Quote:
Kategori: ELEX MEDIA KOMIK
Light Novel Detektif Conan: Shinichi Kudo and the Kyoto Shinsengumi Murder Case
Dragon Ball Super Vol. 2
Hanako Si Arwah Penasaran 02
Nisekoi: False Love 21
Yamada and the 7 Witches Vol. 28
Kategori: LEVEL KOMIK
LC: BTOOM 18
M&C!
Fate/Grand Order -Turas Realta- 02
Psycho Bank 02
No Longer Heroine 03
Love So Life 17 - tamat
Vanilla Moon The Phantom Thief 02
Full Bloom Cheekiness 10
Kiss to Fast Love 02 - tamat
Dreamin Sun 06
Ship of Theseus 02
You, I Love 10
BUKU
Seri Aku Sayang Binatang : Aku Pandai Merawat Kucing
Seri Aku Sayang Binatang : Aku Pandai Merawat Anjing
POSTER BUAH
POSTER HEWAN LIAR
Source:
http://bit.ly/bukuterbit010419
https://bit.ly/2wNQbft
Quote:
Original Posted By falah55►Ini forum nya Elex lagi maintenis (kalo iya masa lama bgt buat maintenis gara2 ganti momod) atau di shut down forum nya????
Aaaahhhhh dimana lagi aku melihat jadwal rencana terbit nya

kl komik m&c! masih bisa lihat jadwal sementaranya di webnya.
Elex & Level sementara ga ada jadwal sementara.
BTW padahal momodnya di forum Elex itu bukan camolatte aja, ada beberapa lagi.
kl forumnya beneran shutdown kan susah juga, jujur lebih praktis lihat jadwal di forum Elex.
Quote:
Original Posted By 7.owen►wah... ada jg yg ngerasa begini ya. belakangan juga jadi rada "males" kalo beli di ECC karena pegawainya suka ga ngerti kl ditanya. waktu itu pernah nanya by phone "Flame of Recca", malah dijawabnya ga paham judulnya.
padahal dulunya pegawai sana pada tau sm banyak judul2 komik, even sampe jadwal delivery aja mereka bisa info. dulu sempet kebantu bgt sm pegawai ECC yg namanya Luky, abis dia resign gantinya Beni, mereka bisa bantu simpenin buku or even info by phone kl buku yang dimau udh dateng.
awal2 ECC ganti manajemen jadi Gramedia juga masih kebantu waktu Beni-nya masih ada, cm sayang kontrak dia habis per awal 2018. pas week terakhir dia kerja juga dia masih bisa infoin jadwal kedatangan buku. ga kyk pegawai yang skrg banyakan ga tau-nya.
Quote:
Original Posted By legor►Wah pelanggan ECC Meruya juga nih si agan, keluhannya sama ternyata

.
Saya juga kenal gan sama si Lucky & Beni, mereka memang bagus pelayanannya. Kalo Lucky, dia juga suka baca, jadi kadang kalo kita bingung judul ini bagus atau ga, dia bisa rekomendasiin, dulu gue direkomendasiin The Breaker sama dia, padahal gue gak begitu suka manhwa, tapi ternyata bagus manhwanya.
Kalo Mas Beni, ini orang emang kuncennya toko, penempatan komik dirak yg manapun dia tahu. Bahkan ada agen yg maunya dilayani sama Mas Beni aja, karena kalo Mas Beni yg cari pasti ketemu, kalo sama yg lain suka ga ketemu.
Mereka berdua ini sama tim security yg dulu juga ramah-ramah dan baik, gue pernah nebeng bikin skripsi disitu malah, karena suasana tokonya yg tenang dan agak sepi

. Kalo sekarang mah boro-boro, gue pernah datang mau beli dihari pertama terbit, pegawainya malah ga ada yg tahu kalo judul yg gue cari ga jadi terbit hari itu (alias diundur), malah nanya sama agen buku yg kebetulan lagi belanja buat keperluan mereka

.
efek semua usaha sekarang lagi sepi di Indonesia, makanya banyak pengurangan karyawan.
karyawan baru yg masih kontrakan & gajinya dirasa mulai besar kena PHK ga diperpanjang kontrak. karyawan lama dipertahankan karena statusnya sdh karyawan tetap, kl karyawan tetap kena PHK malah harus kasih pesangon.
efeknya customer yg dirugikan soal pelayanan.