Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sittisyamsAvatar border
TS
sittisyams
Kecewa pakai JNT
Saya beli baju online lewat aplikasi belanja online shop** dan penjual ngirim tgl 4 feb 2018, dr Surabaya estimasi sih hrsnya nyampe di saya (purwokerto) tgl 6 feb 2018 via JNT reguler. Tapi smpe tulisan ini dibuat (18 feb 2018) SAYA BELUM TERIMA BARANGNYA 😠
penjual dg baik hati complain ke JNT call center sampai 7 kali. Saya aja yg complain baru 3 kali uda bosen dgr jawaban CS nya yg gitu gituuuuuuu aja. Sy udah dimintai no Hp utk ngasi info terbaru ttg brgnya, tp smpe skrg jg kagak ada kabar. Saya musti telfon brp kali coba???? Ngabisin wktu aja😤 selama belanja online, telat seminggu aja sy masih sabar mau menunggu. Tp ini hampir 2 mingguuu??!! Apa apaan coba. Tiap hari sya tracking tu paketan kagak gerak kmna2, ya disitu situuuuuu aja. Trus gunanya complain tiap hari apa? Kalau brg hilang knp ga bilang aja, ngabisin wktu ! Tolong dong tanggung jawabnya... Kecewa pakai JNT
0
18.2K
38
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread•2KAnggota
Tampilkan semua post
panjiaaaAvatar border
panjiaaa
#24
Jnt parah kampret. Jangan pakai jnt lagi saran sy, sy penjual online sering sekali barang status sudah dibikin sampai, tapi penerima belum nerima barangnya. Bener2 parah jnt. Kecewa sy. Mau sy hapus jnt dari list pengiriman sy sampai ada perbaikan dari jnt nya. Karena ini bisnis kepercayaan kalau seperti ini bagaimana coba...
Diubah oleh panjiaaa 23-01-2019 13:38
0
Tutup
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.