Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Vandenreich07Avatar border
TS
Vandenreich07
Mitsubishi Xpander - Your Next Generation MPV Part 1
~~ Welcome to ~~


MITSUBISHI- XPANDER


The Best Sharing Forum For Indonesian Xpander User




Introduction


Spoiler for *Teaser*:


Spoiler for "XM Concept":


Spoiler for "Official Video Introduction":


Spoiler for *SPESIFIKASI*:


Spoiler for "All Type":


RULES

Spoiler for Alert:




Ini yang bikin Makin Yakin Pilih Xpander


Spoiler for Review:


Spoiler for Testimoni:


Polling
Poll ini sudah ditutup. - 140 suara
Setuju Gak Kalo Xpander Kaskus bikin Group WA?
Setuju Banget Gan! Bikin
42%
Ikut-ikut aja sih
18%
Abstain
1%
Mending Jangan
4%
Gak usah gan, nanti Threadnya jadi malah sepi
34%
Diubah oleh Vandenreich07 07-02-2019 08:52
nona212
burmencia
tien212700
tien212700 dan 12 lainnya memberi reputasi
11
834.3K
7.8K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kendaraan Roda 4
Kendaraan Roda 4KASKUS Official
25KThread12.2KAnggota
Tampilkan semua post
anaknegaraAvatar border
anaknegara
#3643
Pengalaman Buruk Xpander
Mau sharing nih, tgl 3 Jan 2019 kmrn, Xpander ane tiba2 gak bisa nyala mesinnya (pdhal paginya dah ane nyalain keluarin dari carport) spt mau nyala tp gak bisa
Kepikiran aki memble tp kayaknya kuat, akhirnya ane bongkar bawa ke tukang aki buat di stroom, pas di check kata tukang aki ampernya hrsnya sangat kuat buat nyalain mesin hanya turun sedikit, dia blg kalo penasaran, distroom dulu kalo masih gak bisa kemungkinan dynamo atau bendix tp ane gak percaya tuh omongan tukang aki, mobil baru 7 blnan koq.
Setelah distroom ternyata masih gak bisa nyala mesinnya karena urgent akhirnya coba kontak ke mitsubishi care minta layanan emergency.
Setelah menyampaikan masalah dan ditanya2 data, pihak mitsubishi akan mengirim layanan emergency ke rumah tp ada biaya kunjungan yg akan diinfokan langsung oleh teknisinya.
Bbrp menit kemudian pihak teknisi emergency telp dan menginfokan biaya kunjungan 250rb (gilak) dan akan ada biaya lg tergantung kerusakan, ane sempet komplain kan garansi orang baru dipegang 7 bln tp teknisi blg diliat dulu apa rusaknya kalo kabel digigit tikus tanggungan konsumen, akhirnya deal untuk dateng.
Sktr jam 21an teknisi dateng ngecek2 mobil langsung diliat olinya terus mereka periksa2 daerah mesin, coba distart sama mereka trus dijumper sama aki mereka masih gak bisa, trus dicek pengapian sama aliran bensin.
Akhirnya dibuka semua busi trus ditetesin sedikit oli di semua lubang busi dipasang lg trus coba distarter...hore nyala mesinnya.
Saya tanya knp bisa begitu, kata teknisinya sptnya krn dingin atau jarang distarter atau ada sedikit kotoran di dlm jd ring seher gak ngembang makanya dipancing dikasih oli (penjelasan yg blm bisa saya terima teorinya)
Masalah blm selesai, pas mau bayar dikasih tagihan totalnya 450rb terdiri 250rb biaya kunjungan 200rb biaya perbaikan...surprise
Berasa ditodong sama teknisi mitsubishi emoticon-Ngamuk
Udah komplain jg ke mitsubishi care center, hanya bisa bilang minta maaf trus mobilnya disuruh dibawa ke bengkel mitsubishi terdekat buat pengecekan ulang, untuk biayanya tergantung teknisi, cenderung lepas tangan merekanya...apes dah, udah mobilnya susah dptnya udah mogok pula
Apakah ada agan2 yg pernah ngalamin atau pernah ada kasus kayak ane gini ?
NB : disisi positifnya waktu ane minta layanan emergency pihak care center memantau terus dgn menanyakan apakah sdh ditelp pihak teknisi atau apakah pihak teknisi sdh tiba, kalo teknisi sdh tiba pihak care center akan meng-close status emergency customer
Demikian sharing mengenai unit ane dan layanan mitsubishi yg ane liat gak customer oriented.
Ada masukan dari agan2 mengenai kasus ane ?
Terima kasih
hawk
hawk memberi reputasi
1
Tutup
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.