Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fn4578Avatar border
TS
fn4578
HARGADUNIA.COM sangat mengecewakan
Saya pesan barang dr tanggal 9 juli tapi sampai sekarang 7 agustus customer service bilang barang belom ada tanggapan dari seller untuk kirim barang ke gudang mereka, sementara barang dibeli dari amazon dan barang ready stock, saya complain dan tidak pernah ditanggapi, saya mau cancel order pun belom ditanggapi tentunya kalo mereka belom kirim barang seharusnya bisa decline order apalagi amerika sangat mudah untuk complain dan cancel order, service level untuk shippingpun <1 minggu.
Sepertinya hargadunia ini melakukan praktek pemutaran uang customer, atau mungkin berujung penipuan setelah barang dibayar tapi ngak ada kelanjutannya.

MOHON HATI2 untuk anda yang berniat transaksi dari harga dunia, lebih baik direct order ke seller, karena lebih baik bayar mahal 30% tapi anda dipastikan menerima barang ada daripada hilang uang anda.
Saat ini saya masih menunggu update dari mereka untuk meminta pengembalian uang,
Akan saya bawa ke jalur hukum bilamana tidak dapat tanggapan positif dari hargadunia
terasipapi
terasipapi memberi reputasi
1
41K
135
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Tampilkan semua post
hafidamru1988Avatar border
hafidamru1988
#98
Saya malas sebenernya harus nambah tulisan mengecewakan mengenai harga dunia. namun namanya orang jengkel, saya butuh pelampiasan. HUfftt....

tanggal 5 desember saya berniat membeli barang melalui harga dunia, saya yakinkan produknya sesuai dan harganya pun saya klarifikasi terlebih dahulu kepada tim harga dunia sebelum memutuskan membeli. bahkan saya menggunakan layanan priority shipment dengan membayar lebih mahal supaya barang saya tiba tepat waktu. seperti dijanjikan 15 - 30 hari untuk priority shipment. saya transfer harga sesuai nilai yang tertera pada form check out. dan saya konfirmasi pembayaran. harga sekitar 11 juta rupiah.

beberapa hari kemudian saya chcek status barang dari web dan chat wa ke CS nya (ngakunya punya nama chika). saya kaget ternyata ada email masuk yang meminta saya transfer tambahan biaya karena harga di amazon berubah. dengan penuh keraguan dan harapan barang akan sampai segera, berat hati saya transfer biaya selisih harga. (sekitar 800 ribu rupiah).

yang bikin saya tambah kaget lagi, tanggal 15 desember 2018 saya inisiatif cek status lewat email dan chat. lagi2 chat ke mbak chika yang ramah dan responsif. senin tgl 17 baru dibales dan diinfo harga berubah lagi dan naik sampai 15 juta lebih. wah, main main ini harga dunia.
saya tidak terima, karena saya yakin ini adalah kesalahan dari tim harga dunia. saya tahu anda hanya jastip import barang, namun jika anda bergerak cepat dalam proses pembelian ke amazon, secepat saya transfer ke anda, maka saya yakin harga tidak akan keburu berubah.

setelah kejadian seperti ini, harga dunia hanya minta maaf. saya minta pengembalian dana aja masih terkesan diperlambat prosesnya. saya tidak asala tuduh bilang diperlambat, masuk email mengatakan bahwa proses refund membutuhkan waktu yang sama dengan jika saya membeli barang lain. ini adalah iming iming yang nggak logis. kenapa harus diperlama proses refund?? sedangkan ini adalah 100% uang saya??

sampai saat ini belum ada kepastian kapan refund saya sukses.

salam,
Hafid Amrulloh
hafidamru@gmail.com


0
Tutup
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.