News
Batal
KATEGORI
link has been copied
341
Lapor Hansip
17-07-2017 00:24

Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya

Quote:
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Usai aksi bully terhadap mahasiswa, kini media sosial kembali digegerkan dengan munculnya video bullying yang dilakukan bocah Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Video yang diunggah akun Instagram @lambe_turah itu memperlihatkan aksi dua bocah SMP yang menganiaya dan membully seorang bocah perempuan.

Dari pengamatan Kriminalitas.com, video itu diduga sengaja direkam oleh siswa. Pasalnya, sebelum beraksi, beberapa siswa memberikan aba-aba agar pelaku melakukan aksinya.

Di detik pertama, terlihat seorang siswi yang mengenakan seragam putih-putih itu hanya terdiam. Tiba-tiba, siswi yang mengenakan seragam putih dengan bawahan biru menarik dan menjambak rambut korban.

Korban telihat terpontang panting hingga akhirnya dia terjatuh ke lantai. Tak berhenti di situ saja, seorang siswa dengan seragam atasan putih dan bawahan biru melanjutkan aksi anarkisnya. Begitu korban jatuh ke lantai, siswa langsung mengambil alih dengan menarik rambut korban. Dia juga menyeret korban hingga tak berdaya.

Korban yang duduk di lantai hanya bisa diam. Dua pelaku langsung memukuli dengan tangan kosong.

“Tonjok aja,” teriak seorang siswa.

Diduga kurang puas, para pelaku memaksa korban untuk mencium tangan kedua pelaku. Bahkan, pelaku meminta siswa lainnya untuk mengabadikan aksinya lewat jepretan kamera ponsel.

Hingga berita ini diterunkan, belum diketahui siapa identitas pelaku dan korban bully itu. Belum diketahui juga di mana insiden ini terjadi. Video ini sudah disaksikan 52.567 netizen.

Quote:




dri bocah kelakuannye udah model begini gedenya ya, gitu deh

Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
Diubah oleh karikai04
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
01-08-2017 05:24
wuih masih bocah udah begini dah
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia