- Beranda
- Surat Pembaca
Kecewa dengan BukaLapak
...
![GraySpec](https://s.kaskus.id/user/avatar/2009/04/09/avatar781895_3.gif)
![Avatar border](https://s.kaskus.id/images/avatarborder/1.gif)
TS
GraySpec
Kecewa dengan BukaLapak
Saya kecewa dengan sistem keamanan BukaLapak, dikarenakan akun saya mengalami kebobolan dan isi dana saya di BukaDompet digunakan oleh orang lain untuk membeli Steam voucher game.
Kejadian transaksi ada di tanggal 6 Januari dan saya melakukan komplain tanggal 7 Januari.
Operator menanyakan apakah ada pemberian link website mencurigakan atau sms mengatasnamakan BukaLapak saya jawab tidak.
Lalu operator menanyakan apakah ada notifikasi device login mencurigakan di email, Saya jawab iya di tanggal 6 Januari tersebut.
Lalu saya menanyakan apakah dana saya bisa kembali? Berikut balasannya:
![Kecewa dengan BukaLapak](https://s.kaskus.id/images/2019/01/10/781895_20190110095218.jpg)
Kesalahan BukaLapak:
1. Akun kebobolan dan hacker langsung melakukan transaksi yang sama
2. Tidak ada notifikasi di aplikasi saya padahal biasanya ada notifikasi bila ada transaksai
3. Operator mengatakan saya adanya login mencurigakan pada 30 desember dan tidak melakukan pergantian password padahal saya tidak menerima email device login pada tanggal tersebut dan dengan alasan itu BUKALAPAK tidak mau bertanggung jawab
Kejadian transaksi ada di tanggal 6 Januari dan saya melakukan komplain tanggal 7 Januari.
Operator menanyakan apakah ada pemberian link website mencurigakan atau sms mengatasnamakan BukaLapak saya jawab tidak.
Lalu operator menanyakan apakah ada notifikasi device login mencurigakan di email, Saya jawab iya di tanggal 6 Januari tersebut.
Lalu saya menanyakan apakah dana saya bisa kembali? Berikut balasannya:
![Kecewa dengan BukaLapak](https://s.kaskus.id/images/2019/01/10/781895_20190110095218.jpg)
Kesalahan BukaLapak:
1. Akun kebobolan dan hacker langsung melakukan transaksi yang sama
2. Tidak ada notifikasi di aplikasi saya padahal biasanya ada notifikasi bila ada transaksai
3. Operator mengatakan saya adanya login mencurigakan pada 30 desember dan tidak melakukan pergantian password padahal saya tidak menerima email device login pada tanggal tersebut dan dengan alasan itu BUKALAPAK tidak mau bertanggung jawab
0
2.3K
6
![Guest](https://s.kaskus.id/user/avatar/default.png)
![Avatar border](https://s.kaskus.id/images/avatarborder/1.gif)
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
![Surat Pembaca](https://s.kaskus.id/r200x200/ficon/image-188.png)
Surat Pembaca![KASKUS Official KASKUS Official](https://s.kaskus.id/kaskus-next/next-assets/images/icon-official-badge.svg)
13KThread•2KAnggota
Tampilkan semua post
![toloy555](https://s.kaskus.id/user/avatar/2017/07/17/avatar9834061_1.gif)
![Avatar border](https://s.kaskus.id/images/avatarborder/1.gif)
toloy555
#4
bener sih ini kata gan topicopet, kalo tanggal 30 ada kecurigaan kenapa baru sadar pas dananya hilang? mungkin sudah sifat manusia kalau kehilangan sesuatu baru sadar betapa pentingnya sesuatu yang hilang di dalam hidupnya...kaya mantan saya ![Sorry emoticon-Sorry](https://s.kaskus.id/images/smilies/smilies_fb5ly1xldg9p.gif)
selepas dari itu sih namanya juga e-commerce, jaman canggih kalo proteksi ente modalnya dari pemberitahuan device login doang ente ga sigap berarti...dasarnya data pribadi di internet manapun akun akun ente harus berkala ganti password ga akses situs anehaneh clearing browsing data semua biar aman, ga sedikit para pembobol di luar sono yang bisa nemuin cara cara yang ga biasa buat bobol akun pelajaran juga sih buat kita biar saling aware selalu ganti proteksi, seenggannya dengan cara gitu ya kita bisa meminimalisir akun kebobol lah![Cool emoticon-Cool](https://s.kaskus.id/images/smilies/smilies_fb5ohtw20w8z.gif)
![Sorry emoticon-Sorry](https://s.kaskus.id/images/smilies/smilies_fb5ly1xldg9p.gif)
selepas dari itu sih namanya juga e-commerce, jaman canggih kalo proteksi ente modalnya dari pemberitahuan device login doang ente ga sigap berarti...dasarnya data pribadi di internet manapun akun akun ente harus berkala ganti password ga akses situs anehaneh clearing browsing data semua biar aman, ga sedikit para pembobol di luar sono yang bisa nemuin cara cara yang ga biasa buat bobol akun pelajaran juga sih buat kita biar saling aware selalu ganti proteksi, seenggannya dengan cara gitu ya kita bisa meminimalisir akun kebobol lah
![Cool emoticon-Cool](https://s.kaskus.id/images/smilies/smilies_fb5ohtw20w8z.gif)
0
Tutup