Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jumanAvatar border
TS
juman
SANGAT KECEWE DENGAN WAHANA PRESTASI LOGISTIK
Gw kirim barang gps garmin 17 kg tggl 21 desember 2017, ke belitung.

trus sampai tggl 2 januari 2018 barang belum sampai2 yg estimasi sampai tujuan 2-4 hari sampai,gw pikir mungkin akhir tahun ramai atau apa.trus saya cek ke wahana.katanya barang di reject x ray di bandara.trus gw minta balikin barang sama ongkos kirim.

Kata csnya ongkir hangus. Trus saya minta kirim balik ke agen tempat saya kirim barang.
Malahan di mintain ongkos kirim balik ke agen tempat saya kirim.


Gw sangat kecewa karna klo memang barang gw tidak bisa dikirim,kenapa di terima,sejak awal gw sudah bilang barang saya isinya gps garmin,saya sudah sering kirim barang yg sama lewat expedisi lain aman2 aja.trus alasann reject karna speaker mengandung magnet keterangannya.

Saya jemput ke kantor wahana rempoa saya buka isinya,trus saya suruh cek,mana speakernya,jelas2 barang saya gps garmin.
Csnya cuma bisa diam. Trus form reject gk tau siapa yg cek gk diisi kosong.
Klo begitu caranya tinggal bikin surat reject sudah gk perlu kirim lg barang pelanggan,malah bisa dpt ongkir double.
Gw suruh kirim balik ke agen tempat gw kirim malah minta onkir lg,gw bilang ongkir yg gw bayarkan bisa buat 3 x kirim seputar jabotabek.situ kirim baru sampai bandara mau kirim balik sudah minta ongkir lg.
Ini terakhir pakai jasa wahana,sangat2 mengecewakan.
0
15.1K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Tampilkan semua post
shemhameforashAvatar border
shemhameforash
#16
Banyak juga ya kasus dgn Wahana ini.
Tlp ke CS gak pernah diangkat. Trus ngapain cantumin nomor telepon???

Ini lagi ada masalah juga dgn Wahana krn alamat yg dituliskan pengirim diklaim rancu, pdhal kan ada nomor telepon anesebagai penerima di paket, bisa konfirmasi di nomor itu. Tapi gak dilakukan kurir Wahana dan langsung dimasukkan ke kategori Retur.
Barang dikirim mulai tanggal 14 Maret 2019 dan ane diinfokan kondisi ini pada 18 Maret 2019.

Nah proses retur ini ternyata ribet banget. Kata CS barang bisa dikirimkan kembali jika aneatau pengirim menambah biaya kirim ulang sebesar Rp. 5.000, dgn tambahan informasi jika minimal transfer bank di atas Rp.5.000, perlu mencantumkan norek bank BC* untuk pengembalian kelebihan dana.
Krn memang ane punya rekening bank BC* jadi otomatis saya pilih transfer lgsg krn saya tahu juga min. transaksi di BC* Rp. 5.000. Eh ternyata ada perubahan policy di BCA jdi min, transaksi Rp. 10.000. Saat itu ane pikir, ya sudahlah nanti tinggal infoin lagi norek BC* ane utk pengembalian, yang penting dikirim kembali dgn cepat. Ane transfer Rp.10.000 pada tanggal 19 Maret 2019.
Lalu saya konfirmasi ke Wahana. Cuma ditanggapi dgn mekanisme pembayaran retur di agen Wahana atau metode transfer BC*(????)
Helllou, saya konfirmasi setelah transfer utk dapat info kapan pengiriman ulang barang saya dan pengembalian kelebihan dana saya itu aja gak ditanggapi dgn baik. Keliatan banget Wahana bekerja gak menggunakan SOP jadinya gak terstukrtur gini pelayanan returnya.

Dan sampai sekarang, 25 Maret 2019, kami tidak mendapat informasi kapan barang itu segera dikirim ulang ke kami. Baik ane dan pengirim barang sama2 ngejar si Wahana ini tpi msh belum dpt konfirmasi sama sekali.

Kalau memang banyak pengguna jasa yg mengalami hal yang sama, bisa gak kite bersatu aja melaporkan Wahana ke Komisi Perlindungan Konsumen. Toh Wahana ini gak bener2 mendengarkan kite.
1
Tutup
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.