- Beranda
- Hobby & Community
ںBismania Kaskus - BIMAKUS??| - Part 1
...
TS
bimakus.officer
ںBismania Kaskus - BIMAKUS??| - Part 1
moved by request from FO R4 ںBismania-Kaskus??|???Keluarga Penggemar Bis???Izin ke pada Momod semuanya
thread ini versi Lanjutan dari thread sebelah
versi upgrade..
guna untuk menertibkan kembali thread yang ada sebelumnya
dengan izin TS dari sebelah

thread ini versi Lanjutan dari thread sebelah
versi upgrade..
guna untuk menertibkan kembali thread yang ada sebelumnya
dengan izin TS dari sebelah

Quote:

by Gian Adel
Spoiler for kopdar:
Sebelumnya,
anda yang bingung terhadap BIMAKUS,
silahkan baca2 dulu yang ini..
BIMAKUS Independent Bus Lovers
Quote:
anda yang bingung terhadap BIMAKUS,
silahkan baca2 dulu yang ini..
BIMAKUS Independent Bus Lovers
Index Garasi
#1 ںBismania Kaskus - BIMAKUS ??|Keluarga Penggemar Bis
#2 Official Rules Garasi Bimakus
#3 Kepengurusan Garasi Bimakus Bus
#4 Member Bimakus
#5 Member Bimakus - Plat Putih
#6 Sejarah Bismania Kaskus
#7 Independensi Bismania Kaskus
#8 Papan Pengumuman Garasi
#9 Sejarah Bus Indonesia dan Karoseri
#10 Modelling dan ATPM Bus
#11 Pengenalan Chassis dan Mesin Bus 01
#12 Pengenalan Chassis dan Mesin Bus 02
#13 Ticketing, Perusahaan Otobus, Terminal
#14 Trayek AKDP - AKAP dari Jakarta
#15 Tips Perjalanan
#16 Istilah Dunia Perbisan
#17 Paper Bus, Hobby dan Kreatifitas
#18 Narsis Kru Bimakus & Bunting >>> Bus Hunting
#19 Event dan Gathering Bimakus
#20 Gemboked
#1 ںBismania Kaskus - BIMAKUS ??|Keluarga Penggemar Bis
#2 Official Rules Garasi Bimakus
#3 Kepengurusan Garasi Bimakus Bus
#4 Member Bimakus
#5 Member Bimakus - Plat Putih
#6 Sejarah Bismania Kaskus
#7 Independensi Bismania Kaskus
#8 Papan Pengumuman Garasi
#9 Sejarah Bus Indonesia dan Karoseri
#10 Modelling dan ATPM Bus
#11 Pengenalan Chassis dan Mesin Bus 01
#12 Pengenalan Chassis dan Mesin Bus 02
#13 Ticketing, Perusahaan Otobus, Terminal
#14 Trayek AKDP - AKAP dari Jakarta
#15 Tips Perjalanan
#16 Istilah Dunia Perbisan
#17 Paper Bus, Hobby dan Kreatifitas
#18 Narsis Kru Bimakus & Bunting >>> Bus Hunting
#19 Event dan Gathering Bimakus
#20 Gemboked
sssssttttttttt
ada surat cinta dari mod arrrry
Surat Cinta 
Quote:

Thread Afiliasi
[NEW THREAD] Info Rute dan Tarif BIS for TRAVELLERS
Game Simulator
★★★ OFFICIAL INDONESIAN DRIVING SIMULATOR ★★★
[NEW THREAD] Info Rute dan Tarif BIS for TRAVELLERS
Game Simulator
★★★ OFFICIAL INDONESIAN DRIVING SIMULATOR ★★★
Best Regards,
Bismania Kaskus Officer

Diubah oleh bimakus.officer 08-02-2016 23:25
grg. memberi reputasi
1
1.1M
10K
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Hobby & Community
10.5KThread•7.1KAnggota
Tampilkan semua post
gatotbudiws
#6485
Lanjutannya
Keluar Rajekwesi , pak kupluk tambah ngejoss, tercatat korban pertama yaitu bintang mas proteus Hino AK, kemudian juga Bintang mas lagi Stoplamp Jetbus , Dali mas Embuh lupa bodi apa , di pom balen, akhirnya sewa pun terisi penuh karena ada banyak blanteek sapi ikut sampe babat
sewa pun ditarik , kurang lebih 47 ribuan harus dikorbankan untuk merasakan sensasi pak kupluk, tapi menurut ane setara dg blong blongannya 
di babat pak kupluk sedikit mengurangi tensi, disambi ngemil n udud, juga gayengan sama penumpang dulu (Ini yg paling ane seneng sama pak kupluk dan kernetnya, gayeng terutama kernetnya lucu
)
sehabis gerbang masuk gresik , pak kupluk ngejoss lagi, jalur lawan disikat tanpa ampun , lumayan 7 - 8 mobil dilewati , sebenernya ada videonya ane ogah uplod karena kebesaren
n juga kepotong cuman belakangnya aja 
sebelum terminal bunder kalo gk salah, kemacetan terjadi , pak kupluk kembali ngejoss , jalur kiri ganti jadi ajang babat habis , ternyata sumber macet nya yaitu truk jeruk ngguling (ada videonya tp ilang kamvret
)

sempat ada kejadian lucu sebelum bunder , karena salah koordinasi (kondektur bilang poin tp kernetnya bilang kosong ) jd ngakak karena eyel2 an sendiri
masuk tol gresik , pak kupluk ngejoss lagi , jilat sapi di lakukan untuk overtake beberapa truk , sayangnya gk ada musuh sepadan
masuk tol manyaran Kalo gk salah, ketemu musuh sepadan PK nusgem (ada videonya tp ogah uplod lg
) , berhasil diovertake karena kliru nyelip truk (PK ambil kiri Pak kupluk ambil kanan )
Masuk Osowilangun , ngetem lumayan lama, ane manfaatin untuk ke belakang dulu sama foto2


akhinya pak kupluk naik lagi jam 3 an , didorong belakangnya 48uv , bangku lumayan sebagian kosong
sampe deket simpangan osowilangun , ngetem lagi setengah jam an
hadehh jan bis ekonomi tenan

didorong lagi 48uv , pak kupluk langsung naik , ngejoss lagi
ketemu restu Catur Marco sama yg satunya Jetbus (Lupa julukan n platnya) sempet ngejoss bareng, korbannya 2 Kalisari dan beberapa bis kota
tp si restu milih duluan , nyeset kanan , sedangkan pak kupluk di kanan , huft....
di deket porong, restu ke OT lagi gegara lg berhenti di bahu jalan , ketilang dua duanya kata pak kupluk
ketemu lagi restu yg jetbus n ditambah Akas NNR Setra , sempet barengan urutan Restu Jayut n Akas sebelum pak kupluk berhasil OT Restu
Sehabis itu pak kupluk menurunkan tensi , jdnya ane ketiduran sampe arjosari
n entah kenapa ane gk sempat tanya pak kupluk (kernetnya jg ketiduran
) kenapa restu catur n jetbus tiba tiba udah parkir pas sampe Arjosari 
sekian dulu , maaf Caper ane kurang seru n kurang rapih
next = Malang - Bungur Restu Pagi , Bungur - Ngawi Sugeng Rahayu (Saranin donk yg reccomended jam 5 - 7 Pagi ) lanjut ngawi - cepu
Keluar Rajekwesi , pak kupluk tambah ngejoss, tercatat korban pertama yaitu bintang mas proteus Hino AK, kemudian juga Bintang mas lagi Stoplamp Jetbus , Dali mas Embuh lupa bodi apa , di pom balen, akhirnya sewa pun terisi penuh karena ada banyak blanteek sapi ikut sampe babat
sewa pun ditarik , kurang lebih 47 ribuan harus dikorbankan untuk merasakan sensasi pak kupluk, tapi menurut ane setara dg blong blongannya 
di babat pak kupluk sedikit mengurangi tensi, disambi ngemil n udud, juga gayengan sama penumpang dulu (Ini yg paling ane seneng sama pak kupluk dan kernetnya, gayeng terutama kernetnya lucu
) sehabis gerbang masuk gresik , pak kupluk ngejoss lagi, jalur lawan disikat tanpa ampun , lumayan 7 - 8 mobil dilewati , sebenernya ada videonya ane ogah uplod karena kebesaren
n juga kepotong cuman belakangnya aja 
sebelum terminal bunder kalo gk salah, kemacetan terjadi , pak kupluk kembali ngejoss , jalur kiri ganti jadi ajang babat habis , ternyata sumber macet nya yaitu truk jeruk ngguling (ada videonya tp ilang kamvret
)
sempat ada kejadian lucu sebelum bunder , karena salah koordinasi (kondektur bilang poin tp kernetnya bilang kosong ) jd ngakak karena eyel2 an sendiri

masuk tol gresik , pak kupluk ngejoss lagi , jilat sapi di lakukan untuk overtake beberapa truk , sayangnya gk ada musuh sepadan
masuk tol manyaran Kalo gk salah, ketemu musuh sepadan PK nusgem (ada videonya tp ogah uplod lg
) , berhasil diovertake karena kliru nyelip truk (PK ambil kiri Pak kupluk ambil kanan )Masuk Osowilangun , ngetem lumayan lama, ane manfaatin untuk ke belakang dulu sama foto2


akhinya pak kupluk naik lagi jam 3 an , didorong belakangnya 48uv , bangku lumayan sebagian kosong

sampe deket simpangan osowilangun , ngetem lagi setengah jam an
hadehh jan bis ekonomi tenan


didorong lagi 48uv , pak kupluk langsung naik , ngejoss lagi
ketemu restu Catur Marco sama yg satunya Jetbus (Lupa julukan n platnya) sempet ngejoss bareng, korbannya 2 Kalisari dan beberapa bis kota
tp si restu milih duluan , nyeset kanan , sedangkan pak kupluk di kanan , huft....
di deket porong, restu ke OT lagi gegara lg berhenti di bahu jalan , ketilang dua duanya kata pak kupluk
ketemu lagi restu yg jetbus n ditambah Akas NNR Setra , sempet barengan urutan Restu Jayut n Akas sebelum pak kupluk berhasil OT Restu
Sehabis itu pak kupluk menurunkan tensi , jdnya ane ketiduran sampe arjosari
n entah kenapa ane gk sempat tanya pak kupluk (kernetnya jg ketiduran
) kenapa restu catur n jetbus tiba tiba udah parkir pas sampe Arjosari 
sekian dulu , maaf Caper ane kurang seru n kurang rapih
next = Malang - Bungur Restu Pagi , Bungur - Ngawi Sugeng Rahayu (Saranin donk yg reccomended jam 5 - 7 Pagi ) lanjut ngawi - cepu
Diubah oleh gatotbudiws 29-05-2016 21:47
0

