Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
44
Lapor Hansip
19-02-2018 21:12

Antara aku,bulan dan matahari

Assalamualaikum,,
Met malam gansis,,
Ane newbie dalam menulis.
Ini id biasanya buat koment2 di h2h,atw forum wedding&family,walaupun jarang banget.hehe
..
Ane nulis kisah ane cuma buat nostalgia dengan masa remaja ane.
Ga ada maksud apa-apa.ga ada faedahnya mungkin.
Yang mau koment,silahkan,,ngejunk juga ga apa-apa.
Mau ngebully karena berantakan,silahkan..
Berarti gansis emang pro dalam menulis.
..
Apalah daya ane cuma amatiran,disela-sela waktu senggang ketik di hp.sambil nunggu dagangan ane ada yang beli..
..
Tulisan ini hanya izin dengan seorang tokoh saja,dan alasan ane menulis kisah singkat ane..
..
Saran dan kritik diterima,,selama itu untuk kebaikan..
..
*pake emot2 kaskus nyari nya daei mana yee.?
emoticon-Hammer2
Taunya cuma ini
Diubah oleh erwhyienzst
profile-picture
profile-picture
nona212 dan anasabila memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Antara aku,bulan dan matahari
21-02-2018 17:30
5.Tanpa alasan

"Ri,,denger nih lagu ini".si acung memberi mp3 player miliknya ke ane.
"Loe bisa ga drum lagu ini..?.main'in emoticon-Big Grin
Ane dengar dengan seksama lagu yang dimaksud dan merasakan irama di ketukan drum nya. emoticon-Cool
"Enteng lahh,,ga susah.ane ga bisa tuh yang beat nya rda cepet.masalahnya si vokalis ngerti lagu barat ga..?". emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Yaa kala itu internet aksesnya belum semudah sekarang.mencari chord lagu yang pengen dimainkan pun diraba-raba.lha ini,,pengen nyanyiin lagu barat nyari teks nya gmana..saat itu ane tau bsa aja beli majalah musik,,tapi kami semua tidak tertarik dengan itu,,lebih suka menemukan chord nya dengan feeling kami sendiri. emoticon-Metal:
Lagu yang ane denger kala itu adalah miliknya linkin park(my december)terdengar syahdu dan menyayat. emoticon-norose

Seperti kisah yang ane alami di desember tahun itu.ane tak ingat apa salah ane,gara-gara apa,karena siapa.yang ane yakini ane ga berbuat apa-apa terhadap ratna. emoticon-Frown
Adalah di suatu hari dia mendadak tidak mau menanpakkan wajah tercantiknya..yaaa,dia jutek sama ane tanpa sebab yang jelas.
Di kelas,ketika dia bercanda ria dengan teman-teman nya lalu tanpa sengaja beradu pandang dengan ane seketika itu juga wajahnya langsung jutek.. emoticon-Frown
Di jam olahraga,,ketika tengah asik tertawa dengan teman-teman yang lain,lalu kami beradu pandang dia langsung membuang muka tak menampakkan senyuman ke ane.
Ada apa..?kenapa dia hanya ceria ketika bersama yang lain,tapi langsung jutek ke ane ketika beradu pandang. emoticon-Mad

Bahkan saat di kelas,,ane coba berani menghampiri tempat duduknya dia langsung menghindar.ane kala itu yang masih malu-malu buat pdkt tapi terlanjur cerita ke si ucha maka ane cerita ke tmen ane tersebut..berharap dia tau sesuatu tapi ternyata tidak.
Belum sampai seminggu ane mendapati sikap ratna yang seperti itu ke ane,di suatu hari saat kelas sudah bubar ane mencoba meminta penjelasan apa yang sebenarnya terjadi..
Jarak perjalanan dari kelas ke rumah nya kira-kira 400meter(karena rmahnya disamping gerbang sekolah)dari depan kelas ane berjalan di belakangnya dan coba menyapanya..
"Hei,An..aku pengen ngomong".. emoticon-Smilie
.....
Dia tak menjawab,malah mempercepat langkahnya.maka ane pun mempercepat langkah ane. emoticon-Frown
"An,,ada apa sih..?kenapa kamu hanya jutek ke aku.sedangkan saat dengan yang lain kamu biasa aja?".. emoticon-Confused
...
Lagi-lagi dia tak menjawab dan setengah berlari.tubuh ane yang lebih tinggi mudah saja menyusulnya tapi ane tetap di belakangnya dan menarik tak selempang yang dipakainya..
"An,,jelasin..!"dia malah berontak memaksa ane melepas tas nya.tanpa sepatah kata dia kemudian berlari kerumahnya.ane yang kepalang penasaran tetap mengikutinya sampai rumah.

Di depan pintu..
"An,,bicara dong..jelasin ada apa".sambil ane mengetuk-ngetuk pintu.
Kalian tau seperti apa rasanya perasaan ane kala itu..?tebak aja sendiri.
Sang pujaan hati yang dalam beberapa minggu terakhir memberikan perasaan rindu paling indah sampai puncaknya,tapi dalam beberapa hari saja tanpa alasan yang jelas wajah manis yang selalu kau kagumi itu berubah drastis. menyakitkan
Begitulah yang ane rasa kala itu. emoticon-norose
Diubah oleh erwhyienzst
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
menjadi-jomo
Stories from the Heart
bukan-korban-perceraian-biasa
Stories from the Heart
seorang-ayah-yang-jauh
Stories from the Heart
jurnal-mimpi
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Stories from the Heart
the-piece-of-cake
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia