- Beranda
- The Lounge
[WARNING] Hati Hati sama JNE !!
...
![harmtotalmaniac](https://s.kaskus.id/user/avatar/2014/09/23/avatar7195485_1.gif)
![Avatar border](https://s.kaskus.id/images/avatarborder/1.gif)
TS
harmtotalmaniac
[WARNING] Hati Hati sama JNE !!
24-06-2016 17:58[/B] Barang yang saya beli dari salah satu kaskuser sudah di Pick Up Shipment (Tangerang to Jakarta)
24-06-2016 21:04 ARRIVED AT [TANGERANG] SORTING FACILITY
24-06-2016 23:59 RECEIVED AT [JAKARTA] SORTING FACILITY
25-06-2016 00:10 TRANSIT TO [JAKARTA, PEDATI (DESP)]
25-06-2016 00:39 ARRIVED AT [TANGERANG] SORTING FACILITY (Gak ngerti kenapa 2 kali di History Resi gue)
25-06-2016 01:35 WITH DELIVERY COURIER [JAKARTA]
25-06-2016 05:08 RECEIVED AT [JAKARTA, PEDATI (DESP)] SORTING FACILITY
25-06-2016 19:39 WITH DELIVERY COURIER [JAKARTA]
30-06-2016 15:01 WITH DELIVERY COURIER [JAKARTA] (Gak ngerti kenapa 2 kali di History Resi gue)
01-07-2016 08:45 WITH DELIVERY COURIER [JAKARTA]
01-07-2016 22:42 RUMAH /KANTOR KOSONG (MASIH DI..)
Bukti
![[WARNING] Hati Hati sama JNE !!](https://s.kaskus.id/images/2016/07/02/7195485_20160702045048.jpg)
Pertanyaannya yang gak gue habis pikir, tanggal 1 Juli 2016 22.42 itu bilang Rumah kosong, padahal gue masih terjaga sampe subuh, entahlah maksudnya apa..
Gue coba kirim email ke CS nya di customercare@jne.co.id 2x forward email tapi GAK ADA BALESAN SAMA SEKALI
Gue tanya baik baik status barang yang belum ke terima sama gue, tapi gak di respon.
Lanjut gue coba telp CS nya di 021-29278888, tapi selalu sibuk dan ditolak panggilannya,
Last gue coba contact via Twitter, gue beberapa kasih twit ke doi, tapi masih juga gada respon baik..
Ini sebenernya mereka hidup atau robotical sih customer care-nya?
Tolong untuk pihak JNE yang masih bisa baca, saya cuma minta tolong kejelasan dengan transparan dan penuh integritas mengenai status barang yang dikirimkan ke alamat saya..
Karena saya pun gak cuma menunggu, ..
Gue sekedar Curhat aja sama lu semua kaskuser,
lagi apes aja nih kena pelayanan yang kurang enak dari JNE
kalo di sini gak mempan juga, yaudeh mau diapain lagi, mereka mau bales lewat Kompas kali..
Thanks
24-06-2016 21:04 ARRIVED AT [TANGERANG] SORTING FACILITY
24-06-2016 23:59 RECEIVED AT [JAKARTA] SORTING FACILITY
25-06-2016 00:10 TRANSIT TO [JAKARTA, PEDATI (DESP)]
25-06-2016 00:39 ARRIVED AT [TANGERANG] SORTING FACILITY (Gak ngerti kenapa 2 kali di History Resi gue)
25-06-2016 01:35 WITH DELIVERY COURIER [JAKARTA]
25-06-2016 05:08 RECEIVED AT [JAKARTA, PEDATI (DESP)] SORTING FACILITY
25-06-2016 19:39 WITH DELIVERY COURIER [JAKARTA]
30-06-2016 15:01 WITH DELIVERY COURIER [JAKARTA] (Gak ngerti kenapa 2 kali di History Resi gue)
01-07-2016 08:45 WITH DELIVERY COURIER [JAKARTA]
01-07-2016 22:42 RUMAH /KANTOR KOSONG (MASIH DI..)
Bukti
![[WARNING] Hati Hati sama JNE !!](https://s.kaskus.id/images/2016/07/02/7195485_20160702045048.jpg)
Pertanyaannya yang gak gue habis pikir, tanggal 1 Juli 2016 22.42 itu bilang Rumah kosong, padahal gue masih terjaga sampe subuh, entahlah maksudnya apa..
Gue coba kirim email ke CS nya di customercare@jne.co.id 2x forward email tapi GAK ADA BALESAN SAMA SEKALI
Gue tanya baik baik status barang yang belum ke terima sama gue, tapi gak di respon.
Lanjut gue coba telp CS nya di 021-29278888, tapi selalu sibuk dan ditolak panggilannya,
Last gue coba contact via Twitter, gue beberapa kasih twit ke doi, tapi masih juga gada respon baik..
Ini sebenernya mereka hidup atau robotical sih customer care-nya?
![No Hope emoticon-No Hope](https://s.kaskus.id/images/smilies/smilies_fb5ox6ps8oqq.gif)
Tolong untuk pihak JNE yang masih bisa baca, saya cuma minta tolong kejelasan dengan transparan dan penuh integritas mengenai status barang yang dikirimkan ke alamat saya..
Karena saya pun gak cuma menunggu, ..
Gue sekedar Curhat aja sama lu semua kaskuser,
lagi apes aja nih kena pelayanan yang kurang enak dari JNE
kalo di sini gak mempan juga, yaudeh mau diapain lagi, mereka mau bales lewat Kompas kali..
Thanks
0
213.8K
173
![Guest](https://s.kaskus.id/user/avatar/default.png)
![Avatar border](https://s.kaskus.id/images/avatarborder/1.gif)
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
![The Lounge](https://s.kaskus.id/r200x200/ficon/image-21.png)
The Lounge![KASKUS Official KASKUS Official](https://s.kaskus.id/kaskus-next/next-assets/images/icon-official-badge.svg)
923.4KThread•84.6KAnggota
Tampilkan semua post
![vinsky](https://s.kaskus.id/user/avatar/2008/02/17/avatar402162_1.gif)
![Avatar border](https://s.kaskus.id/images/avatarborder/1.gif)
vinsky
#156
Quote:
Kalau ini biasa nya karena pihak gudang salah masukin paket agan ke daerah tujuan
Contoh ya
Saya penjual, pembeli ada order untuk di kirim ke daerah Kemang Pratama ( Bekasi )
Karena mungkin Human Error, jadi nya paket di kirim ke JNE Kemang ( Jaksel ) nyasar lha sehari
Kalau agan agan beli dari market place, biasakan aktif di untuk cek status
Mao JNE, TIKI, JNT juga sama kadang ada human error atau sistem eror
Saya pake TIKI, update status hampir seminggu
Padahal barang sudah nyampe di tangan pembeli, saya sampe harus telp tiki 3x untuk tanya status, JNT pun sama begitu
Kalau JNE sih aman2 aja gan
Seller dan buyer harus aktif
Saya sebagai seller selalu aktif cek kiriman nya, kalau macet dikit saya lsg tlp call center nya
![Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace](https://s.kaskus.id/images/smilies/s_sm_peace.gif)
0
Tutup