alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Lapor Hansip
11-01-2019 13:48
Berakhir Karena Film
Sudah hampir tiga tahun kita menjalin hubungan. Saling ledek, ngedorong motormu pas lagi mogok, makan suap-suapan. Aku kangen di saat kamu bawain makanan ke rumah, dan itu kondisinya lagi hujan.

Quote:"Iya, aku gapapa kok. Lagian kamu mah ada aja maunya. Masa malem-malem maunya bubur. Daripada kamu gak makan, mending aku yang jalan beliin bubur deh."


Beberapa bulan sebelum hal ini terjadi, kamu bilang ke aku

Quote:"Aku gapapa kalo kamu di pihak A, yang penting kita baik-baik aja. Wajar kalo kita beda pilihan."


Sampai akhirnya, film A Man Called Ahok keluar. Aku sekeluarga pesen tiketnya (untuk berempat), karena memang dari awal udah nungguin filmnya. Terserah orang bilang apa, wajar kan kalo kita ngefans seseorang?

A Man Called Ahok


Quote:"Sayang, aku nonton film Ahok dulu ya."

"Hmmm..."


Hari H nya, aku sekeluarga langsung nonton filmnya.

Setelah selesai nonton, ada beberapa chat dari kamu. Chatnya panjang, ketikannya terkesan amburadul. Entah apa yang ada di pikiranmu, aku kira kamu memaklumi itu. Wajar kan kalo kita berbeda? Apa itu cuma omonganmu sesaat, supaya aku seneng?

Terimakasih untuk tiga tahun kurangnya, Sayang. Aku berdoa, supaya kamu dapet orang yang punya banyak kemiripan. Kemiripan gender, mungkin?
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
true-story-a-way-of-love
Stories from the Heart
bunga-pertama-untuk-dirga
Stories from the Heart
our-love-destiny
Stories from the Heart
never-give-up
Stories from the Heart
the-citizen-of-squad
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.