Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
15
Lapor Hansip
17-01-2019 21:50

closed.

emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry
Diubah oleh 11raga
0
6 hal ini mesti banget kamu hindari zaman ini!
17-01-2019 22:33
Wkwk ane setuju banget yang bagian paling akhir itu. Paling males kalo bocah bocah ngumpul tapi pada maen ML semua karena ane gak maen game begituan .....alhasil ane kayak sapi ompong wkwk ujung ujungnya ane gak lama dateng langsung pulang aja sambil bilang "Ada urusan nih td baru di WA mendadak" lagian bete ngumpul cuma buat pake wifinya doang wkwk. Apa cuma ane yang kayak gitu.
0 0
0
profile picture
kaskuser
17-01-2019 22:35
bukan ente aja gan kayanya, temen2 ane juga gitu gan. Ane jadi kaya obat nyambuk aja deh, cuma ane gangguin aja mereka mainnya biar ga fokus emoticon-Hammer2
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia