jpm80Avatar border
TS
jpm80
Pedro mengecewakan
Tgl 1 juni 2018, saya beli tas selempang di Pedro CentralPark Jakarta. Kemudian tgl 2 juni 2018 pas saya mau pakai tas tersebut mendadak talinya terlepas, pas saya cek ternyata bautnya hilang 1. Tgl 3 juni2018 saya ke Pedro yg ada di PIK Avenue Jakarta untuk complain. Saya tdk meminta pergantian tas baru, hanya minta bautnya saja. Berdasarkan informasi dari penjaga toko tsb bahwa tdk ada pergantian tas ataupun pergantian baut karena Pedro berpusat di Singapore dan hanya mengirim barang jadi tanpa ada spare part kalaupun ada kerusakan tdk bs di ganti/di betulkan. Dan pelayan toko pun bilang bahwa ada kejadian yg serupa jg blm lama ini ada pelanggan yg bautnya hilang dan minta pergantian dan tdk bs. Solusi yg mereka tawarkan hanya pergi ke Stop n Go untuk mencari pergantian baut lain. Yg saya heran apakah Pedro mengirimkan barang rusak dari Singapore tanpa di cek terlebih dahulu, ataukan emng tau tapi sengaja tetap jual barang rusak??. Mungkin stop n go bisa ganti dgn baut lain tp yg pasti akan beda. Kalau tas murah yg belinya di pinggir jalan mgkn wajar dengan kualitas bgt. Yg lucunya di struk pembelian tertulis Barang bisa di ganti seblm 14 hari jika ada kerusakan. Tapi ini tas harganya bs di blg tdk murah tp kondisi lbh parah dr beli di mangga dua. Buat tmn2 supaya hati2 jika beli barang di Pedro.
0
2.1K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fashion
FashionKASKUS Official
16KThread4.8KAnggota
Tampilkan semua post
geminiitamAvatar border
geminiitam
#3
Wah intinya di Term and condition itulah


Udah jelas2 tertulis masa ga bs complain..

Tp agan cb balik ke counter tempat beli aja,
Moga bisa gan..
0
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.