abitbudiharjoAvatar border
TS
abitbudiharjo
KECEWA DENGAN SERVICE JNE REGULER
Bersama ini, saya Abit Budiharjo selaku Seller/Shipper dan mewakili Bp.Krisnatala selaku Buyer/Penerima Barang ingin menyampaikan keluhan dan kekecewaan terhadap pelayanan yang diberikan JNE.

Pada tanggal 09 Mei 2015 pkl.18:56 Wib saya melakukan pengiriman barang berupa accessories motor seharga 900rb dari Tangerang ke alamat tujuan Bandung menggunakan service Reguler dengan No Resi TGRC101166334515. Pada tanggal 10 Mei 2015 status pada No Resi tsb sudah “Received On Destination”, hal ini tidak membuat saya curiga ataupun cemas karena sebelumnya saya sudah pernah kirim paket ke alamat yg sama.

Pada tanggal 12 Mei 2015 saya mendapat informasi dari Bp.Krisnatala bahwa barang belum sampai, saya pikir hal ini adalah wajar jika pengiriman terlambat 1-2 hari karena saya kirimnya pun pada hari Sabtu.

Pada tanggal 20 Mei 2015, barang belum juga sampai di alamat tujuan, akhirnya saya pun membuat pengaduan ke customer service JNE via telp dan via email ke customercare@jne.co.id dan diberikan nomer tiket laporan CAS-526851-Z2T0G2.

Karena saya belum mendapatkan jawaban yang memuaskan pada tanggal 21 Mei 2015 saya lapor kembali dan diberikan nomer tiket laporan CAS-501976-K2C3X0.

Sepertinya memang tidak ada progress yang baik dari pihak JNE akhirnya sayapun meminta agar Bp.Krisnatala mendatangi langsung ke Kantor JNE Rajawali Bandung untuk menanyakan langsung kepastian barang tsb, di informasikan oleh pihak JNE bahwa kemungkinan barang kembali ke JNE Sukarno Hatta namun tidak ada surat serah terima dari JNE Rajawali - Soetta

Sampai saat ini (tgl 25 Mei 2015), saya belum mendapatkan kepastian yang jelas mengenai keberadaan barang tsb. Dengan ini saya selaku Shipper/seller merasa sangat kecewa dan merasa sangat dirugikan atas pelayanan JNE. Saya harap JNE dapat segera menindaklanjuti permasalahan ini demi menjaga nama baik JNE agar orang lain merasa aman dan nyaman menggunakan jasa anda.

Bagi para Shipper atau Buyer, semoga pengalaman saya ini dapat menjadi perhatian kita semua agar lebih cermat dan hati-hati dalam memilih jasa ekspedisi.

Demikian surat ini saya buat

Regards,
Abit Budiharjo

Spoiler for Capture Bukti-Bukti:


* UPDATE
Sampe sekarang status masih Received On Destination (16 Juni 2015)
Diubah oleh abitbudiharjo 16-06-2015 07:17
0
6.8K
30
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Tampilkan semua post
waithtaigerAvatar border
waithtaiger
#30
barang sampe sekarang sudah gak tau juntrungannya gan
0
Tutup
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.