alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Lapor Hansip
07-02-2019 12:09
Kelakuan Nyebelin Orang di Bioskop, Pernah Ngalamin Nggak?
Kelakuan Nyebelin Orang di Bioskop, Pernah Ngalamin Nggak?
Foto: wisatabdg.com

Kapan terakhir kali agan nonton bioskop?
Ane belom lama ini nonton Terlalu Tampan loh, kalo agan film apa nih yang terakhir nonton di bioskop?

emoticon-Salam Kenal

Btw gan, di thread ini ane bukan mau bahas film yang lagi tayang di bioskop tapi tentang tabiat alias kelakuan manusia super ajaib yang lagi nonton di bioskop. Jaman dulu ane SMP, pernah tuh ada gosip kalau ada jarum suntik di kursi bioskop yang bisa nularin HIV. Entah ya rumor dari mana tapi ane jadi takut ke bioskop gegara itu emoticon-Frown

Selain kelakuan orang iseng tapi bikin gempar yang naro jarum suntik di kursi bioskop, kelakuan segelintir orang di bioskop ini ternyata ganggu banget sampe ane pengen usir aja rasanya.

Nyalain hape di tengah film

Kelakuan Nyebelin Orang di Bioskop, Pernah Ngalamin Nggak?
Foto: Little White Lies

Sumpe ni ya pen w ghamvar orang-orang cem gini. Plis lah kecuali urgent gitu jangan lah nyalain hape di tengah film. Pernah ane lagi nonton terus 3 bangku depan ane mainin hape dengan brightness super terang yang mana itu ganggu banget. Itupun ane lihat dia malah nonton IG Story, sumpeh ya kalo nimpuk pake popcorn gak dosa, udah ane siram pake popcorn seember #jahat

Sering nendangin bangku di depannya

Kelakuan Nyebelin Orang di Bioskop, Pernah Ngalamin Nggak?
Foto: Everett Herald

Ini sih posisi paling apes kalo tiba-tiba di belakang kita tabiatnya suka nggak bisa diem dan berakhir nendangin kursi di depannya. Yaelah plis dong empati dikit, kalo posisinya dituker kan emosi juga. Masa iya sepanjang film tuh bangku ane pernah ditendangin sama orang gatau siapa, udah ditegur tetep aja gitu, pas lampunya nyala akhirnya ane marahin soalnya kesel banget.

Ngobrol kek lagi di warkop

Kelakuan Nyebelin Orang di Bioskop, Pernah Ngalamin Nggak?
Foto: Metro

Sebelum film mulai, ada tuh peringatan buat nggak boleh berisik selama film ditayangkan. Lah ini ada aja orang ngobrol sepanjang film sama temen-temennya. Plis deh mbaque mzzz, kalo mau ngobrol jangan di dalam bioskop saat film lagi tayang, mending keluar aja deh daripada ganggu orang lain yang lagi nonton.

Ngajak komentar temen sampingnya

Kelakuan Nyebelin Orang di Bioskop, Pernah Ngalamin Nggak?
Foto: Video Blocks

Ini sih salah satu #temenannoying ya. Kadang saat kita lagi nonton kan nggak pengen diganggu ya, tapi ada tuh tipikal temen yang justru malah komentar dan ngajak diskusi saat film berlangsung emoticon-Frown Jauh-jauh deh sama temen model gini yak.

Ya emang sih kita semua sama-sama bayar buat nonton film, kalau kamu nggak suka filmnya, alangkah lebih baik disimpen aja dulu 2-3 jam doang kan, pas keluar film selesai baru deh bisa komentar. Selera orang bisa beda, jadi tolong jangan ganggu penonton lain yang sedang menikmati karya orang lain ya.

Makasih udah baca thread ane gansist emoticon-Toast
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.