Kaskus

Automotive

tRi4DAvatar border
TS
tRi4D
[Share Info] Serba-Serbi Kawasaki ER-6n, Ninja 650 dan Versys 650 - Part 1
[Share Info] Serba-Serbi Kawasaki ER-6n, Ninja 650 dan Versys 650 - Part 1

*grafis by i_hybridz


KAWASAKI ER6-N

[Share Info] Serba-Serbi Kawasaki ER-6n, Ninja 650 dan Versys 650 - Part 1
Spoiler for CONCEPT:

Spoiler for SPESIFIKASI:

Spoiler for OFFICIAL VIDEO:


KAWASAKI NINJA 650

[Share Info] Serba-Serbi Kawasaki ER-6n, Ninja 650 dan Versys 650 - Part 1
Spoiler for CONCEPT:

Spoiler for SPESIFIKASI:

Spoiler for OFFICIAL VIDEO:


KAWASAKI VERSYS 650

[Share Info] Serba-Serbi Kawasaki ER-6n, Ninja 650 dan Versys 650 - Part 1

Spoiler for CONCEPT:

Spoiler for SPESIFIKASI:

Spoiler for OFFICIAL VIDEO:


Spoiler for Source:
1
227.9K
1.3K
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kendaraan Roda 2
Kendaraan Roda 2
KASKUS Official
19.2KThread14.9KAnggota
Tampilkan semua post
thundie125Avatar border
thundie125
#1161
Quote:


bendix cuma pernah pakai di N250 so far bagus dan daya tahan hampir sama kaya aslinya
di er6 pernah pakai goldfren lebih murah hampir 200rb tapi daya tahannya cuma setengah dari yang ori millagenya (cuma 5000 km) yang ori bisa sampai 12,000 km jadi mending yang ori aja menurut saya

galfer ada yang bilang lebih pakem cuma harganya mahal, millagenya gak tau
fiz power dari salah satu temen yang jual katanya lebih makan disc

Quote:


kayanya kabelnya ada yang sort gan, coba diurut dari colokan fan ke arah body, kalau perlu coba di bypass and lihat apa sekeringnya putus lagi.
biasanya kejadian di er6 itu fannya pada koit kehabisan arang atau putus gulungannya

0
Tutup
Ikuti KASKUS di
© 2025 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.