Quote:
Original Posted By vinzx►Siang Kaskuser,
Mau bagi pengalaman gw nih ama ninja express. Ceritanya gini :
Pas tgl 31 Jan 2018, saya berhasil mendapatkan satu buah redmi 5a grey dari flash sale Lazada dan dibayar dengan metode COD. Pada sore harinya, sudah langsung dikirimkan Lazada melalui kurir Ninja Express dengan resi
IDLZD-3362537526-9751 dan pada tgl 5 Feb 2018, saya mendapatkan sms bahwa kurir akan mengirimkan barang saya. Saya pun pada hari itu langsung menunggu barang saya di rumah, namun tidak ada kurir ninja express yang mengirimkan barang pada hari tersebut. Betapa terkejutnya saya pada malam harinya, saya mengecek status resi barang saya , ternyata udah ada yg menerima barang saya dengan nama Chien Lie Lie (kakak). Yang perlu diketahui bahwa saya anak tunggal dan tidak memiliki kakak atau pun sepupu dengan nama tersebut. Yang tidak masuk akal adalah ada orang lain yang mau bayarin barang salah kirim.
Saya langsung menelepon call center ninja express di hari yang sama dan menceritakan hal yang saya alami dan dijanjikan akan difollow up dalam waktu 3x24 jam, ternyata pelayanan cs ninja express juga sama hancurnya dan sampai sekarang seteah berkali - kali saya menghubungi & email masih belum ada penyelesaiannya.
Akhirnya saya menghubungi kantor ninja express cabang Medan , dan akhirnya saya mendapat info no HP kurir yang mengirimkan barang saya. Saya kemudian menelepon kurir tersebut , dan kurirnya mengatakan bahwa pada tgl 5 tersebut , dia sudah menggedor-gedor rumah saya namun tidak ada orang (padahal saya sedang menunggu di dpn rumah )
dan kemudian mengatakan ada seorang mbak2 yang tiba2 keluar dari mobil sedan hitam yang langsung ngaku2 sebagai kakak saya dan langsung mengambil dan membayar harga hp tersebut sebesar 999 ribu . Pas saya tantang kurirnya untuk mencari mbak2 tersebut , kurirnya mundur dan tidak berani.
Setelah saya berkali-kali menghubungi call center ninja express & live chat pihak lazada , akhirny mereka follow up ke kurirnya juga. Kurirnya kemudian menghubungi saya untuk berdamai dan mencari jalan tengah agar masalah tidak diperpanjang (kurirnya ngomong ke saya kalau dia jadi tidak tenang karena masalah ini ) . Mana ada orang benar yang takut kalo mmg ga salah.
Saran saya untuk kaskuser, jgn pernah menggunakan kurir NInja Express kalo mau belanja online agar tidak mengalami nasib seperti saya. Saya sih tidak bisa memilih kurir kalo belanja di Lazada.
mohon respons dari perwakilan Ninja Express di sini !!!
Silakan lampirkan bukti