alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Lapor Hansip
11-02-2019 19:40
Quote:Original Posted By telehole
Kayak medsos ya gan.

Betewe masalah jalan muter2, mungkin pemerintah sekarang mengalami kendala. Karena saat massa pembangunan dahulu, tidak dipikirkan jalur darat yg efektif, kayak jalan raya dua jalur. Kalo liat di luar negeri, jalan 1 jalur, muter2 tapi efisien karena pembangunan terencana (ane belum pernah keluar negeri cuman nonton pilem2 luar, tapi yg ane amatin demikian). Sekarang pembangunan udah banyak mau diatur ulang juga dilema, nanti banyak yg protes.


Perlu kajian ini keknya ya gan. Kalau tol malah bikin jalan jadi muter2 tuh bisa jadi emang studi kelayakannya menghendaki demikian atau emang udah risiko adanya tol bikin muter2 kek gini. Kalau mau dibongkar ya gak mungkin lah, duit lagi ntar.
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.