Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
44
Lapor Hansip
19-02-2018 21:12

Antara aku,bulan dan matahari

Assalamualaikum,,
Met malam gansis,,
Ane newbie dalam menulis.
Ini id biasanya buat koment2 di h2h,atw forum wedding&family,walaupun jarang banget.hehe
..
Ane nulis kisah ane cuma buat nostalgia dengan masa remaja ane.
Ga ada maksud apa-apa.ga ada faedahnya mungkin.
Yang mau koment,silahkan,,ngejunk juga ga apa-apa.
Mau ngebully karena berantakan,silahkan..
Berarti gansis emang pro dalam menulis.
..
Apalah daya ane cuma amatiran,disela-sela waktu senggang ketik di hp.sambil nunggu dagangan ane ada yang beli..
..
Tulisan ini hanya izin dengan seorang tokoh saja,dan alasan ane menulis kisah singkat ane..
..
Saran dan kritik diterima,,selama itu untuk kebaikan..
..
*pake emot2 kaskus nyari nya daei mana yee.?
emoticon-Hammer2
Taunya cuma ini
Diubah oleh erwhyienzst
profile-picture
profile-picture
nona212 dan anasabila memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Antara aku,bulan dan matahari
22-02-2018 15:12

6.hanya ingin kau tahu

Remaja,cinta monyet,dan musik.adalah komponen yang hampir selalu ada di sekolah.
Adalah hal wajar seorang remaja menyukai lawan jenisnya,,yang ga wajar adalah menyukai sesama jenisnya(kelamin)sendiri. emoticon-Betty (S)
*oops
Di tahun itu adalah kali pertama dan satu-satunya ane punya band.band amatir.diawal-awal memiliki mimpi yang indah tapi harus kandas karena realita tak seindah mimpi,,dan isi dompet tak setebal muka para koruptor.
*ini koq malah ngelantur..
Ane saat itu jadi seorang drummer.influenz musik ane terpengaruh si kuncung,yang saat itu tergila-gila muse,alter bridge,l'arc en ciel.. emoticon-Metal:
adapun dari dalam negeri mengidolakan musik peterpan.tak pernah ane lihat di playlist mp3 player nya ada lagu dari band dalam negri yang lirik nya mendayu-dayu seperti judul yang ane tulis diatas.
..oke,,intro tak penting.. emoticon-Stick Out Tongueeace

Setelah ane tau ada yang berubah dari ratna.maka pada hari esoknya,,Ane ngririm surat ke dia..emoticon-mail
Yaa,surat.saat itu hape masih barang eksklusif.
Ane tak ingat detail nya isi surat yang ane kirim seperti apa.yang ane ingat inti dalam surat surat itu adalah ane bertanya ada apa,kenapa dia jutek ke ane.juga ane nyatain perasaan ane sebenarnya.tapi tak ada kalimat "penembakan" dalam surat itu,sumpah..!ane ga kpikiran,juga ga berpikir kesana.
Dan besok nya pun dibalas,,dalam surat balasannya dia menyatakan tak bisa jadi pacar ane.dan dia meminta supaya foto nya dikembaliin.. emoticon-Frown
What..?isyarat apa ini..?okelah ane nerima,,toh ini foto pnya dia,dia berhak memintanya kembali..
Lalu ane pun membalas suratnya dan dalam isi surat itu ada point yang ane ingat,yaitu: permintaan maaf,surat kemarin bukan bermaksud memintanya jadi pcar ane,ane cuma pengen ngutarain perasaan ane.gitu aja..
*konyol?emang,,bgtulah ane dulu.
Ane bakal balikin fotonya,,asal dia bersikap kembali seperti biasanya.
Ane ga berpikir buat ngejadiin dia pacar,,ane ga tau apa itu pacaran..yang ane tau perasaan saat jatuh cinta sangat menyenangkan..terbalas atau engga nya,,kembali ke individu masing-masing.

Setelah surat terkirim ke dia dan yakin sudah dibacanya,,fotonya yang ane pajang di cermin kamar ane sudah ane bawa.maka pada saat pulang sekolah dia yang sudah segera bergegas pulang ane panggil dia dari teras kelas.dia yang sudah berada di pinggir lapangan basket sedangkan ane masih diatas(fyi kelas 1,2,3ma posisinya 1,5meter lebih tinggi dari kelas mts dan lapangan sekolah).dari atas ane panggil dia
"Aaaan,,"dia pun menoleh tapi tetap dengan wajah ketus nya. emoticon-Mad
"Senyum dong"..sambil ane keluarkan fotonya dari binder yang ane bawa,dan mengangkatnya seperti gesture wasit sepakbola. emoticon-Big Grin
*selama sekolah MA ane ga pernah bawa(punya)tas.semua mapel ane tulis di binder tersebut,tentunya sebelum berangkat sekolah dari rumah ane bawa catatan(kertas)yang berisi mapel yang akan diajarkan.
Dia kemudian kembali ke arah ane.ane sedikit becandain dia supaya dia menggapai foto tersebut.
Dia mendengus manja,karena tubuhnya yang pendek sedangkan tubuh ane jangkung dia gagal menggapainya. emoticon-Wink
Setelah ane merasa puas melihat tingkah manja dan senyuman nya bsa kembali ane lihat,ane pun kasih foto itu ke dia..lalu dia berlalu dari hadapan ane,dan tak lama kemudian ane lihat dia merobek-robek fotonya menjadi sangat kecil. emoticon-norose
Iyaaa,,dia merobeknya.dan membuang serpihan nya ke parit di depan kelas mts.
Ucha yang melihat pemandangan itu menyapa ane..
"Ri,,itu foto nya kenapa malah kamu balikin,bukannya kamu senang punya fotonya".. emoticon-Confused
"Dia yang minta,,tu foto kan punya dia" emoticon-Smilie
"Tapi kenapa dirobek-robek,yaa?"..
"Ga tau,,toh barang punya dia.yang penting dia kembali seperti dulu pertama aku kenal dia.di jutekin orang yang kita suka tuh,,rasanya ga enak,cha.apalagi aku ga tau alasannya".
"Emmmm"
"Yuk,pulang"..ane dan ucha pun jalan beriringan paling terakhir.karena hari itu kebetulan jadwal piket dia.dan kami berpisah di gerbang.ane ke utara,dia cuma bberapa meter menuju pondok(pesantren)nya..
...
...
Skip jauh
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
mau-gak-jadi-istriku
Stories from the Heart
olivia
Stories from the Heart
kamu-hujan-yang-kunantikan
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
horor-story-daun-singkong
Stories from the Heart
true-story-yellow-raincoat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia