- Beranda
- Hobby & Community
ںBismania Kaskus - BIMAKUS??| - Part 1
...
TS
bimakus.officer
ںBismania Kaskus - BIMAKUS??| - Part 1
moved by request from FO R4 ںBismania-Kaskus??|???Keluarga Penggemar Bis???Izin ke pada Momod semuanya
thread ini versi Lanjutan dari thread sebelah
versi upgrade..
guna untuk menertibkan kembali thread yang ada sebelumnya
dengan izin TS dari sebelah

thread ini versi Lanjutan dari thread sebelah
versi upgrade..
guna untuk menertibkan kembali thread yang ada sebelumnya
dengan izin TS dari sebelah

Quote:

by Gian Adel
Spoiler for kopdar:
Sebelumnya,
anda yang bingung terhadap BIMAKUS,
silahkan baca2 dulu yang ini..
BIMAKUS Independent Bus Lovers
Quote:
anda yang bingung terhadap BIMAKUS,
silahkan baca2 dulu yang ini..
BIMAKUS Independent Bus Lovers
Index Garasi
#1 ںBismania Kaskus - BIMAKUS ??|Keluarga Penggemar Bis
#2 Official Rules Garasi Bimakus
#3 Kepengurusan Garasi Bimakus Bus
#4 Member Bimakus
#5 Member Bimakus - Plat Putih
#6 Sejarah Bismania Kaskus
#7 Independensi Bismania Kaskus
#8 Papan Pengumuman Garasi
#9 Sejarah Bus Indonesia dan Karoseri
#10 Modelling dan ATPM Bus
#11 Pengenalan Chassis dan Mesin Bus 01
#12 Pengenalan Chassis dan Mesin Bus 02
#13 Ticketing, Perusahaan Otobus, Terminal
#14 Trayek AKDP - AKAP dari Jakarta
#15 Tips Perjalanan
#16 Istilah Dunia Perbisan
#17 Paper Bus, Hobby dan Kreatifitas
#18 Narsis Kru Bimakus & Bunting >>> Bus Hunting
#19 Event dan Gathering Bimakus
#20 Gemboked
#1 ںBismania Kaskus - BIMAKUS ??|Keluarga Penggemar Bis
#2 Official Rules Garasi Bimakus
#3 Kepengurusan Garasi Bimakus Bus
#4 Member Bimakus
#5 Member Bimakus - Plat Putih
#6 Sejarah Bismania Kaskus
#7 Independensi Bismania Kaskus
#8 Papan Pengumuman Garasi
#9 Sejarah Bus Indonesia dan Karoseri
#10 Modelling dan ATPM Bus
#11 Pengenalan Chassis dan Mesin Bus 01
#12 Pengenalan Chassis dan Mesin Bus 02
#13 Ticketing, Perusahaan Otobus, Terminal
#14 Trayek AKDP - AKAP dari Jakarta
#15 Tips Perjalanan
#16 Istilah Dunia Perbisan
#17 Paper Bus, Hobby dan Kreatifitas
#18 Narsis Kru Bimakus & Bunting >>> Bus Hunting
#19 Event dan Gathering Bimakus
#20 Gemboked
sssssttttttttt
ada surat cinta dari mod arrrry
Surat Cinta 
Quote:

Thread Afiliasi
[NEW THREAD] Info Rute dan Tarif BIS for TRAVELLERS
Game Simulator
★★★ OFFICIAL INDONESIAN DRIVING SIMULATOR ★★★
[NEW THREAD] Info Rute dan Tarif BIS for TRAVELLERS
Game Simulator
★★★ OFFICIAL INDONESIAN DRIVING SIMULATOR ★★★
Best Regards,
Bismania Kaskus Officer

Diubah oleh bimakus.officer 08-02-2016 23:25
grg. memberi reputasi
1
1.1M
10K
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Hobby & Community
10.5KThread•7KAnggota
Tampilkan semua post
senenbekasi
#8097
Ringkasan rute pulang Jogja-Jakarta dengan Putera Mulya P08
14.30 masuk giwangan dr klaten
14.45 start giwangan via gamping
14.30 terminal wates, tunggu operan E2 yg ambil pnp dari jombor
14.50 keluar wates
16.30 terminal purworejo
16.45 agen kutoarjo sebelah garasi Sumber Alam
17.05 terminal prembun, barisan Murni Jaya masih rame oplosan pnp sesuai tujuan
17.38 terminal kebumen
18.06 agen karanganyar, terlihat rosin 508, 155, 454 service makan di lestari. Ada pnp ditinggal krn masih dirumah belum siap berangkat
18.25 terminal gombong bareng Putra Bangsa 1526 Ventura
18.45 agen tambak
18.55 RM. Jembatan 2, ringroad sumpiuh rehat 30 menit
19.30 jalan lagi mengikuti Maju Lancar seri E & A yg lincah membelah barisan sumber alam & sinar jaya
19.45 perempatan buntu
22.05 macet di pintu kereta paguyangan
00.35 pejagan, macet dr ketanggungan krn banjir di kolong pejagan
02.40 laka di bawah Gt. Cikedung, tertahan 30 menitan
04.00 cikarang utama
05.10 jatiasih
05.40 finish ps.rebo lewat Hek-Harapan Bunda




Transporter : Putra Mulya
Route : klaten-yogya-kebumen-bubulak
Fare : IDR 135.000
Register : AD 1708 AF
Bus : Mercedes Benz O500R 1836 + Laksana Maxibus
Facility : AC, Recleaning seat 2-2 total 40 seat+5 smoking room, Toilet, Bantal, Selimut, Footrest, usb charger on seat
Review : satu2nya PO jogja selatan yg berani menggunakan sasis premium O500R, terasa mewahnya dibanding penguasa jalur selatan yg kebanyakan armada tua non-AC. Harga bersaing dgn kompetitor. Minusnya hanya konfigurasi seat yg sempit, panjang bus 12.800 mm diisi 12 deret kanan. jika disamakan dgn line wonogiri yg mengurangi seat jadi 34+5 agak longgaran. Lihat puma''s yang pake RK8/1526 seatnya 34 seat+2 smoking.
Driver menjalankan puma''s dgn ecostyle riding, bus digelindingkan santai
900-1.500 rpm sudah dapet kecepatan 80 kpj, dgn tenaga besar 360 hp dari mesin OM457LA 12.000cc jelas beda dengan Hinomaro RN/RK bermesin J08E yg harus dibejek 2.500-3.000 rpm untuk mencapai 80 kpj
14.30 masuk giwangan dr klaten
14.45 start giwangan via gamping
14.30 terminal wates, tunggu operan E2 yg ambil pnp dari jombor
14.50 keluar wates
16.30 terminal purworejo
16.45 agen kutoarjo sebelah garasi Sumber Alam
17.05 terminal prembun, barisan Murni Jaya masih rame oplosan pnp sesuai tujuan
17.38 terminal kebumen
18.06 agen karanganyar, terlihat rosin 508, 155, 454 service makan di lestari. Ada pnp ditinggal krn masih dirumah belum siap berangkat
18.25 terminal gombong bareng Putra Bangsa 1526 Ventura
18.45 agen tambak
18.55 RM. Jembatan 2, ringroad sumpiuh rehat 30 menit
19.30 jalan lagi mengikuti Maju Lancar seri E & A yg lincah membelah barisan sumber alam & sinar jaya
19.45 perempatan buntu
22.05 macet di pintu kereta paguyangan
00.35 pejagan, macet dr ketanggungan krn banjir di kolong pejagan
02.40 laka di bawah Gt. Cikedung, tertahan 30 menitan
04.00 cikarang utama
05.10 jatiasih
05.40 finish ps.rebo lewat Hek-Harapan Bunda




Transporter : Putra Mulya
Route : klaten-yogya-kebumen-bubulak
Fare : IDR 135.000
Register : AD 1708 AF
Bus : Mercedes Benz O500R 1836 + Laksana Maxibus
Facility : AC, Recleaning seat 2-2 total 40 seat+5 smoking room, Toilet, Bantal, Selimut, Footrest, usb charger on seat
Review : satu2nya PO jogja selatan yg berani menggunakan sasis premium O500R, terasa mewahnya dibanding penguasa jalur selatan yg kebanyakan armada tua non-AC. Harga bersaing dgn kompetitor. Minusnya hanya konfigurasi seat yg sempit, panjang bus 12.800 mm diisi 12 deret kanan. jika disamakan dgn line wonogiri yg mengurangi seat jadi 34+5 agak longgaran. Lihat puma''s yang pake RK8/1526 seatnya 34 seat+2 smoking.
Driver menjalankan puma''s dgn ecostyle riding, bus digelindingkan santai
900-1.500 rpm sudah dapet kecepatan 80 kpj, dgn tenaga besar 360 hp dari mesin OM457LA 12.000cc jelas beda dengan Hinomaro RN/RK bermesin J08E yg harus dibejek 2.500-3.000 rpm untuk mencapai 80 kpj
Diubah oleh senenbekasi 14-01-2017 22:42
0

