alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Lapor Hansip
11-01-2019 20:04
Quote:Original Posted By McTravish
wogh
ternyata beneran ada ya . .
kirain cuman ada di ghost recon wildlands wkwk


kayanya memang inspired by dari kisah ini deh gan emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By EnzoMan
memang bukan santa... santa itu orang suci yang hidupnya berkenan pada Tuhan dan selalu mendoakan orang beriman agar selamat dan masuk surga.

santa muerte mah apaan...

sori, ini pandangan iman ane sebagai seorang Kristen Katolik. yang percaya makasih yang ga percaya gak apa kok.


iya memang bukan gan, kan ane juga udah bilang di judul emoticon-Big Grin
btw, ane jg kristiani kok emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By Ingmarr


Tsnya asli cw tulen?


hmmm, apa ya? dikira2 aja gan. ane suka kalo ada yg bisa nebak emoticon-Hammer2

Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Mengerikan...
emoticon-Takut


engga ngeri kalo kata ane, asal jgn deket2 ane aja emoticon-Leh Uga
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.