Tech
Batal
KATEGORI
link has been copied
9991
Lapor Hansip
19-05-2016 05:25

[Community] BOLT SUPER 4G/LTE

[Community] BOLT SUPER 4G/LTE - Part 3

Thread Officer of BOLT! Super4G LTE


Quote:
[Community] BOLT SUPER 4G/LTE - Part 3
ADMIN

Quote:




[Community] BOLT SUPER 4G/LTE - Part 3


Quote:[Community] BOLT SUPER 4G/LTE - Part 3
[Community] BOLT SUPER 4G/LTE - Part 3
[Community] BOLT SUPER 4G/LTE - Part 3
[Community] BOLT SUPER 4G/LTE - Part 3






APA ITU BOLT?
0
icon-close-thread
Thread sudah digembok
[Community] BOLT SUPER 4G/LTE - Part 3
08-12-2016 18:29
Quote:Original Posted By alien


Gue pelanggan baru bolt, kemarin itu gue harus beli sendiri helios seharga 999 (1 jt) dan mengunakan UU paket 50 Mbps + 499 dan di dalam kontrak di tuliskan apabila dalam setahun berhenti akan dikenakan denda 500 ribu rupiah, mungkin untuk pelanggan lama seperti yang elo bilang bro, tapi untuk pelanggan baru, peraturan baru lagi kelihatannya.

gue berani ambil paket 50 karena sebelumnya sudah pinjam modem dengan nama paket experience.



bisa itu lebih baik, selama modem kompatible dengan router tersebut dan signal yang di dapatkan oleh usb modem juga baik.
Jaman sekarang hampir semua router bisa dial LTE, mikrotik malahan ada menu khusus untuk LTE.

Nah kalau sudah beli helios dan merasa wifinya yang kurang, tinggal manfaatkan itu ethernet yang ada di helios dan colok ke router, jadi antara penguat dan helios sambung pakai cable bukan pakai wifi, ini akan lebih baik sebenarnya, yang perlu di ingat kable maksimum 100 meter.

AP kepanjangan dari access point, untuk saat ini kebanyakan AP juga merupakan router, walau sebenarnya AP itu awalnya tidak ada faslitas sebagai router.

Kalau gue sendiri, memang yang di fungsikan hanya sebagai AP saja, untuk dhcp, bandwidth management, load balancing dan kawan kawan mengunakan mikrotik, alasanya memang dari dulu sudah di set seperti ini, cuman karena 2 link utama gue down saja makanya terpaksa ambil bolt, jadi hanya tinggal menambahkan link gateway baru saja.

BTW itu helios beli dengan antenna dalamnya? kemarin punya gue ngga dapat karena kehabisan, nanti kalau sekalian sama antena kasih kabar ya, apa sama dengan gue pengalamannya, kalau beda, bisa jadi ini modem gue dapat yang cacat produksi.



Gue di kota bekasi, di gue sih kelihatannya biasa biasa saja, walau tadi sempat putus tapi sesudah reconnect sembuh lagi.


AP itu sama dengan APN bukan sih bro? Apa perbedaannya selain istilah?
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia