Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

epinAvatar border
TS
epin
[Share info]Serba-Serbi Motor Matic Bore Up - Part 2
ayok kita lanjutin lage tread mio boreup yang dulu... biar ga kecampur ma tread mio tp sekarang digabung aja dgn matic2 yang laen ya biar tambah rame treadnya... emoticon-Embarrassment

ni dia ukuran kem2 aftermarket bwt matik YMH. Check This Out :
#Kawahara K-1
-Durasi IN = 16 + 180 + 47 = 237*
-Durasi OUT = 53 + 180 + 13 = 239*
-Lift IN = 8mm
-Lift OUT = 8mm
-LSA (Lobe Separation Angle) = 98*

#Kawahara K-2
-Durasi IN = 11 + 180 + 57 = 248*
-Durasi OUT = 41 + 180 + 31 = 252*
-Lift IN = 8,76mm (mayan tinggi juga Gan)
-Lift OUT = 8,56mm
-LSA = 103*

#Kawahara Racing Only
-Durasi IN = 28 + 180 + 60 = 268*
-Durasi OUT = 60 + 180 + 22 = 262*
-Lift IN = 10,33mm (Weleh2, sarap nech, ada yg mau dipake harian ga??)
-Lift OUT = 8,89mm
-LSA = 113*

TDR 2009 Version small valve
-Durasi IN = 13 + 180 + 45 = 238*
-Durasi OUT = 41 + 180 + 22 = 243*
-Lift IN = 8,4mm
-Lift OUT = 7,96mm
-LSA = 94,5*

New Marathon (2009)
-Durasi IN = 16 + 180 + 50 = 246*
-Durasi OUT = 41 + 180 + 9 = 230*
-Lift IN = 7,78mm
-Lift OUT = 7,53mm
-LSA = 112,5*

New CLD (2009 with valve spring)
-Durasi IN = 17 + 180 + 48 = 245*
-Durasi OUT = 49 + 180 + 13 = 242*
-Lift IN = 7,82mm
-Lift OUT = 7,82mm
-LSA = 105*

HRP (2009) products
-Durasi IN = 15 + 180 + 43 = 238*
-Durasi OUT = 41 + 180 + 31 = 252*
-Lift IN = 7,35mm
-Lift OUT = 7,33mm
-LSA = 102*
-1
422.9K
9.5K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kendaraan Roda 2
Kendaraan Roda 2KASKUS Official
19.1KThread9.3KAnggota
Tampilkan semua post
rockminimAvatar border
rockminim
#9570
Accu kenapa cepet soak.
Hallo agan2 perkenalkan newbie, mau tanya2 nih...
jadi ceritanya seperti ini, mio soul(2012) ane sudah di bore-up(entah sudah jd berapa 54 ato 58) sama adek ane, yang jelas sudah tidak standard. Berhubung adek sedang mengenyam pendidikan, alhasil tuh motor ngangur...Ane pake lah. Awal-awalnya eh enak juga tenaga nya makyoss... semakin ane demen tu pke motor malah jd ada masalah mengenai Accu nya(tidak bisa di starter). Awalnya ane beli accu biasa2, alhamdulillah nyala dan hanya kuat 3hari saja. Ane akal2-in dengan charge tu accu, berhasil juga nyala.. dan hanya kuat beberapa hari juga.

Hadeuhh malah jd PeEr gini. Udahlah ane bawa bengkel lg sekalian cek2 jg. Dan ane ganti Accu(yua*a aseli untuk yamaha) hampir 2x lipat dari harga accu ane yg beli pertama(secara accu pertama ane beli abal2 emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin) plus ganti kiprok juga. Oke sampe sini lancar jaya, tapiiii hanya bertahan 1 minggu aje, sekarang klo ane pke pagi(dari rumah bisa di starter) trus ke pom(mungkin kira2 15-20km) eh pas di starter ga mau lagi. Kenapa klo abis di pke jalan malah jadi ga mau jalan tu starter.

Intinya ada masalah apakah yah ini? ato memang ada part khusus jika sudah tidak standar agar starter & accunya normal seperti sedia kala.

Terimakasih, mohon pencerahan bantuan & solusinya.

0
Tutup
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.