dikcilAvatar border
TS
dikcil
Tidak ada tagihan bolt tapi bayar 2 bulan
Saya pengguna bolt pasca bayar dengan nomor 9996455468 paket 10gb perbulan, melakukan penutupan nomor, ketika datang ke bolt zone wtc serpong lt. 3 jam 13.00 pada tanggal 12 mei 2018, oleh petugas nya harus membayar 2 bulan dengan alasan tagihan bulan yang dipakai dan yang berjalan, sudah dijelaskan berkali kali sampai emosi, tagihan di aplikasi mybolt tagihan nya masih Rp. 0, tapi si mbak nya tetap ngotot harus bayar 2 bulan dan lucunya setelah uang dikasih, kuitansi yang diberikan model kuitansi warung
0
2K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Tampilkan semua post
adhiet6Avatar border
adhiet6
#3
Quote:


Aneh sih kalo disuruh bayar dua bulan, kalo ente disuruh bayar tagihan yg belum tercetak sih bener,
0
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.