dalam hal cara menulis dan pakai ketawa hehe saya rasa kurang professional.
contoh yg baik
Halo agan jasaseojakarta. Perkenalkan saya Billy dari Bukalapak...sebelumnya mohon maaf, kendala agan sampai sekarang masih proses pengecekan oleh tim terkait
Karena akun anda dicurigai melakukan fraud transaksi di Bukalapak. salah satunya fraud retur GOSEND (8 Feb - 29 Mar), oleh karena itu akun anda sementara di nonaktifkan
Untuk kendala agan ini Tim Terkait Billy merespon agan di laporan #12552934, silahkan agan merespon dengan menyebutkan akun-akun yang agan kelola di Bukalapak. Kerja sama dan kejujuran agan akan menjadi pertimbangan dari tim terkait Billy.
Billy tunggu untuk respon agan pada email tersebut, biar Billy bisa bantu follow up lagi kedepannya kendala agan ya.
Salam hangat.
Customer Support Bukalapak
contoh yg baik
Halo agan jasaseojakarta. Perkenalkan saya Billy dari Bukalapak...sebelumnya mohon maaf, kendala agan sampai sekarang masih proses pengecekan oleh tim terkait
Karena akun anda dicurigai melakukan fraud transaksi di Bukalapak. salah satunya fraud retur GOSEND (8 Feb - 29 Mar), oleh karena itu akun anda sementara di nonaktifkan
Untuk kendala agan ini Tim Terkait Billy merespon agan di laporan #12552934, silahkan agan merespon dengan menyebutkan akun-akun yang agan kelola di Bukalapak. Kerja sama dan kejujuran agan akan menjadi pertimbangan dari tim terkait Billy.
Billy tunggu untuk respon agan pada email tersebut, biar Billy bisa bantu follow up lagi kedepannya kendala agan ya.
Salam hangat.
Customer Support Bukalapak
Quote:
Diubah oleh dieh2k 18-04-2019 16:21
2
Tutup