Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
158
Lapor Hansip
05-11-2018 13:06

Bukalapak Jalin Kerjasama dengan AkuLaku Hadirkan BukaCicilan, Tertarik Gan?


Punya Barang Incaran? atau.. Punya barang Impian tapi belum kesampean..?

Hmmm.. rasanya mungkin ga itu aja deh gan, bahkan kalo mau kredit tapi agan sista sendiri malahan ga punya kartu kredit, bener kan? Tapi ga perlu khawatir loh gan, karena Ane punya kabar menarik yang bisa jadi solusi untuk GanSis semua yang lagi kepengin sesuatu tapi belum kesampean juga emoticon-Cool.

Caranya agan bisa meluncur ke Bukalapak gan! Eits,.. tapi syaratnya harus pake metode pembayaran via BukaCicilan. Secara nih gan, GanSis pasti udah pada tau dong kalo Bukalapak sebagai salah satu perusahaan teknologi terbesar di Indonesia yang bisa penuhi kebutuhan sehari-hari agan dan sista semua.


Bukalapak Jalin Kerjasama dengan AkuLaku Hadirkan BukaCicilan, Tertarik Gan?


Waduhh.. duitnya ga ada gan, nanti malah Cuma bikin ngiler!
Tenang gan, karena Bukalapak udah bekerjasama dengan Akulaku dengan meluncurkan fitur BukaCicilan yang bisa dipake oleh para pengguna Bukalapak untuk menyelesaikan proses pembayaran ketika belanja di Bukalapak. Kerjasama ini pastinya nguntungin banget buat GanSis karena bisa mempermudah kamu untuk dapetin barang kebutuhan sehari-hari Agan Sista lewat BukaCicilan, Gan Sis!
 
Secara nih gan, kerjasama yang melibatkan AkuLaku gitu lohhh! Buat GanSis yang belum tau nih, Akulaku merupakan perusahaan yang fokus di bidang internet dan e-commerce dengan menyediakan pembiayaan, sehingga AkuLaku bisa berikan solusi kredit instan yang memudahkan GanSis untuk berbelanja dan dapetin barang incarannya. Untuk tenornya sendiri, agan bisa memilih tenor cicilan sesuai keinginan dan pastinya tanpa kartu kredit.
 
Jad inih gan, dengan adanya fitur BukaCicilan yang ada di Bukalapak maka GanSis sebagai pengguna Bukalapak bisa melakukan penundaan pembayaran atau pembelian barang dengan sistem cicilan tanpa harus pusing gara-gara nggak punya kartu kredit, serta berbagai pilihan tenor cicilan yang bisa diambil untuk membayar barang yang dibeli di Bukalapak. Untuk bungannya sendiri, Bukalapak menawarkan bunga yang kompetitif mulai dari 1,5% per bulan. Selain itu, pengguna yang belanja di Bukalapak dengan BukaCicilan juga nggak perlu membayar uang muka untuk pembelian barang dengan nominal dibawah dua ratus ribu rupiah.


Bukalapak Jalin Kerjasama dengan AkuLaku Hadirkan BukaCicilan, Tertarik Gan?

 Kebetulan TS melipir nih gan ke acara peluncurannya beberapa waktu lalu, pada kesempatan tersebut Destya Danang Pradityoselaku Head of Payment and Financial Services Bukalapak mengatakan “Bukalapak selalu ingin memudahkan para penggunanya termasuk dalam hal mengatur keuangan. Fitur BukaCicilan yang merupakan kerjasama Bukalapak dengan Akulaku, memungkinkan para pengguna Bukalapak mencicil pembelian di Bukalapak. Persyaratan yang diberikan kepada para pengguna Bukalapak pun sangatlah mudah dan tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mendapatkan persetujuan. Limit kredit yang diberikan kepada pengguna pun cukup beragam mulai dari 3 juta hingga 25 juta Rupiah”


Bukalapak Jalin Kerjasama dengan AkuLaku Hadirkan BukaCicilan, Tertarik Gan?


Syeki Liang selaku Direktur Akulaku Finance Indonesia mengatakan “Sejak diluncurkan pada Agustus lalu, fitur BukaCicilan ini disambut baik dan mendapatkan respon yang positif dari masyarakat. Banyak keuntungan yang dapat dirasakan oleh konsumen ketika menggunakan fitur BukaCicilan diantaranya tidak memerlukan kartu kredit untuk melakukan cicilan pembelian barang di Bukalapak dan tersedia berbagai pilihan tenor mulai dari 1, 2, 3, 6 hingga 12 bulan.” Syeki menambahkan bahwa Akulaku memberikan persyaratan yang sangat mudah buat semua konsumen yang ingin mengajukan permohonan pembiayaan lewat BukaCicilan.
 
Nah buat agan sista yang mau nyobain BukaCicilan tapi belum punya akun AkuLaku, apply sekarang tapi syarat-syaratnya wajib dipenuhi yah Gan.., diantaranya :
1.    Memiliki akun Bukalapak dengan nomor ponsel yang sudah terverifikasi,
2.    Berstatus Warga Negara Indonesia (WNI),
3.    Berusia antara 21 hingga 50 tahun,
4.    Berdomisili di pulau Jawa dan wwajib hukumnya punya penghasilan tetap setiap bulannya. 
 
Jangan kebanyakan mikir gan, buruan pakai AkuLaku dan merapat ke Bukalapak lewat BukaCicilan, kalau belum punya akun AkuLaku bisa download terlebih dahulu aplikasinya lewat link di bawah ini dan segera apply biar bisa belanja dapetin barang incarannya :
Download aplikasinya di mari:
Play Store : http://bit.ly/ALplaystore 
AppStore : http://bit.ly/ALappstore .
 
Atau kalau kepngin tau lebih tentang AkuLaku, bisa cek melalui laman www.akulaku.com


1
Bukalapak Jalin Kerjasama dengan AkuLaku Hadirkan BukaCicilan, Tertarik Gan?
07-11-2018 22:26
Quote:Original Posted By speaker.kiri
KTA apaan gan?


Kredit tanpa agunan gan, bahasa gampangnya tanpa jaminan
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia