Kaskus

Tech

  • Beranda
  • ...
  • ISP
  • All About Indihome Season XI - Part 2

nabilracerAvatar border
TS
nabilracer
All About Indihome Season XI - Part 2
◄ Last Update : 12/11/18 ►
source : www.indihome.co.id


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Diubah oleh nabilracer 13-11-2018 16:06
fr2khaAvatar border
tata604Avatar border
bam09Avatar border
bam09 dan 10 lainnya memberi reputasi
7
842.3K
10K
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
ISP
ISP
KASKUS Official
2.9KThread6.3KAnggota
Tampilkan semua post
sinbeAvatar border
sinbe
#1399
Sekalian mau bagi pengalaman.
Tiap gangguan jaringan berhari-hari/gamas, pasti saya langsung telepon 147. Pas udah tau penyebabnya kenapa, langsung saya ajuin untuk kompensasi. Bilang aja kompensasi tidak mendapat layanan yg semestinya selama x hari, yaitu pengurangan biaya tagihan bulanan. Kalau si CS udh iya, dan bilang akan diajukan, yaudah tungguin bill keluar aja. Kalau ternyata billnya tetep sama, tagih aja di twitter kalau harusnya biaya tagihan dikurangin dan cs 147 bilang bakal diproses dan pasti percakapan telepon kita dengan dia kan direkam
. Ancem aja bakal nulis di surat pembaca biar dia gercep. Works for me udah 2-3 kali ini

semoga bermanfaat


Spoiler for indiehome:
Diubah oleh sinbe 13-11-2018 09:35
1
Tutup
Ikuti KASKUS di
© 2025 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.