- Beranda
- Kendaraan Roda 2
{SHARE} Semuanya tentang Karburator....... ( Part 2 ) - Part 1
...
TS
thompels
{SHARE} Semuanya tentang Karburator....... ( Part 2 ) - Part 1
Dear All,
karena di lock, monggo dilanjutkan diskusi tentang karburator, semuanya.......
monggo....
karena di lock, monggo dilanjutkan diskusi tentang karburator, semuanya.......
monggo....
tien212700 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
1.1M
8.3K
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kendaraan Roda 2
19.1KThread•9.3KAnggota
Tampilkan semua post
dowendrop
#7241
Motor mio saya bore up 155 cc Rasio kompresi 11.9 :1
Karburator PE 28 Thailand
PJ 38
MJ 120
klip jarum tdr ke dua dari atas
busi hampir merah bata
Pake karbu settingan di atas selama pemakiyan hampir empat bulan tidak ada masalah , tetapi begitu saya ganti karburator pake PE 28 Keihin Japan mesin motor malah minta ukuran PJ dan MJ yang lebih kecil dan jarum skep yang lebih gemuk , sekarang PE 28 Keihin Japan pake ukuran PJ/MJ 22/112 ,jarum skep pake Tiger , Nahhh pertanyaan saya kalau pake karbu PE 28 Keihin Japan apakah akan timbul overheat atau mesin jebol ??? Karena pikiran saya kalau pake karbu PE 28 Keihin Japan ukuran PJ/MJ nya lebih kecil dan jarum skep lebih gemuk
Karburator PE 28 Thailand
PJ 38
MJ 120
klip jarum tdr ke dua dari atas
busi hampir merah bata
Pake karbu settingan di atas selama pemakiyan hampir empat bulan tidak ada masalah , tetapi begitu saya ganti karburator pake PE 28 Keihin Japan mesin motor malah minta ukuran PJ dan MJ yang lebih kecil dan jarum skep yang lebih gemuk , sekarang PE 28 Keihin Japan pake ukuran PJ/MJ 22/112 ,jarum skep pake Tiger , Nahhh pertanyaan saya kalau pake karbu PE 28 Keihin Japan apakah akan timbul overheat atau mesin jebol ??? Karena pikiran saya kalau pake karbu PE 28 Keihin Japan ukuran PJ/MJ nya lebih kecil dan jarum skep lebih gemuk
Diubah oleh dowendrop 24-10-2018 23:53
0
Tutup