Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
9892
Lapor Hansip
21-01-2019 21:09

Curva Sud Milan -| A.C. Milan On Kaskus -| Stagione 2018/2019

Curva Sud Milan -| A.C. Milan On Kaskus -| Stagione 2018/2019 - Part 2


Quote:“ Kita akan menjadi sebuah tim iblis. Warna kita adalah merah menandakan api dan warna hitam menandakan rasa takut yang akan menyerang lawan! ”
— Herbert Kilpin





SOCCER ROOM GENERAL RULES
Read This Before Posting


Rules




*Peraturan dapat direvisi/dirubah sewaktu waktu emoticon-shakehand

profile-picture
grg. memberi reputasi
15
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Curva Sud Milan -| A.C. Milan On Kaskus -| Stagione 2018/2019 - Part 2
20-03-2019 19:35
Quote:Original Posted By semudhmania

Mending jual tuh pemain yang sekarang jadi camat: Berto, Monto, Mauri, Abate, Plizzari. Lumayan ngurangin beban gaji sama dapet lah 15-30 jutaan mah jual rombongan.


Kalo model abate, monto atau reina biarin aja.. kontribusi dilapangan emang gak ada, tapi di dressing room pemain 'sepuh' ini berguna banget menjaga kondusifitas tim, terlebih utk milan dgn darah² muda sekarang
Apalagi mereka bertiga ini gak rese jadi camat.. kecuali kalo ada yg tua² gatau diri model kalinic baru deh tendang jauh² emoticon-Embarrassment
2 0
2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia