• Beranda
  • ...
  • IOS
  • [Official Lounge] iKaskus - Troubleshooting iOS Device Bahas di Sini - Part 2

ikaskusbersamaAvatar border
TS
ikaskusbersama
[Official Lounge] iKaskus - Troubleshooting iOS Device Bahas di Sini - Part 2


Welcome to Kaskus Apple iPhone New Forum (iKaskus)



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
araadea
red7oker
.FrHn
.FrHn dan 9 lainnya memberi reputasi
10
315.7K
5.9K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
IOS
IOSKASKUS Official
3.8KThread2.1KAnggota
Tampilkan semua post
nate0312Avatar border
nate0312
#717
Rabu 24/10/18 kmarin sy datang mengambil iphone mama sy yg sudah diservice sejak bulan agustus lalu dan terkena revisi kembali saat pengambilan service pertama bulan september karna setelah barang dbawa pulang tidak dapat dicas dan mati total shingga, bsokny dbawa kmbali ke icolor dengan estimasi waktu 3 hari selesai dan akan dihubungin oleh pihak icolor dan dkirim langsung ke alamat tertera. Karena tidak ada kontak dr pihak serviceny dan beberapa kali dihubungi tidak ad jawaban akhirny rabu it sy datang untuk mengambil hp it dengan harapan service sudah selesai karna sudah lebih dari waktu yg diestimasi. Ternyata pas sampai disana, hp iphone6s+ tersebut belum selesai dan masny memberi alasan karna adany pemutihan karyawan sbelumny, sehingga service hpny tertunda. Sy kecewa dgn jawaban yg tidak professional dan gk bertanggung jawab tetapi sy memberikan ksmpatan kedua untuk pihak serviceny mnyelesaikan sesegera mngkin, masnya mmberi estimasi paling cepat antara senin/selasa dpan akan selesai dan dkrim lngsung, serta berjanji hp tersebut akan dprioritaskan. Karna kecewa dgn service mreka saya mention distory ig sy kenyataan yg terjadi ke akun insta mreka , kmudian direspon oleh admin icolor saat it diawali dgn kata maaf tetapi dilanjutkan dengan pengancaman secara halus tentang penyebaran nama baik icolor. Isi chat saya dapat dilihat digambar dibawah. Sebelumny saya mention dig story sy untuk share pengalaman sy yg termakan iklan di ig story icolor, tentang service yg cepat dan murah, serta banyak customer dr kalangan artis yg memakai jasa mreka shingga service mreka terkesan lebih terpercaya. Sy merekomendasikan jasa mreka ke mama sy karna alasan tersebut tanpa mereview ulang jasa mreka diforum lain. Karna perdebatan saya dgn admin icolor kmarin malam yg membuat sy tambah kesal dgn service mreka, hari ini sy memutuskan untuk mengambil kmbali hp mama sy dlm keadaan masih rusak atau tidak untuk dkirimkan besok beserta refund pembayaran service yg mnurt sy termasuk lumayan untuk pembetulan plug casan iphone 6s+ seharga 850rb. Dgn catatan jika ad spareparts dari hp tersebut ad yg dganti slain plug casan, sy akan meminta pertanggung jawaban pihak icolor, karna sebelumny hp tersebut tidak pernah diservice slain plug casanny saja. Semoga pengalaman sy dapat membantu agan” untuk lebih hati” memilih tmpt service hp yg baik bukan karna kemakan iklan.Mhon pencerahanny gan atau ad yg mengalami hal yg sma jg
999999999
almaftuchinshop
almaftuchinshop dan 999999999 memberi reputasi
3
Tutup
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.