alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Lapor Hansip
21-01-2019 07:04
Jerinx Bereaksi Atas Pembebasan Abu Bakar Baasyir, Ini komentarnya di Twitter, Sindir
Jerinx Bereaksi Atas Pembebasan Abu Bakar Baasyir, Ini komentarnya di Twitter, Sindir

TRIBUN-BALI.COM - Personel Superman Is Dead atau SID, Gede Ari Astina alias Jerinx rupanya turut bereaksi atas kabar pembebasan Abu Bakar Baasyir.

Musisi asal Bali ini melontarkan komentarnya terkait pembebasan Abu Bakar Baasyir di akun Twitter pribadinya @JRX_SID.

Dalam cuitannya di Twitter, Jerinx mengungkapkan pendapatnya soal kabar pembebasan Abu Bakar Baasyir.

Namun, postingannya tersebut diduga bernada menyindir Presiden RI Joko Widodo alias Jokowi yang menyetujui pembebasan Abu Bakar Baasyir.

"Langkah bagus @jokowi . Langkah yang bagus ... Nanti jika Anda menang pilpres lagi jangan lupa bangun kantor pusat (salah satu ormas keagamaan) di Bali ya. Prabowo kamu sudutkan karena bela Ratna. Kalau bela diri apa namanya pak?" tulis Jerinx di akun Twitter pribadinya, Sabtu (19/1/2019).

Selain itu, seakan belum puas memberikan komentarnya terkait pembebasan Abu Bakar Baasyir, Jerinx juga menyindir Jokowi untuk sekalian membebaskan Habib Bahar bin Smith dari penjara.

Tak hanya itu, Jerinx juga menyindir Jokowi untuk sekalian memulangkan Habib Rizieq Shihab yang kini tengah berada di Arab Saudi kembali ke Indonesia.

"Sekalian bebasin Bahar Smith, pulangin Rizik, angkat Eggy Sujana jadi mentri dong mas @ jokowi," tulis Jerinx di Twitter.

Bukan hanya sekali komentar Jerinx menimbulkan reaksi kontra terhadap pernyataan-pernyataannya yang ia ungkapkan di Twitter pribadinya.

Belum lama ini, beredar video di situs youtube seorang pria yang mengaku bernama Habib Hamid Mahdaly asal Pasuruan menantang bertemu Jerinx.

Diduga, Habib Hamid Mahdaly membuat video tersebut sebagai bentuk solidaritas terhadap Habib Bahar bin Smith, yang sebelumnya ramai dikabarkan mendapat tantangan dari Jerinx untuk bertemu.

Dalam tayangan video yang viral tersebut, Habib Hamid Mahdaly tak segan-segan mengajak Jerinx yang kala itu sempat menantang Habib Bahar bin Smith, untuk segera menemuinya di Pasuruan.

"Termasuk kau Jerinx, kalau mau nantang-nantang itu yang jelas, yang berani kayak saya gini," kata Habib Hamid Mahdaly, pada tayangan video yang diunggah di akun @HabibMahdaly Kamis (27/12/2018).

Selain itu, kata Habib Hamid Mahdaly, andai Jerinx mau menantang Habib Bahar bin Smith untuk bertemu, ia harus berurusan dulu dengannya.

"Kalau berani, Pasuruan, tanya Habib Hamid, tahu semua itu di Pasuruan, kita cuma diem, nunggu, kapan tak tunggu sama saya," ujar Habib Hamid Mahdaly.

Dalam cuitannya di akun Twitter pribadinya, Jerinx menyindir tantangan tersebut dengan menyebut penantangnya fanatik.

"Nantang A yg suka bully ternyata ada syaratnya. Harus lawan B dulu, lalu lawan C, D, E, F... Gitu terus sampai A buka salon di luar negeri. Suka sekali perluas konflik. Kalau si A belum bisa, ya saya tunggu sampai dia bisa. Bisa jadi manusia yg gak fanatik buta gak sih mas?" tulis Jerinx di Twitter, Senin (7/1/2019).

Selain itu, kata Jerinx, penantangnya disebut terlalu banyak melakukan drama, ia bahkan meminta sang penantang utnuk mendatanginya kapan saja.

http://bali.tribunnews.com/2019/01/20/jerinx-bereaksi-atas-pembebasan-abu-bakar-baasyir-ini-komentarnya-di-twitter-sindir-sosok-ini

Walau berbeda pandangan, wa seneng sama pemuda yg berani berpendapat dan gentle.

7
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Lapor Hansip
21-01-2019 07:16
duh politik indo..satu manfaatin garis kanan terang2an..satu lagi nyari dukungan garis kanan pas udah kepepet pemilu...
blunder abis kedua paslon kali ini
8
icon-hot-thread
Hot Threads
Berita dan Politik
sri-lanka-dibombardir
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.