Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
61
Lapor Hansip
14-03-2018 14:11

Swiss, destinasi bulan madu terbaik 2018

Swiss, destinasi bulan madu terbaik 2018








Ane mau membahas wisata yang cocok untuk para kowala muda yang baru menikah untuk mencari destinasi bulan madu.
Bulan madu, dimana kita membuat kenangan terindah dengan pasangan. Klo bisa sambil mengejar ovarium emoticon-Big Grin
emoticon-Ngacir
Oleh karena itu, ane menyarankan agan & sister disini buat berkunjung ke Swiss. Karena Swiss sudah menjadi destinasi bulan madu TERBAEK 2018
emoticon-Jempol

Simak informasi destinasi hingga budgetnya dibawah sokin bre
emoticon-Sundul







Swiss, destinasi bulan madu terbaik 2018
Pasangan menikmati matahari terbit di Danau Stellisee, Puncak Matterhorn, Zermatt. | Ioana Catalina E /Shutterstock


Quote:
Saat membayangkan tujuan bulan madu yang sempurna, beberapa hal mungkin terlintas di pikiran. Perbukitan indah di Italia, atau jalanan berbatu dengan lampu temaram nan romantis di Paris. Pencinta pantai mungkin membayangkan pantai tersembunyi berpasir putih di Bali.

Kesemuanya adalah tujuan bulan madu yang populer karena alasan indah, romantis, dan menyenangkan. Menurut Pinterest, tujuan bulan madu yang paling populer pada tahun 2018 adalah Eropa.

Untuk laporan pernikahan tahunannya, Pinterest melihat beberapa tren pernikahan terbesar tahun ini dan menemukan bahwa Swiss lah tujuan bulan madu yang paling populer pada tahun 2018. Jumlah pin yang disimpan pengguna Pinterest untuk Swiss naik 856 persen sejak 2017.

Bagi sebagian orang mungkin sedikit mengejutkan, tapi ketika Anda melihat keindahan dan keriaan yang ditawarkan Swiss, temuan ini pun jadi masuk akal. Bukan hanya itu, negara ini relatif dekat dengan Italia dan Prancis, yang sarat pegunungan dan perbukitan indah, kota-kota yang menawan, dan tempat-tempat tepi laut yang indah.

Pemandangan Swiss bisa dibilang indah setiap saat sepanjang tahun. Baik itu saat Anda berkunjung di musim panas, pun menikmatinya kala musim dingin tiba.

Lonely Planet melansir, Juli, Augustus dan bulan Desember hingga April termasuk high season. Selain ramai oleh turis, harga tiket dan akomodasi pun biasanya lebih mahal.

Sementara bulan April hingga Juni, juga bulan September cenderung lebih lengang. Pada musim semi, Anda bisa menikmati cuaca hangat dan bunga-bunga yang bermekaran. Jika memilih datang pada musim gugur, Anda bisa ikut panen anggur di perkebunan lokal, juga menikmati indahnya warna daun kecokelatan ala musim gugur.

Low season ada pada bulan Oktober hingga Maret. Biasanya harga akomodasi dan tiket lebih murah sampai 50 persen. Namun, objek wisata dan beberapa restoran mungkin menerapkan jam operasional yang lebih pendek.

Swiss adalah lokasi yang ideal untuk pasangan yang ingin menjajal bermain ski atau snowboard. Ada begitu banyak pilihan resor ski dan pegunungan untuk bertualang atau sekadar bersantai di depan perapian.

Jika Anda memilih untuk pergi di musim semi atau musim panas, negeri ini sama cantiknya. Ada kota-kota yang menarik untuk ditelurusi dan dijelajah.

Swiss cukup dekat dengan Jerman, Italia, dan Prancis. Sehingga Anda bisa melanjutkan perjalanan ke negara-negara tersebut tanpa harus repot.

Berikut beberapa rekomendasi tujuan bulan madu di Swiss yang kami sarikan dari berbagai sumber.


Zurich

Zurich





Jenewa


Zermatt

Zermatt






Kalo budget agan pas-pasan, mending bulan madu di pangandaran aja emoticon-Big Grin, engga deng canda. Klo begitu agan pilih bulan yang sedang low season aja gan, karena bisa ngehemat 50% gaannn emoticon-Big Grin
emoticon-Ultah







Quote:
emoticon-Hot News  Buat liat informasi menarik lainnya seperti artikel di atas bisa liat di siniemoticon-cystg
Jangan lupa rate bintang 5, tinggalin komentar dan bersedekah sedikit cendol buat ane dan ane doain agan makin ganteng dan cantik deh emoticon-Big Grin

SUMUR: 
Beritagar.id





Swiss, destinasi bulan madu terbaik 2018


0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Swiss, destinasi bulan madu terbaik 2018
14-03-2018 14:34
aku masih anak sekolahemoticon-Malu
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia